Author Topic: 10 Miliar Atau Ikut Yesus?  (Read 4028 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 19, 2014, 02:53:12 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1001
  • Gender: Male
  • Digital age is a quantum leap for mankind.
  • Denominasi: Humanisme
Ceritanya ada orang yang baik hati mau transfer uang 10 miliar ke rekening kalian.
Syaratnya harus berhenti ikut Yesus.

Mana yang kalian pilih?
« Last Edit: September 19, 2014, 03:04:58 AM by atheismforbetterfuture »
Only love can extinguish hatred, like water extinguishes fire.
September 19, 2014, 08:38:46 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 991
  • Gender: Male
  • Condemnant quod non intellegunt
Ceritanya ada orang yang baik hati mau transfer uang 10 miliar ke rekening kalian.
Syaratnya harus berhenti ikut Yesus.

Mana yang kalian pilih?
Jawaban klise dari seorang Kristen pasti ga mau.. tapi pada kenyataannya bisa lain. jangankan 10M.. pacar aja bisa bikin orang ninggalin Yesus.
intinya tergantung pada level pengenalan akan Yesus. apa kenal doank, ato kenal banget!!
Condemnant quod non intellegunt
September 19, 2014, 09:38:23 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Ceritanya ada orang yang baik hati mau transfer uang 10 miliar ke rekening kalian.
Syaratnya harus berhenti ikut Yesus.

Mana yang kalian pilih?

Ceritanya?
Syaratnya apa saja, tertulis dan disahkan oleh notaris, atau bagaimana?

 :cheesy:
September 19, 2014, 09:57:30 AM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10988
Ceritanya ada orang yang baik hati mau transfer uang 10 miliar ke rekening kalian.
Syaratnya harus berhenti ikut Yesus.

Mana yang kalian pilih?

beneran nih???

berlaku kelipatan gak?

gue sanggup kok cuma tinggal ngomong "berhenti ikut Yesus" 200 kali --> berarti 2 Trilyun yah...
asikkk... bisa bikin jembatan selat sunda...

mana-mana bro orangnya?
September 19, 2014, 12:26:04 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2614
Ceritanya ada orang yang baik hati mau transfer uang 10 miliar ke rekening kalian.
Syaratnya harus berhenti ikut Yesus.

Mana yang kalian pilih?
Kalo dibalik gimana yach?

Ceritanya ada orang yang baik hati mau transfer uang 10 miliar ke rekening @atheismforbetterfuture.
Syaratnya harus ikut Yesus.

Mana yang ente pilih?
September 19, 2014, 12:37:17 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
jangan sepert Yudas.............. dengan 30 keping perak menjual Yesus atau ada yang mau menjadi yudas yudas masa kini.............. dengan 10 m atau 1 m atau bahkan lebih kecil lagi.

silahkan
September 19, 2014, 04:50:28 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
jangan sepert Yudas.............. dengan 30 keping perak menjual Yesus atau ada yang mau menjadi yudas yudas masa kini.............. dengan 10 m atau 1 m atau bahkan lebih kecil lagi.

silahkan

Jangan suka menghakimi orang lah, kamu juga belum terbukti koq.....

September 19, 2014, 10:19:52 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1526
  • Denominasi: kharismatik
Ceritanya ada orang yang baik hati mau transfer uang 10 miliar ke rekening kalian.
Syaratnya harus berhenti ikut Yesus.

Mana yang kalian pilih?
Mank ada ya cara untuk berhenti ikut YESUS KRISTUS ?

 ;D
September 19, 2014, 11:27:57 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9610
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Ceritanya ada orang yang baik hati mau transfer uang 10 miliar ke rekening kalian.
Syaratnya harus berhenti ikut Yesus.

Mana yang kalian pilih?

Itu bukan orang baik hati

Hatinya dikuasai iblis :D
September 19, 2014, 11:51:05 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1001
  • Gender: Male
  • Digital age is a quantum leap for mankind.
  • Denominasi: Humanisme
Mank ada ya cara untuk berhenti ikut YESUS KRISTUS ?

 ;D

Ada kok. Itu ISIS pake ancaman nembak mati orang yang gak mau ikut Isla*.
Only love can extinguish hatred, like water extinguishes fire.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)