Author Topic: RAMALAN HILANGNYA PESAWAT AIRASIA  (Read 3326 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 29, 2014, 10:51:55 PM
Reply #10
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9698
  • ForumKristen.com
Link: https://www.youtube.com/watch?v=UqVirsGVfBw

Ini ada video tahun 2012
INDONESIA PLANE CRASH PROPHESIED -- TB JOSHUA on Vimeo

Coba dicek, isi nubuatannya sama atau tidak.

Artikel tahun 2012 ini mungkin juga membantu
http://tbjoshuawatch.wordpress.com/2012/06/17/the-tricks-behind-tb-joshuas-prophecies-revealed/

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
December 29, 2014, 11:07:07 PM
Reply #11
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 56
karunia kenabian ini kan ga banyak yang punya, selalu aja ada yang sirik. sirik tanda tak mampu. satu video ga bisa mewakili semuanya lageeee...artikel tahun 2012 you pake untuk membuktikan artikel tahun 2014, udah basi lah. man, yang up to date dong. gua juga anak muda gaul, ogah lah hidup di masa lalu hehehehhe... piz piz piz
December 29, 2014, 11:13:29 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9072
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Kalau seorang nabi menyampaikan nubuatan, maka seharusnya disertai dengan seruan untuk bertobat demi kemuliaan Tuhan agar hal-hal yang buruk tersebut bisa dihindarkan oleh karena kemurahan Tuhan

serta spesifik, bukan hanya menceritakan hal2 yang umum, sehingga hal tersebut cocok mau disangkut pautkan ke kecelakaan pesawat ataupun kecelakaan bis
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
December 29, 2014, 11:29:01 PM
Reply #13
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 56
Kalau seorang nabi menyampaikan nubuatan, maka seharusnya disertai dengan seruan untuk bertobat demi kemuliaan Tuhan agar hal-hal yang buruk tersebut bisa dihindarkan oleh karena kemurahan Tuhan

serta spesifik, bukan hanya menceritakan hal2 yang umum, sehingga hal tersebut cocok mau disangkut pautkan ke kecelakaan pesawat ataupun kecelakaan bis

man, ini bedanya nabi dari orang biasa pada umumnya kali ya... kita selalu mau pake akal sehat, sementara seorang nabi harus menyampaikan percis seperti yang diterima dari tuhan. gua juga ngga tau-tau banget sih, secara gua kan juga bukan nabi. tapi kalo gua pikir-pikir, ada baiknya kalo kita cek history nubuatan2nya sepanjang tahun dan juga perlu kita pikirkan, kalo masalah seruan untuk bertobat, saya rasa semua pendeta di indo juga udah pada ngomongin yang sama. kita doakan aja indonesia bisa punya nabi yang sekaliber tb joshua   :happy0062:
December 29, 2014, 11:47:37 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9072
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
man, ini bedanya nabi dari orang biasa pada umumnya kali ya... kita selalu mau pake akal sehat, sementara seorang nabi harus menyampaikan percis seperti yang diterima dari tuhan. gua juga ngga tau-tau banget sih, secara gua kan juga bukan nabi. tapi kalo gua pikir-pikir, ada baiknya kalo kita cek history nubuatan2nya sepanjang tahun dan juga perlu kita pikirkan, kalo masalah seruan untuk bertobat, saya rasa semua pendeta di indo juga udah pada ngomongin yang sama. kita doakan aja indonesia bisa punya nabi yang sekaliber tb joshua   :happy0062:

contoh nabi kan banyak di alkitab bro, dan semuanya itu pake akal sehat kok

kesemuanya itu mereka berbicara tentang suatu kejadian yang spesifik, bukan kejadian umum yang bisa "fit" untuk apapun juga

betul nabi harus menyampaikan persis seperti yang Tuhan mau, makanya harus spesifik toh

gw bisa berkotbah dan bilang sekarang kalau di Indonesia akan ada kejadian luar biasa yang akan merenggut banyak jiwa (misalnya)

lalu kedepannya ada gempa bumi, bencana longsor, pesawat jatuh, kecelakaan bis, dan kata2 gw semuanya cocok untuk semua hal itu

itu namanya kebetulan, bukan nubuatan, nubuatan spesifik hanya terjadi satu kali untuk satu kejadian, bukan satu nubuatan lalu cocok untuk bermacam2 kejadian

cara paling gampang untuk jadi peramal adalah beritakan hal2 yang umum, pasti akan ada kejadian yang "fit" dengan hal tersebut nantinya
« Last Edit: December 29, 2014, 11:53:00 PM by HenHen »
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
December 29, 2014, 11:50:16 PM
Reply #15
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 56
contoh nabi kan banyak di alkitab bro

kesemuanya itu mereka berbicara tentang suatu kejadian yang spesifik, bukan kejadian umum yang bisa "fit" untuk apapun juga

gw bisa berkotbah dan bilang sekarang kalau di Indonesia akan ada kejadian luar biasa yang akan merenggut banyak jiwa (misalnya)

lalu kedepannya ada gempa bumi, bencana longsor, pesawat jatuh, kecelakaan bis, dan kata2 gw semuanya cocok untuk semua hal itu

itu namanya kebetulan, bukan nubuatan, nubuatan spesifik hanya terjadi satu kali untuk satu kejadian, bukan satu nubuatan lalu cocok untuk bermacam2 kejadian

cara paling gampang untuk jadi peramal adalah beritakan hal2 yang umum, pasti akan ada kejadian yang "fit" dengan hal tersebut nantinya

dicek aja dulu bro nubuatan yang lainnya. God bless.
December 29, 2014, 11:57:28 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9072
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
dicek aja dulu bro nubuatan yang lainnya. God bless.

dari video yang anda sampaikan

menurut saya itu bukan nubuatan, karena dia berbicara hal2 yang umum

sebulan yang lalu ada bencana tanah longsor dimana itu yang merenggut ratusan korban jiwa juga, kalau mau dicocokin sama "nubuatan" dia juga cocok koq

demikian pandangan saya

God Bless
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
December 30, 2014, 09:18:18 AM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Tolong tanyain nabi kamu dong, siapa presiden US setelah Barrack Obama.
Saya butuh NAMA, bukan ciri-ciri dsbnya..

Tolong tanyain nabi kamu itu dong, siapa presiden Indonesia th. 2024.
Saya butuh NAMA, bukan ciri-ciri dsb nya.

Kalau bisa menyebutkan, maka saya akan percaya kalau si TB Joshua seorang nabi, kalau tidak bisa.... preeeeet lah.

December 30, 2014, 11:48:24 AM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 639
  • Denominasi: protestan
Tolong tanyain nabi kamu dong, siapa presiden US setelah Barrack Obama.
Saya butuh NAMA, bukan ciri-ciri dsbnya..

Tolong tanyain nabi kamu itu dong, siapa presiden Indonesia th. 2024.
Saya butuh NAMA, bukan ciri-ciri dsb nya.

Kalau bisa menyebutkan, maka saya akan percaya kalau si TB Joshua seorang nabi, kalau tidak bisa.... preeeeet lah.

anda kan pengikut "wakil Tuhan di bumi" kenapa gak nanya ke sana saja ?
wakil Tuhan itu jauh lebih tinggi drpd nabi
December 30, 2014, 12:35:17 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Mau tahu apa bagaimana T.B.Joshua 'membangkitkan' orang mati ?

Baca ini :

http://www.vanguardngr.com/2014/09/real-t-b-joshuas-miracles/

Hua ha ha ha ha

;D ;D ;D ;D ;D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)