Author Topic: Mana ayatnya Yesus bukan Tuhan?  (Read 2000 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 12, 2015, 09:02:02 AM
Reply #30
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 151
Bro Mod bilang:

saya minta ayatnya tertulis jelas, Yesus bukan Tuhan?

saya beri Yohanes 17:3

Joh 17:3  Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Bro Mod bilang: oot.

saya bilang Alkitab tidak menjawab untuk ditafsirkan sepotong2, karena Alkitab itu adalah perbandingan ayat ke ayat secara keseluruhan.

Misal, ada ayat tertulis menyembah Yesus, berarti boleh malah harus menyembah Yesus,

lantas ayat2 yang kontra gak perlu dipikirkan lagi, pokoknya ayat tsb. sudah cukup.

Sedangkan Alkitab menjawab perbandingan ayat2 secara menyeluruh sudah membuktikan Yesus bukan Tuhan,

bahkan satu ayat saja Yohanes 17:3 sudah cukup,


January 12, 2015, 10:13:32 AM
Reply #31
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 113
Hihi, maksa terus ya bro uuuuuu
Yohanes 8:24  Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."
Kan uda dibilang di ayat yg lain Yesus mengatakan Dia memang yang Diutus, Dia mengambil rupa Anak, Mesias, dan Dia sendiri Allah, karena itu semua adalah pengkayaan dari kepenuhan ilahiNya dan menunjukan bahwa allah bapa anak dan ROH KUDUS adalah Satu adanya.. sudah bro, saran saya begini, ga perlu repot2 ngebuktiin pemahaman tafsiranmu sendiri yg percaya yesus itu hanya anak dan bukan tuhan. Sekarang lebih baik diam dalam penyembahanmu dan tanya di dalam hati, apakah peraturan peraturan ibadahmu itu sudah benar adany? Sepeerti misalnya tidak percaya adanya neraka (mungkin kalo ajarannya spt ini ya)..dll.
January 19, 2015, 12:55:07 AM
Reply #32
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 33
  • Gender: Male
  • Denominasi: yg penting Tuhan Yesus
Hahahahaa kayak ngomong sama orang mabuk.om mod tabah jg mengatasi hal yg tidak ngambung gini
January 19, 2015, 08:53:26 AM
Reply #33
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 11
  • Denominasi: kharismatik
Muachh




gi mana yah ayat2 Alkitab ko di banding2kan...!!!
   di cri mana yang banyak pendukung... itu yang banar dan mengabaikan ayat2 yang sedikit pendukungx
setelau itu ayat2 yg memiliki pendukung yg lemah di eksploitasi untuk kepentingan ayat2 yang banyak pendukungx hahahah

itu pun hanya di lihat secara tekstual dlm Alkitab LAI
sebenarx kalau mau membuat pengajaran yang baru pake Alkitab ibu..

pertanyaan saya
antara Allah dan Yesus itu siapa yang lebih dahulu ada..???
jawab dg simpel gk usah berbelat belit...!!!

SALAM DAMAI
January 19, 2015, 12:56:23 PM
Reply #34
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 151
dari awal sudah jelas, hanya anda saja yang kabur,

Yesus itu semua orang Kristen tahu Anak dari Bapa, dan Bapa itu adalah Allah,

dan Allah itu artinya = Tuhan, dalam bahasa yang berbeda.

dan sekarang anda tanya Yesus dengan Allah siapa dulu ada?

silahkan jawab sendiri,

« Last Edit: January 19, 2015, 12:58:53 PM by muachhh »
January 19, 2015, 01:01:03 PM
Reply #35
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 151
atau silahkan anda tanyakan kepada anak anda, siapa antara anda dan anak anda yang duluan ada?

pasti anak anda 100% tahu persis,

mungkin juga anak anda tidak akan menjawab, karena heran aneh bapaknya kok  tanya begitu?
January 19, 2015, 03:02:25 PM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2400
  • Denominasi: Percaya Yesus pasti selamat masuk sorga.
atau silahkan anda tanyakan kepada anak anda, siapa antara anda dan anak anda yang duluan ada?

pasti anak anda 100% tahu persis,

mungkin juga anak anda tidak akan menjawab, karena heran aneh bapaknya kok  tanya begitu?

Ada-ada saja anda ini masaq disuruh tanya sama anak kita, seharus anda sudah ngerti yang harus ditanya sama ROH KUDUS jangan andalkan kemampuan logika anda itu ngawur gtanya sama ROH KUDUS biar diberi petunjuk dikasih ayat alkitab mana yang paling tepat, gitulho Broo....

Anda lihat ayatnya Yoh. 1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. 1:2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. 1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.

seperti apa yang dijelaskan ayat di atas,

pertama.
Pada mulanya adalah Firman.

Yang kedua.

Adalah bahwa Firman itu bersama-sama dengan Allah.

Jelaskan alkitab berkata: Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah ini berarti sebelum dunia ini ada Firman sudah ada bersama sama dengan Allah, jadi Firman maupun Allah tidak ada  diantara yang duluan,dari kekal sampai kekal tidak ada yang duluan dan tidak ada yang belakanngan selalu bersama-sama bahwa Dia, yang sudah berada dengan Allah Bapa sejak semula, adalah Allah.

 Lagipula ayat ini tidak berkata Bapa lebih dahulu ada dari Anak. Amin.


« Last Edit: January 19, 2015, 03:08:47 PM by scout »
Roma. 3:25 Kristus Yesus telah ditentukan Allah menjadi jalan pendamaian karena iman, dalam darah-Nya. Hal ini dibuat-Nya untuk menunjukkan keadilan-Nya, karena Ia telah membiarkan dosa-dosa yang telah terjadi dahulu pada masa kesabaran-Nya.
January 19, 2015, 07:10:24 PM
Reply #37
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 151
Ada-ada saja anda ini masaq disuruh tanya sama anak kita, seharus anda sudah ngerti yang harus ditanya sama ROH KUDUS jangan andalkan kemampuan logika anda itu ngawur gtanya sama ROH KUDUS biar diberi petunjuk dikasih ayat alkitab mana yang paling tepat, gitulho Broo....

lebay anda ini,

pertanyaan antara Bapa dan Anak, duluan mana saja mau tanya ROH KUDUS.

anak kecil aja tahu,
January 19, 2015, 07:13:29 PM
Reply #38
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 151
tidak ada yang duluan dan tidak ada yang belakanngan selalu bersama-sama

kembar dempet ya Pak, selalu bersama-sama ?

January 19, 2015, 10:09:40 PM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2400
  • Denominasi: Percaya Yesus pasti selamat masuk sorga.
lebay anda ini,

pertanyaan antara Bapa dan Anak, duluan mana saja mau tanya ROH KUDUS.

anak kecil aja tahu,

Lho kan saya sudah membuktikan dengan ayat-ayat nya apa anda tidak mengerti arti dari ayat-ayat itu ya..?

 Yoh. 1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. 1:2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. 1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan......1:14 Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

Saya kira dari ayat diatas ini mengatakan bahwa Bapa dan Anak itu sama umurnya, dan juga sama kuasanya..
Roma. 3:25 Kristus Yesus telah ditentukan Allah menjadi jalan pendamaian karena iman, dalam darah-Nya. Hal ini dibuat-Nya untuk menunjukkan keadilan-Nya, karena Ia telah membiarkan dosa-dosa yang telah terjadi dahulu pada masa kesabaran-Nya.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)