Author Topic: Sejarah Terbentuknya ke-Pausan  (Read 24552 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 11, 2015, 10:37:52 PM
Reply #10
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
@Ref888 :

Sob, ane maen copas aza ya, lagian sampe detik ini, pertanyaan @pengen_tahu yang di-quote di atas "belum" (baca: tidak berani) ente jawab sama sekali. Dan ane juga jadi semakin penasaran, apa sih jawabannya. Padahal cuma memilih antara "ya" atau "tidak".
Sob...
Roh Tuhan sudah dengan tegas mengatakannya...

Masalahnya ente mau nerima ya atau tidak...


March 11, 2015, 11:35:33 PM
Reply #11
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 390
  • Gender: Male
  • my religion is catholic
ha ha ha ha ha ...

di banned lagi si Ref888

Raja888
reformasi8
Reformasi_8
Reformasi_888
Ref888
????????

besok apa ya ... ?
penasaran ...

wkkwkwkwkw ....

;D ;D ;D ;D ;D
lakukan yang terbaik dalam hidup
March 12, 2015, 07:31:04 AM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4722
Jadi, siapa pendiri dan pemimpin pertama Gereja Katolik?
Tahun berapa Gereja Katolik resmi berdiri?

Sepertinya cuma mampu meyangkal tanpa mampu memberi fakta tandingan tuh... !

;D ;D ;D

ketemu orang aneh2 ya bro
bisa klaim jabatan paus mulai dari kapan, tapi untuk menjawab pertanyaan bro, yang ini sulit bener
wkwkwk
gak bisa bedain nama gelar sama posisi
cape dechhhh
ternyata banyak bener ya bro orang yang ngaku2 Kristen tapi buta mata gelap hati
kasihan2
 :wink:
March 12, 2015, 07:33:55 AM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4722
@Ref888 :

Sob, ane maen copas aza ya, lagian sampe detik ini, pertanyaan @pengen_tahu yang di-quote di atas "belum" (baca: tidak berani) ente jawab sama sekali. Dan ane juga jadi semakin penasaran, apa sih jawabannya. Padahal cuma memilih antara "ya" atau "tidak".

hihihi
dia belum lulus sekul bro
pertanyaan Ya Tidak aja gak bisa jawab, padahal disekolah SD kan ada ya jawaban pake B S B S hahaha
apa perlu pake pilihan A B C D ya
wkwkwk
March 12, 2015, 07:35:32 AM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4722
ha ha ha ha ha ...

di banned lagi si Ref888

Raja888
reformasi8
Reformasi_8
Reformasi_888
Ref888
????????

besok apa ya ... ?
penasaran ...

wkkwkwkwkw ....

;D ;D ;D ;D ;D

yang pasti biar ganti kulit
hatinya mah masih sama bro
gelap dach
wkwkwk

March 12, 2015, 07:47:37 AM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
yang pasti biar ganti kulit
hatinya mah masih sama bro
gelap dach
wkwkwk

Benar benar luar biasa.....
Andaikan tekad kuat, pantang menyerah serta tebal muka nya itu dipergunakan untuk hal hal bermanfaat, mugkin bisa jadi prajurit komando, penginjil, atau paling tidak jadi salesman handal.
Sayang, salah didik dan salah bimbingan...

 :mad0261: :mad0261:
March 12, 2015, 07:52:14 AM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4722
Benar benar luar biasa.....
Andaikan tekad kuat, pantang menyerah serta tebal muka nya itu dipergunakan untuk hal hal bermanfaat, mugkin bisa jadi prajurit komando, penginjil, atau paling tidak jadi salesman handal.
Sayang, salah didik dan salah bimbingan...

 :mad0261: :mad0261:

waduh2 jangan bro
wong orang2 kaya gini, dikalangan protestan pun suka ditampik
dulu sewaktu saya masih kuliah semester awal saya pernah diajak2 ikut ke gereja yang di mall
tapi temen saya yang anak GBI langsung tarik saya
jangan ikut2an, banyak sesat nya
hahaha

waduh kok jadi berasa tua
wkwkwk
March 12, 2015, 08:04:57 AM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
waduh2 jangan bro
wong orang2 kaya gini, dikalangan protestan pun suka ditampik
dulu sewaktu saya masih kuliah semester awal saya pernah diajak2 ikut ke gereja yang di mall
tapi temen saya yang anak GBI langsung tarik saya
jangan ikut2an, banyak sesat nya
hahaha

waduh kok jadi berasa tua
wkwkwk

Kan 'kalau' tidak salah asuh dan 'salah' bimbingan, bro..
Kalau sudah terlanjur seperti sekarang ini, biasanya sih kalau di Karismatik, ya harus ditengking dulu, supaya segala macam roh penyesat, pembangkang, tidak tahu-malu, pengacau di dalam dirinya bisa 'diusir' keluar....

March 12, 2015, 10:46:41 AM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
Ijin ikut menyimak sambil menunggu penjelasan rekan katolik yang bukan cuma candaan atau ledekan...
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
March 12, 2015, 11:51:43 AM
Reply #19
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 261
  • Denominasi: Katolik
ikut meyimak untuk jawaban yang bermutu..
Luk. 7:9   Setelah Yesus mendengar perkataan itu, Ia heran akan dia, dan sambil berpaling kepada orang banyak yang mengikuti Dia, Ia berkata: "Aku berkata kepadamu, iman sebesar ini tidak pernah Aku jumpai, sekalipun di antara orang Israel!"
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)