Author Topic: Mari menyembah Tuhan Sang Bapa, bukan Yesus Sang Anak  (Read 8543 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 25, 2014, 09:21:21 AM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 588
  • Denominasi: nonvenom
17 Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka."11 Dan semua malaikat berdiri mengelilingi takhta dan tua-tua dan keempat makhluk itu; mereka tersungkur di hadapan takhta itu dan menyembah Allah, 12 sambil berkata: "Amin! puji-pujian dan kemuliaan, dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya! Amin!"
Tuh di Sorga sana semua Peyembah2 itu meyembah Anak Domba yg ada di TENGAH TAHTA itu dan menyebut-Nya "Allah", bisa baca gak elo ini ????

Elo kira itu ayat2 diatas ditulis sebelum / sesudah Pentakosta ??? :idiot2: :mad0218:

amsiong dah, bold sembarangan, dan buat kesimpulan gak sesuai ayat:

Quote
Tuh di Sorga sana semua Peyembah2 itu meyembah Anak Domba yg ada di TENGAH TAHTA itu dan menyebut-Nya "Allah",

punya mata gunakan baik2 baca baik2 Kong, Anak Domba itu ada di sisi Bapa/Tuhan, dan orang2 menyembah Bapa/Tuhan yang di sisi Yesus.

baca baik2 ya Kong,, jangan lupa pakai kaca mata,

gak baca tu? nih oe kasih bold melah-melah ya.....,,,,,,, Kong,,

Yesus memang konsisten!

Pertanyaannya:

apakah anda sendiri konsisten??

Kontradiksi apanya?

Sinkron apanya?

Tidak semua rasul menyembah Yesus, dan rasul2 yang menyembah Yesus terjadi sebelum Pentakosta,

coba berikan satu ayat saja setelah Pentakosta tertulis menyembah Yesus kecuali di sisi Tuhan/Bapa.

Terbukti ada dua orang rasul yang tidak menyembah Yesus sebelum Pentakosta, baca:

Mat 28:17  Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu (2 orang tidak menyembah).

Baca ISA 2.1.5 tertulis 2 orang rasul yang tidak menyembah Yesus.

satu lagi,

jangan suka malah2 ya Kong,, biar panjang umur,,,


December 25, 2014, 09:24:32 AM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 588
  • Denominasi: nonvenom
Bro Kahil,

apakah anda sudah puas sanggahan saya atas SarPag?

saya kira mungkin anda akan berdalih lagi,

silahkan,

kalau menurut saya sih dikunci aja topiknya, sudah selesai,

gak bijaksana memperdebatkan yang sudah jelas2 Yesus Mesias Anak Allah,

BUKAN Allah,

terima sajalah,,

demi kemajuan anda juga kok,

anda tidak akan kiamat, justru maju iman anda.

yang benar bilang benar, yang salah bilang salah,

cukup nyali gak Bro?
December 25, 2014, 09:46:35 AM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Hanya tersisa bro Kahlil yang masih sudi dan rela hati melayani kamu, lool.
Jangan sampai kelak tidak seorangpun lagi di FK sini yang menganggap kamu, 
bersikaplah sebagai manusia yang walaupun tolool, masih manusia, bukan bagai kecoak.....
December 25, 2014, 11:57:03 AM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 588
  • Denominasi: nonvenom
mungkin kecoa yang tidak respon kebenaran,
December 31, 2014, 10:39:58 PM
Reply #24
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9761
  • ForumKristen.com
Bro Kahil,

apakah anda sudah puas sanggahan saya atas SarPag?

saya kira mungkin anda akan berdalih lagi,
Oh, maaf. Dari awal saya cuma berbagi link untuk belajar rekan-rekan yang lain, bukan untuk disanggah.
Kalau Anda baca, tentu saja Anda tidak akan setuju karena tingkat intelektualitas Anda sudah maksimal, kapasitas otak sudah penuh, sehingga tidak perlu belajar lagi.

