Author Topic: Mana ayatnya Yesus bukan Tuhan?  (Read 1992 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 20, 2015, 10:34:00 PM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2400
  • Denominasi: Percaya Yesus pasti selamat masuk sorga.
Yang menunjukkan kekekalan:

TIDAK tertulis pada mulanya,

karena kekekalan tidak ada mulanya.

Heb 7:3  Ia tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal dan hidupnya tidak berkesudahan, ....


Lha malah kebalikan disini tidak disebut pada mulanya adalah Allah namun dikatakan Pada mulanya adalah Firman berarti pada awal mula atau sebelum alam semesta mulai didjadikan firman  sudah ada.
Khan jelas dan kemudian Ibr. 7:3 anda mengartikan kekekalan tu seperti Melkisedek Ia tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal dan hidupnya tidak berkesudahan,namun disini Melkisedek dilihat sebagai gambaran dari Kristus sendiri.

Anda salah kapra lagi, padahal ayat ini malah mendukung sekali argument saya bahwa konteks dari penulis surat Ibrani ini sementara berbicara tentang keimaman Kristus dan sebab apa? dia melihat keimaman Mekisedek yang tak berakhir/kekal itu dilihat sebagai gambaran keimamamn Kristus yang bersifat kekal…..heheheh kacian de..lu..

Anda salah lagi dalam menafsirkan ayat Firman Tuhan ini selalu mengandalkan kemampuan anda padahal itu semua sia sia , makanya saya sarankan undang ROH KUDUS biar ROH KUDUS berbicara, jangan asal main tabrak seperti orang buta tidak tahu jalannya….


Roma. 3:25 Kristus Yesus telah ditentukan Allah menjadi jalan pendamaian karena iman, dalam darah-Nya. Hal ini dibuat-Nya untuk menunjukkan keadilan-Nya, karena Ia telah membiarkan dosa-dosa yang telah terjadi dahulu pada masa kesabaran-Nya.
January 21, 2015, 09:36:27 PM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2400
  • Denominasi: Percaya Yesus pasti selamat masuk sorga.
Yesus Kristus itu TUHAN (Yahweh) yang menjadi Anak Manusia.... Dia bukan manusia (ciptaan), tetapi serupa dengan manusia (ciptaan) dan --dikatakan-- menjadi sama dengan manusia (ciptaan) karena ROH KUDUS yang diam di dalam-Nya adalah Roh Manusia.


Salam,

Kemanusiaan Yesus Kristus sama penting dengan ketuhanan-Nya. Sebab klo Tuhan Yesus bukan sungguh-sungguh manusia, tentunya Ia tidak dapat menjadi korban bagi dosa manusia. Yang menjadi korban harus benar-benar manusia, tetapi manusia yang tidak berdosa.

Tuhan Yesus mengenakan sifat manusia sama seperti kita dan bertumbuh secara jasmani dan bertambah-tambah dalam pengetahuan sama seperti kita berarti Yesus mempunyai tubuh, jiwa dan roh seperti manusia.

Jadi ROH KUDUS itu berbeda dengan roh manusia, sebab ROH KUDUS itu tidak mempunyai tubuh bagi dirinya sendiri, kecuali orang-orang yang ditebus oleh Kristus menyerahkan tubuhnya kepda-Nya utk menjadi tempat kediaman Roh itu.

Pada hari pentakosta ROH KUDUS mulai tinggal di dalam hati orang orang yang ditebus oleh Krsitus, yaitu yang menjadi tubuh Krsitus dan jemaat-Nya.

Roh Kudusu itu bukan suatu kuasa yang tidak memiliki kepribadian, dan bukan hanya suatu gerakan, ROH KUDUS ialah suatu pribadi yang pasti.

Dilihat dari perbuatan ROH KUDUS menyatakan bahwa Ia dalah satu pribadi.

ROH KUDUS menyelidiki segala sesuatu yang tersembuyi dalam diri Allah 1KOr. 2:10.

ROH KUDUS dapr berkata-kata kepada manusia (Wahyu 2:7 ; Kis. 13:2; 21:11.

ROH KUDUS bersaksi tentang Kristus. Yoh. 15:26. dllnya...
Roma. 3:25 Kristus Yesus telah ditentukan Allah menjadi jalan pendamaian karena iman, dalam darah-Nya. Hal ini dibuat-Nya untuk menunjukkan keadilan-Nya, karena Ia telah membiarkan dosa-dosa yang telah terjadi dahulu pada masa kesabaran-Nya.
February 11, 2015, 09:55:22 AM
Reply #52
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1114
  • Gender: Male
  • Yesus sahabatku
Rev 19:10  Maka tersungkurlah aku di depan kakinya untuk menyembah dia, tetapi ia berkata kepadaku: "Janganlah berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama dengan engkau dan saudara-saudaramu, yang memiliki kesaksian Yesus. Sembahlah Allah! Karena kesaksian Yesus adalah roh nubuat."

ayat ini sambungan dari ps 17: 1  Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: "Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.

lalu
ps 17:7  Lalu kata malaikat itu kepadaku: "Mengapa engkau heran? Aku akan mengatakan kepadamu rahasia perempuan itu dan rahasia binatang yang memikulnya, binatang yang berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh itu.
15  Lalu ia berkata kepadaku: "Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa.
lalu
ps19:9  Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."

baru kemudian
ps 19:10  Maka tersungkurlah aku di depan kakinya untuk menyembah dia, tetapi ia berkata kepadaku: "Janganlah berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama dengan engkau dan saudara-saudaramu, yang memiliki kesaksian Yesus. Sembahlah Allah! Karena kesaksian Yesus adalah roh nubuat."

jd ayat ini tidak dapat dipakai rujukan bahwa Yesus menolak disembah.
Amsal 21:2  Setiap jalan orang adalah lurus menurut pandangannya sendiri, tetapi Tuhanlah yang menguji hati.

Wahyu 22: 21  Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian! Amin.

http://www.yabina.org/layout2.htm
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)