Author Topic: Mana ayatnya Yesus bukan Tuhan?  (Read 1994 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 30, 2014, 09:47:37 PM
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9761
  • ForumKristen.com
sedangkan banyak sekali ayat lain menyatakan Yesus bukan Tuhan.
Coba tunjukkan ayat-ayat yang Anda maksud.
Saya cari di Alkitab digital dengan kata kunci "bukan Tuhan" hanya ketemu satu, tetapi bukan tentang Yesus.
Kalau tidak ada, tidak usah mengada-ada.

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
January 10, 2015, 01:40:42 AM
Reply #1
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 417
  • Gender: Male
  • agama saya katolik
ada koq mod

7:12, Kepada orang-orang lain aku Yesus, bukan Tuhan, katakan: kalau ada seorang saudara beristerikan seorang yang tidak beriman dan perempuan itu mau hidup bersama-sama dengan dia, janganlah saudara itu menceraikan dia.

;D
January 10, 2015, 11:28:19 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 533
  • Gender: Male
  • Santo Lucifer doakanlah kami
Baca lagi yang bener bro... 1 kor 7:12, emang ada ditulis Yesus disitu.

 Kepada orang-orang lain aku, bukan Tuhan, katakan: kalau ada seorang saudara beristerikan seorang yang tidak beriman dan perempuan itu mau hidup bersama-sama dengan dia, janganlah saudara itu menceraikan dia.

Filipi 2: 5-7 Let this mind be in you, which was also in Christ Jesus: Who, being in the form of God, thought it not robbery to be equal with God, But made himself of no reputation, & took upon him the form of a servant, & was made in the likeness of men.
January 10, 2015, 12:57:38 PM
Reply #3
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 113
Makanya bro, memahami alkitab itu jangan sepotong-potong, ckckck. "Aku" yang ditulis 1 korintus 7 itu merujuk pada si penulis korintus, yaitu Paulus.
Belajar yg bener lagi yah bro ^^
January 11, 2015, 03:04:41 PM
Reply #4
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 151
Adakah ayatnya tertulis Yesus itu Tuhan?

jangan pakai Alkitab turunan dong!!

buat anak kok coba2, pakai yang asli,

asli gitu loh.
January 11, 2015, 03:06:08 PM
Reply #5
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 151
oya, ada 1,

1 ayat doang,

Yohanes 20:28.

January 11, 2015, 03:08:29 PM
Reply #6
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 151
Adakah ayatnya tertulis Yesus itu Tuhan?

jangan pakai Alkitab turunan dong!!

buat anak kok coba2, pakai yang asli,

asli gitu loh.

maksud yang asli bukan perkamen lapuk gitu loh ya,

jangan lebay ah,

maksudnya yang interlinear dari teks Yunani gitu loh,
January 11, 2015, 07:43:43 PM
Reply #7
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 113
Yohanes 8:23-24  Lalu Ia berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini.
Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."
January 11, 2015, 08:50:28 PM
Reply #8
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 151
Yohanes 8:23-24  Lalu Ia berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini.
Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."

Mat 16:15  Lalu Yesus bertanya kepada mereka: "Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?"
Mat 16:16  Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!"
Mat 16:17  Kata Yesus kepadanya: "Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.

1Jn 5:3  Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat,
1Jn 5:4  sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.
1Jn 5:5  Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Allah?

January 11, 2015, 08:52:26 PM
Reply #9
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 151
Joh 17:3  Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)