Author Topic: incest, lesbi, dan aborsi  (Read 3332 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

November 16, 2014, 05:38:33 PM
Reply #50
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 417
  • Gender: Male
  • agama saya katolik
Kl liat dingdong lgs inget anak2 sekolah yg pd bolos bwt main. Yg main mukanya pd serius..hehe..main ko serius..
Btw, selamat hari minggu all!

happy sunday juga tante !

Tuhan Memberkati

:)
November 16, 2014, 08:07:04 PM
Reply #51
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 45
  • Gender: Female
  • hai
  • Denominasi: Protestan
iihh kok jdinya complicated gini yak????
Tetaplah Waspada..
November 16, 2014, 11:04:39 PM
Reply #52
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 196
Complicated gmn sis? Krn ada dingdong, tukang bubur sampe ninja hokage di mari?  :ashamed0004:
Selama 8 thn segala barengan, apalagi psswd email udh bukan rahasia lg. Ujungnya pst complicated. Tp kan Tuhan yg mengizinkan saya masuk jalur pertobatan. Jadi yaa.. :afro:
November 18, 2014, 10:53:20 PM
Reply #53
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 45
  • Gender: Female
  • hai
  • Denominasi: Protestan
bikin aja email yang baru sis..
Tetaplah Waspada..
November 20, 2014, 11:03:55 PM
Reply #54
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 196
Yup udh sis Mar.

What's next ya?
November 22, 2014, 11:44:31 AM
Reply #55
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 12
  • Denominasi: Kristen Kharismatik
Sorry sis, saya ikutan memberi saran, semoga bisa di dengar, kalau ada salah mohon dimaafkan.
next things u have to do is:

1. Cari komunitas nyata yang bisa menguatkan kita, karena menurutku dengan bergaul dengan orang2 yang memiliki sifat dan karakter positif akan berdampak pada sifat dan karakter kita juga.  contohnya ikut komsel di gereja or ikut ibdah wanita di gereja bisa juga.

2. Harus menyediakan waktu untuk ber saat terduh.

3. Seperti kata motivator Bong Chandra aku kutip ya.

•   Dalam hidup Anda hanya perlu 1 keberhasilan utk melunasi semua kegagalan2 Anda di masa lalu.
•   Orang yg paling kuat bukanlah org yg bisa menunjukan kekuatannya, tapi mereka yg mengetahui kelemahannya.
•   Jgn khawatirkan apa yg tdk bisa Anda ubah, tapi khawatirkan apa yg seharusnya bisa Anda ubah namun tdk Anda lakukan.

Mungkin ada banyak lagi hal2 yang bisa mengalihkan atensi mu kepada "si dia", tenang saja waktu akan memulihkan namun kuasa Tuhan adalah yang terhebat. jangan pernah merasa sendiri sis, semua demi kebaikan dirimu kok.

God bless u ya.

Maju trus untuk pekerjaan dan karirmu.

 :afro: :happy0025:

November 22, 2014, 10:45:46 PM
Reply #56
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 196
Trimakasih banyak Chenchen atas saran dan petuah Bong Chandra. Sy blom mahir berpasrah pd Tuhan, tp bener sy mau percaya kuasa Tuhan yg terkuat.
Jujur bbrp hari ini agak goyah, krn bertanya2 smp kpn harus kabur dan sembunyi dr dia. Atau sy gk perlu menjelaskan apa2 lg dan membiarkan dia tanpa penjelasan.. Tp blom siap sih ketemu dia.
Semoga sukses terus jg Chenchen utk karya dan pelayanannya  :afro:
November 27, 2014, 08:50:00 PM
Reply #57
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 196
Temans, saya sudah bertemu sepupu saya 2 malam lalu, ditemani seorang teman dekat dan suaminya. Saya tak lagi menolak dibantu karena tahu ini semua sudah dalam izin Tuhan. Sepupu saya msh bbm,sms denying bahwa kami telah berpisah. Tp Tuhan pasti bantu saya dalam proses ini.
Saya mengasihi sepupu saya, tp tahu Tuhan lebih mengasihi dia. Saya ingin memeluk dia, tp yakin, Tuhan lebih-lebih ingin memeluk dia. Jadi saya serahkan semua hati dan perasaan saya pada Yesus saja.
Terimakasih semuanya yang mendukung, menasihati, dan mendoakan saya. God bless bless bless you.
November 28, 2014, 06:16:10 AM
Reply #58
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 417
  • Gender: Male
  • agama saya katolik

Sasuke, di atas byk masukan hebat loh dan tante rasa applicable di segala jenis kegelisahan. Kl kamu gk suka gaya bicaranya, ambil sisi positif dari isi perkataannya. Supaya kita makin kuat yes, trus jadi hokage deh. Peace  :wink: :happy0025:

ya ampun...
saya baru tau masalah nya mbak
kepanjangan soal nya jadi waktu itu jadi males baca...
baru baca tadi malam
maaf yah mbak..
saya malah ketawa2 di saat mbak lagi ada masalah..

ya jujur sih, saya orang nya ga bisa di kerasin.
jadi kalo cara menasehati nya ga bisa saya terima, saya malah makin kesal, makin marah dan bukan nya berubah malah makin nyari masalah...
masih susah untuk mengambil sisi positif nya,,,,

gitu mbak kopi...

:sad:  :sad:  :sad:
November 28, 2014, 10:15:53 AM
Reply #59
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 196
@Sasuke, trimakasih yak sudah ikut meramaikan trit ini. Oiya, gk semua orang pinter pas lagi pingin bantu orang lain, jadi kesannya sok ketika nasihatin. Kalau kita bisa tidak memperhitungkan kemampuan komunikasi dia, bisa keliatan ko, orang itu niatnya gimana. Sama-sama belajar liat sisi positif ya Sasuke. Semoga sukses terussss
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)