Author Topic: Doktrin Api Penyucian itu Illusi atau Nyata?  (Read 12749 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 20, 2018, 10:26:23 PM
Reply #330
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 915
  • Denominasi: Kristen
Betul jgn menipu diri sendiri dgn membayangkan api penyucian itu ada.
Tdk ada satu ayat Alkitabpun yg mendukung adanya kesempatan kedua setelah kematian.
Janganlah bodoh . . .
June 21, 2018, 12:29:43 AM
Reply #331
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2194
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Betul jgn menipu diri sendiri dgn membayangkan api penyucian itu ada.
Tdk ada satu ayat Alkitabpun yg mendukung adanya kesempatan kedua setelah kematian.
Janganlah bodoh . . .
Yang menipu diri sendiri ialah yang menuliskan suatu posting, namun ketika ditanyakan partisipan lain apa yang dimaksudkannya dengan tulisan tersebut, penipu diri sendiri mingkem, atau ngeloyor ke pokok bahasan lain.
Penipu diri sendiri itu juga seperti yang dikatakan rasul Paulus, menyangka dirinya berhikmat, tetapi nyatanya nihil. :D
Rawat empat pilar kebangsaan, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
June 26, 2018, 11:09:03 AM
Reply #332
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9072
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Betul jgn menipu diri sendiri dgn membayangkan api penyucian itu ada.
Tdk ada satu ayat Alkitabpun yg mendukung adanya kesempatan kedua setelah kematian.
Janganlah bodoh . . .

ini pendapat orang yang gak tidak mengerti doktrin api penyucian ;D

sejak kapan api penyucian itu buat kesempatan kedua ;D ;D ;D

memang benar benar bodoh
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
June 29, 2018, 09:04:08 AM
Reply #333
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 915
  • Denominasi: Kristen
ini pendapat orang yang gak tidak mengerti doktrin api penyucian ;D

sejak kapan api penyucian itu buat kesempatan kedua ;D ;D ;D

memang benar benar bodoh
Lebih bodoh kamu yg ikut meyakini . . . . .
June 29, 2018, 09:49:01 AM
Reply #334
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9072
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
bodohan lagi yang cuma bisanya nuduh2 sembari sok tau ;D ;D

saya udah bilang berkali2
saya banyak gak setuju sama doktrin Katolik

wkwkwkwk
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
June 29, 2018, 09:53:33 AM
Reply #335
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4504
Lebih bodoh kamu yg ikut meyakini . . . . .

dr tulisan2 hen2, gw gak pernah lihat tulisan ybs bahwa dia percaya dengan api penyucian

yg hendak disampaikan ybs, bahwa apa yang anda sampaikan bukan apa yang diyakini katolik
anda mengarang bebas, itu maksudnya
June 29, 2018, 10:00:04 AM
Reply #336
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9072
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
typical Protestan abad 16 ini

gak ngerti doktrin orang
gak mau mempelajari doktrin orang
maunya nuduh2 seenaknya aja pokoknya doktrin elu sesat

;D ;D ;D
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
June 30, 2018, 08:21:53 AM
Reply #337
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 915
  • Denominasi: Kristen
typical Protestan abad 16 ini

gak ngerti doktrin orang
gak mau mempelajari doktrin orang
maunya nuduh2 seenaknya aja pokoknya doktrin elu sesat

;D ;D ;D
Lha emang kamu mau ngikutin doktrin non Alkitabiah?
kamu dari sekte mana?
June 30, 2018, 08:27:00 AM
Reply #338
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9072
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
nggak sih
tapi gak kayak elu juga cuma bisa nyalah2in doktrin orang lain tanpa mempelajarinya ;D
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
June 30, 2018, 08:46:21 AM
Reply #339
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 915
  • Denominasi: Kristen
nggak sih
tapi gak kayak elu juga cuma bisa nyalah2in doktrin orang lain tanpa mempelajarinya ;D
Coba tunjukin Tuhan  Yesus Sang Raja Sorga itu pernah ngajarin tt api penyucian apa kagak?
Jadi Kamu ngerasa lbh  tahu  dari Sang pemilik Sorga?
Coba mikir  . . . .
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)