Author Topic: RAMALAN HILANGNYA PESAWAT AIRASIA  (Read 3325 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 29, 2014, 04:30:37 PM
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 56
T.B. Joshua Menubuatkan Insiden AirAsia di Indonesia

Nabi T.B. Joshua telah merilis video melalui saluran YouTube-nya Emmanuel TV menunjukkan nubuatannya mengenai hilangnya Penerbangan AirAsia 8501 di Indonesia yang terjadi pada Minggu pagi, 28 Desember 2014.

"Saya punya pesan bagi bangsa, Indonesia," T.B. Joshua terlihat menyampaikan pesan ini kepada jemaatnya dalam video. " Jika mengenai masalah bencana ini, saya tidak ingin menyampaikannya," beliau melanjutkan, sebelum meminta umat beriman untuk berdoa bagi negara Asia ini.

"Nampaknya sangat buruk bagi saya untuk menyampaikannya – suatu keadaan yang mana akan merenggut banyak nyawa secara tiba-tiba," ia melanjutkan. " Ini adalah sebuah kecelakaan namun mengapa ini harus terus terjadi di sana? "

T.B. Joshua melanjutkan dengan titik masalah pada 'keadaan geografis', sebagaiamana ia menyerukan otoritas terkait untuk 'menilik ke dalamnya'.

Minggu pagi, 28 Desember 2014, sebuah pesawat jet penumpang AirAsia yang membawa 162 orang kehilangan kontak dengan kontrol lalu lintas udara Indonesia.

Pesawat hilang setelah pilot meminta untuk mengubah arah untuk menghindari cuaca buruk selama penerbangan dari kota Surabaya Indonesia ke Singapura.

Termasuk di dalamnya adalah 155 orang Indonesia, tiga warga Korea Selatan, satu dari Singapura, satu orang dari Malaysia dan satu orang dari Inggris, termasuk pilot Perancis.

"Kami berdoa semoga Tuhan menguatkan keluarga serta rekan dari mereka yang terlibat dalam insiden tragis ini," tulis Joshua pada akhir klip YouTube-nya.
Link: https://www.youtube.com/watch?v=UqVirsGVfBw

Nabi T.B. Joshua diduga telah menubuatkan dua insiden-pesawat terkait utama lainnya tahun ini, yaitu hilangnya Malaysia Airlines Flight MH370 dan penembakan turun dari pesawat MH17 di perbatasan Ukraina dan Rusia.
December 29, 2014, 04:39:23 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Kalau peristiwanya sudah terjadi, kemudian mengklaim TELAH meramalkannya, itu namanya PENIPU.
Kalau memang berani jujur, maka penyampaiannya harus TEGAS dan SEBELUM PERISTIWA TERJADI.

Hati hati penipuan dan dukun bermodal 'alkitab'

Salam
December 29, 2014, 05:52:19 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2895
  • Gender: Male
  • Salam
    • Google
  • Denominasi: Christian
T.B Joshua seorang nabi?
If your religion requires that you hate someone - you need a new religion.
December 29, 2014, 06:04:23 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
T.B Joshua seorang nabi?

Haissssz, gak usah dipercaya bro.. menurut saya cuma sekedar penipu, tak kurang tak lebih.
December 29, 2014, 06:19:17 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
T.B. itu singkatan Toko Buku, atau seperti orang Banten, Tubagus, atau singkatan pemberian WHO, Tuberculose?
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
December 29, 2014, 06:42:58 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2895
  • Gender: Male
  • Salam
    • Google
  • Denominasi: Christian
Haissssz, gak usah dipercaya bro.. menurut saya cuma sekedar penipu, tak kurang tak lebih.
saya sih ga percaya bro, kali aj bro TS mau menyempatkan diri jelasin mengapa T.B Joshua disebut nabi :)
If your religion requires that you hate someone - you need a new religion.
December 29, 2014, 06:45:37 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
saya sih ga percaya bro, kali aj bro TS mau menyempatkan diri jelasin mengapa T.B Joshua disebut nabi :)

He he he he, ok.... ok...
December 29, 2014, 08:57:56 PM
Reply #7
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 322
  • Gender: Female
  • Denominasi: I am a Daughter of my Heavenly Father who love me as i love Him
Oh..Baru tau kalo ada peramal yg di sebut nabi :cheesy: atau nabi yg di sebut peramal,Tapi biasa kan seblm kejadian KL dah kejadian Baru di kasi tau..ITU Mah bukan meramal..Tapi ikut menghebohkan.. ;D ;D ;D ;D
Christ invites us to come to Him by repenting, or changing ourselves to be better. As we improve ourselves and live Christ's gospel, we are promised happiness and satisfaction that nothing else can give. I know this to be true.
December 29, 2014, 10:20:15 PM
Reply #8
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 56
T.B Joshua seorang nabi?


ya. saya udah beberapa kali check video nubuatannya bener2 akurat, bahkan dia juga yang menubuatkan kasus malaysia airlines. puji Tuhan.
December 29, 2014, 10:27:00 PM
Reply #9
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 56
Oh..Baru tau kalo ada peramal yg di sebut nabi :cheesy: atau nabi yg di sebut peramal,Tapi biasa kan seblm kejadian KL dah kejadian Baru di kasi tau..ITU Mah bukan meramal..Tapi ikut menghebohkan.. ;D ;D ;D ;D

wah you mah perlu check siapa tb joshua dulu baru ngobras. research dulu dong. gua mah sreg sreg aja ama tb joshua. orangnya mah bukan orang indo tapi bisa tahu, nah loh. nih websitenya: emmanuel.tv
Tuhan berkati  :angel:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)