Author Topic: 10 Miliar Atau Ikut Yesus?  (Read 4031 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 22, 2014, 01:41:57 AM
Reply #40
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1526
  • Denominasi: kharismatik
Emanknya ada ya cara berhenti ikut YESUS KRISTUS ?

Meski emank benar tuh cerita bisa terima uang 10m, saya akan terima uangnya 10m...
Dan serta juga tetap dalam keadaan sy tetap ikut YESUS KRISTUS 100% mulussss...

 ;D ;D
Karena gk ada seorang pun yang dapat sentuh atau kutak kutik isi ruang hati saya...
Yaitu iman saya... ;D
September 22, 2014, 09:56:01 AM
Reply #41
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9262
Emanknya ada ya cara berhenti ikut YESUS KRISTUS ?

Meski emank benar tuh cerita bisa terima uang 10m, saya akan terima uangnya 10m...
Dan serta juga tetap dalam keadaan sy tetap ikut YESUS KRISTUS 100% mulussss...

 ;D ;D
Karena gk ada seorang pun yang dapat sentuh atau kutak kutik isi ruang hati saya...
Yaitu iman saya... ;D

 ;D ;D ;D  :afro: :afro: :afro:
September 22, 2014, 10:02:03 AM
Reply #42
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Ini cuma bohongan net haha... Kan itu ada tulisan "ceritanya" ....

*But i'm feeling generous, lagi mau ngasih duit (50 ribu). Gak ada syarat apa2.
PM aja no reknya (yang paling cepet aja).

boongan atau benar,

tapi ada yang sudah tergiur dan mau jual/melepaskan  Yesus demi uang 10 m.

seperti Yudas, terima 30 keping perak dengan menjual Yesus,

itulah "Kristen" jaman sekarang...............

yang sangat aktif dalam Forum ini, ternyata . . . . .  ha ha ha
September 22, 2014, 10:03:01 AM
Reply #43
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Aku pernah ditawarin saudara org islam hidup enak tp sangkal Yesus walau ga scara langsung dia ngomong, jelas aku tolak. Aku ga ada niat sombongin diri, tapi buatku ga ada yg bisa gantikan kasih Yesus brapapun banyaknya uang..

 :afro: :afro: :afro:
September 22, 2014, 10:05:05 AM
Reply #44
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Emanknya ada ya cara berhenti ikut YESUS KRISTUS ?

Meski emank benar tuh cerita bisa terima uang 10m, saya akan terima uangnya 10m...
Dan serta juga tetap dalam keadaan sy tetap ikut YESUS KRISTUS 100% mulussss...

 ;D ;D
Karena gk ada seorang pun yang dapat sentuh atau kutak kutik isi ruang hati saya...
Yaitu iman saya... ;D

kamu baca kondisi yang disyaratkan oleh TS :

Ceritanya ada orang yang baik hati mau transfer uang 10 miliar ke rekening kalian.
Syaratnya harus berhenti ikut Yesus.

Mana yang kalian pilih?

?? ?? ??  :cheesy:
September 22, 2014, 11:38:39 PM
Reply #45
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1526
  • Denominasi: kharismatik
kamu baca kondisi yang disyaratkan oleh TS :

?? ?? ??  :cheesy:
Oya...
Bisa kasih tau caranya gk berhenti ikut YESUS KRISTUS ? ;D

Nih....
Klo saya pribadi
Yang namanya Berhenti ikut YESUS KRISTUS adalah bukan berbatas oleh cara2 ritual atau praktek2 tertentu yang kelihatan oleh mata dan didengar oleh telinga...

Namun...
Adalah Saat isi hatimu sudah gk bisa percaya sekecil 0,001% bahkan satuan kecil lainnya..
Disaat itulah sudah terjadi berhenti ikut YESUS KRISTUS.

Jadi kalo sy pribadi...
ya terima aja duitnya 10m.. Atau 10jt juga gpp..wkwkwkwk...
Mau kateee dibilang berhenti...

Emank tuh syarat bisa sentuh ruang yg ada didalam hati.. Yaitu IMAN ! ;D

Hayoloo coba deh renungin.... ;D
September 23, 2014, 01:13:40 PM
Reply #46
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10989
Aku pernah ditawarin saudara org islam hidup enak tp sangkal Yesus walau ga scara langsung dia ngomong, jelas aku tolak. Aku ga ada niat sombongin diri, tapi buatku ga ada yg bisa gantikan kasih Yesus brapapun banyaknya uang..

palingan engga kuantitatif kan "enaknya" itu..
dan engga ada jaminan juga kan.. .

coba kalau sekuantitatif dan sepasti: Cek 10 M yang siap dicairkan sekarang juga...
apalagi misalnya: kakek kebetulan lagi sakit keras perlu operasi yg bayarnya 7 M...

engga yakin ah....
September 23, 2014, 01:21:50 PM
Reply #47
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Pokoknya gini deh, kalau ada yang mau 'mencoba' menggoyang iman saya, silahkan...
Asal siap diajak ke notaris, dan tanda tangan kesediaan bayar 10 Miliar tidak kurang sesenpun, kita coba saja.

Barangkali Jannet mau coba menggoyang iman saya? Silahkan...
Karena kalau TS ternyata cuma sanggup 50rebu, ogah....

;D ;D ;D ;D
September 23, 2014, 07:06:44 PM
Reply #48
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Pokoknya gini deh, kalau ada yang mau 'mencoba' menggoyang iman saya, silahkan...
Asal siap diajak ke notaris, dan tanda tangan kesediaan bayar 10 Miliar tidak kurang sesenpun, kita coba saja.

Barangkali Jannet mau coba menggoyang iman saya? Silahkan...
Karena kalau TS ternyata cuma sanggup 50rebu, ogah....

;D ;D ;D ;D

baru dibujuk gitu aja sudah oho oho oho

Kristen zaman sekarang................ duit  dan ,meninggalkan Yesus, seperti Yudas.


inilah penawarannya :

Ceritanya ada orang yang baik hati mau transfer uang 10 miliar ke rekening kalian.
Syaratnya harus berhenti ikut Yesus.

Mana yang kalian pilih?

inilah responsnya : ha ha ha

Ceritanya?
Syaratnya apa saja, tertulis dan disahkan oleh notaris, atau bagaimana?

 :cheesy:
« Last Edit: September 23, 2014, 07:10:23 PM by jannet »
September 23, 2014, 07:24:55 PM
Reply #49
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Anda saya tantang nih, net, berani terima tantangan saya atau ngga?

;D ;D ;D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)