Author Topic: Warrior's Arrows of Indonesia  (Read 422 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 03, 2014, 03:41:11 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 13
  • Gender: Male
  • Warrior's Arrows of Indonesia
    • Warrior's Arrows of Indonesia
  • Denominasi: Kharismatik
ALAMAT OFFICIAL: www.warofin.blogspot.com

Sulit buat menjangkau anak-anak muda untuk terlibat didalam sebuah komunitas sell, padahal untuk Gereja atau kegiatan kepemudaan sebenarnya belum cukup untuk membantu menjaga kestabilan pertumbuhan rohani bukan?? Kami memiliki misi untuk menjangkau anak-anak muda kedalam sebuah organisasi non profit yang berbasis komunitas sell, di 34 provinsi seluruh Indonesia.

Istilah-istilah yang digunakan:
Quote
1. Templar Knight / Crusader : Sebutan bagi anak-anak muda yang tergabung didalamnya.


Quote
2. Templar Knight Meeting:
Templar Meeting adalah sebuah kegiatan sel didalam sebuah kota yang di pimpin oleh seorang "Head of Ten" dan terdiri atas 10 Templar Knight/Crusader (Sebutan bagi Anak Muda).
Untuk menjaga pertumbuhan dan pengarahan terhadap para Templar Knight maka disetiap kota dibentuk pertemuan-pertemuan para Templar Knight yang terdiri atas 10 orang dan dipimpin oleh seorang "Head of Ten". Sesuai dengan namanya, TKM hanya beranggotakan 10 Templar Knight, dan jika jumlahnya melebihi angka 10 maka dilakukan pembelahan atau pembentukan Templar Knight Meeting yang baru.
Didalam Templar Knight Metting, hal-hal yang dilakukan adalah:

1. Sharing (Masalah kehidupan, pelayanan, study, dan pembinaan selanjutnya didasarkan pada kebenaran Firman Tuhan.)

2. Pelatihan Terhadap para Templar Knight agar dapat menjadi seorang "Head of Ten" yang memimpin Templar Knights Meeting yang baru dikemudian hari.

Dan satu hal yang ditekankan didalam TKM adalah: "Head of Ten" bertanggung jawab penuh terhadap segala situasi yang terjadi didalam TKM dan "Head of Ten" yang memimpin adalah seorang yang telah lahir baru dan memiliki pengenalan yang benar akan Tuhan Yesus Kristus.


Quote
3. City of the district:
 City of the District adalah sebutan bagi kota-kota yang terdapat didalam berbagai District. Untuk membantu pengorganisasian pergerakan, maka setiap district akan dibagi atas beberapa kota untuk mempermudah pengawasan, pertumbuhan dan pengendalian gerakan.
City of the District dipimpin oleh seorang "Shepherd of the City" (Gembala Kota), yaitu seorang pemimpin yang akan mengurus setiap kegiatan dan keberlangsungan peribadahan di setiap kota tiap minggunya, juga mengawasi kegiatan sel (Templar Knight Meeting) tetap berlangsung dengan baik, dan seorang Gembala Kota di bantu oleh seorang sekretaris dan bendahara, Namun ketika seorang gembala kota menyandang jabatan ganda sebagai "District Leader", maka dia berhak memiliki seorang wakil untuk membantunya didalam bekerja



Quote
4. District:
Seusuai dengan jumlah provinsi yang terdapat di Indonesia, maka maksimal jumlah District yang ada adalah 34 District dan dinamakan sesuai dengan nama Provinsi masing-masing. District Pusat untuk Organisasi ini dipilih berdasarkan lokasi District Ketua Umum terpilih.
District leader memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan terselengranya event-event besar yang dilakukan didistrict yang dipimpinnya. Pengumpulan dana yang didapat disetiap district setiap bulannya 60% Dikumpulkan kedalam kas UMUM WAROFIN yang nantinya dipergunakan untuk penyelenggaraan event-event umum seperti Konser, Bakti Sosial, dan Pengembangan Organisasi. Sementara 40% dana lainnya masuk kedalam kas district yang dipergunakan oleh District tersebut memperlengkapi districtnya, mengadakan event-event lokal dan biaya perjalanan District Leader (utusan, jika berhalangan) ketika diadakannya rapat RAPAT UMUM WAROFIN.
Seorang District leader didalam bekerja dibantu oleh seorang Bendahara dan Sekretaris, dan jika District Leader menjabat sebagai ketua umum, maka District Leader harus melepaskan jabatannya dan dilakukan pemilihan seorang District Leader di District tersebut dengan Gembala Kota (Shepherd of The City) sebagai kandidatnya.



Mungkin ada anggapan mustahil untuk melakukan ini, tapi Seorang missionarist yang bernama William Carey berkata: "Harapkan hal-hal besar dari Tuhan dan lakukan hal-hal yang besar buat Tuhan. Silahkan berkunjung di Warofin jika ada waktu. Gbu guys
Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda. (Mazmur 127:4)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)