Author Topic: incest, lesbi, dan aborsi  (Read 3397 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

November 15, 2014, 11:05:13 PM
Reply #40
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 46
Saya kebetulan pernah mengalami mirip tapi beda versi. Jadi waktu itu langkah yg paling penting diambil adalah memang benar putus hubungan total sampai sis bs menguasai hati. Kemudian kuatkan keidupan doa sis. Karena memang hanya Tuhan yang bs memberi kelegaan dan pengampunan yang begitu besar mintalah itu terus percaya deh pada saatnya Tuhan mengkaruniakan kelegaan itu dengan mudah kita bisa melewati masa2 sesak itu. Terakhir adalah perbanyak  bergaul dengan orang2 komunitas seiman dan carilah mentor iman yang baik dan dewasa. Lebih baik jika dia sama 2 wanita. Jadi tetap kuat ya sis. Kalau mau nanya apa yang saya alami silahkan pm saja sis. Sekali lagi kuatkan kehidupan doa sis.
November 15, 2014, 11:33:08 PM
Reply #41
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 196
Terimakasih sis Gabrielle.. Saya sdg mencoba berserah pd Tuhan, sebanyak mgkn bicara pd Dia. Saat ini ada temenku cewe jg yg bantu, kebetulan dia jg mentor komsel di gerejanya, tp dia gk tau cerita keseluruhan cerita. Terharu jg krn byk masukan dr temen2 FK.
November 16, 2014, 12:47:28 AM
Reply #42
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 94
  • Denominasi: kharismatik
Apaan tuh dingdong?
November 16, 2014, 06:14:15 AM
Reply #43
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9629
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
buset dingdong, taon berape tuh hahaha
November 16, 2014, 10:43:19 AM
Reply #44
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1568
  • Denominasi: Gak tau dah...
Dingdong, dingdong? Masa pada gak tau? Video game dah kalo sekarang, kayak timezone. Tuker koin/tiket di kasir, pilih permainan, terus main sampe puas.

Yang pengen rada kurus, masukin koin ke dingdong joget-joget, terus cuek sama penonton, badan keringetan, hati puas...

Yang lagi rada sebel, masukin koin ke dingdong buaya-buayaan, terus cuek sama penonton, gebukin keras-keras kepala buaya-buaya yang nongol, hati puas...

Yang pengen jadi pembalap tapi gak kesampaian, masukin koin ke dingdong balap-balapan, terus cuek sama penonton, injak pedal gas dalam-dalam, hati puas...

Yang lagi hobi mikir, masukin koin ke dingdong bola-bolaan atau kartu-kartuan, terus cuek sama penonton, pilih bola/kartu secepat mungkin, hati puas...

Nih, berbagi tips buat sodara-sodara. Kita bisa pencet tombol keras-keras, dan main dingdong gila-gilaan. Tapi ingat, kalo petugas dah mulai melirik-lirik, pelanin sedikit gaya bermain sampe dia gak lirik-lirik lagi ke arah kita, terus boleh main gila-gilaan lagi.
November 16, 2014, 10:47:24 AM
Reply #45
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 417
  • Gender: Male
  • agama saya katolik
Apaan tuh dingdong?


dingdong itu kayak gini nih tante... (sok akrab ga ya ? hehe)



:)
November 16, 2014, 11:05:35 AM
Reply #46
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 196
Kl liat dingdong lgs inget anak2 sekolah yg pd bolos bwt main. Yg main mukanya pd serius..hehe..main ko serius..
Btw, selamat hari minggu all!
November 16, 2014, 11:48:50 AM
Reply #47
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 94
  • Denominasi: kharismatik
Owalaaah...masa ibu ibu kyk saya disuruh main dongding hihihihii
November 16, 2014, 03:35:38 PM
Reply #48
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 45
  • Gender: Female
  • hai
  • Denominasi: Protestan
tetep kuat ya sis..

yang terpenting sis nya mendekatkan diri dulu kepada Tuhan..

kalo masalah sepupunya sms sis blg ingin "berhenti" ya sis nasehatin dy kalo bunuh diri itu ga baik, bs masuk neraka.. kalo dy tetep keukeuh mau bunuh diri, ya terserah dy yang penting sistah udh nasehatin dy..

keep spirit in Jesus
Tetaplah Waspada..
November 16, 2014, 05:34:21 PM
Reply #49
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 196
Iya sis Maria trimakasih... Kalau soal bundir itu dosa, udh bolak balik dikasitau. Kalau dulu, aku bakal ngelakuin apapun krn gk mau dia dosa gr2 bundir, skrg yahh..serahin semuanya aja sama Tuhan.
Barusan si sepupu malah reset yahoomail passwrd saya. Saya reset balik, dia lgs reset balik. Akhirnya si yahoo minta nunggu 24 jam deh gr2 aksi reset2an ini. Pdhl itu yahoomail dipake kerja. Tp gk bakal kepancing nghubungin dia.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)