Nah, lebih baik Anda istirahat saja karena tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi.
tidak ada yang perlu diperdebatkan, sudah jelas.

Biarkan saja teman-teman lain yang masih perlu belajar.

Salam

Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
January 01, 2015, 01:10:25 AM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Yesus adalah seorang nabi:

Act 3:22  Bukankah telah dikatakan Musa: Tuhan IEUE akan membangkitkan bagimu seorang nabi dari antara saudara-saudaramu, sama seperti aku: Dengarkanlah dia dalam segala sesuatu yang akan dikatakannya kepadamu.
Act 3:23  Dan akan terjadi, bahwa semua orang yang tidak mendengarkan nabi itu, akan dibasmi dari umat kita.
Act 3:24  Dan semua nabi yang pernah berbicara, mulai dari Samuel, dan sesudah dia, telah bernubuat tentang zaman ini.

Yesus memang guru:

Luk 22:11  dan katakanlah kepada tuan rumah itu: Guru bertanya kepadamu: di manakah ruangan tempat Aku bersama-sama dengan murid-murid-Ku akan makan Paskah?

Yesus memang manusia (sulung):

Joh 5:27  Dan Ia telah memberikan kuasa kepada-Nya untuk menghakimi, karena Ia adalah Anak Manusia.

Gen 3:22  Berfirmanlah Tuhan IEUE: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

Yesus memang bukan Allah, apa yang didebatkan lagi?
Yesus Kristus memang bukan Bapa (Àßßá), Ia adalah IEUE!


Salam,
January 01, 2015, 08:38:17 AM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2400
  • Denominasi: Percaya Yesus pasti selamat masuk sorga.
....Cut..
Joh 4:23  Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.

Bapa itu kasih.

"Sebab Allah adalah kasih......" (1Yoh.4:8)

Bapa surgawi adalah Allah yang penuh kasih, yang sangat mengasihi Anda dan saya sehingga Ia rela menyerahkan putra-Nya mati bagi kita, supaya kita yang percaya pada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal (Yoh. 3:16).

Bapa itu Roh.

Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."(Yoh. 4:24)

Kita belajar bagaimana gereja mula-mula di dalam penyembahan dalam roh dan kebenaran, itulah yang paling benar.

Dengan darah Yesus.

Yesus telah mendamaikan kita dengan Bapa oleh darah-Nya
(Kol. 1:20).

Seorang penyembah yang benar ialah seorang yang sudah mengalami pendamaian terlebih dahulu dengan Bapa melalui darah Yesus.

Jika kita belum mengalami pendamaian dengan darah Kristus maka kita ditolak (dianggap antikristus) oleh Bapa.

Sebab Bapa menghendaki penyembah- penyembah yang benar, berarti hanya jika klo kita sudah dibenarkan oleh darah Yesus saja yang pantas masuk menghadap utk menyembah Bapa. :afro: :afro:


Ibrani 10:19 " Jadi, saudara-saudara, oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus"

Sebab Bapa itu Kudus dan karena Ia kudus maka penyembah penyembah yang benar harus kudus dihadapanNya maka kita harus datang kepada Dia mengaku dosa-dosa kita, sebab janji-Nya Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan kita (1Yoh. 1:9) sehingga penyembahan kita berkenan kepada Bapa surgawi, sebab semua manusia adalah manusia berdosa yang mutlak harus datang kepada Dia dan Ia akan mengampuni kita dan menyucikan kita dengan darah-Nya sediri.

" Betapa lebihnya darah Kristus, yang oleh Roh yang kekal telah mempersembahkan diri-Nya sendiri kepada Allah sebagai persembahan yang tak bercacat, akan menyucikan hati nurani kita dari perbuatan-perbuatan yang sia-sia, supaya kita dapat beribadah kepada Allah yang hidup". (Ibrani 9:14)   :afro: :afro: Alkitab sendiri yang mengajarkan kepada kita supaya kita dapat beribadah kepada Allah yang hidup, bukan kita beribadah kepada alllah yang mati....PAHAM!!!  

Kita tidak bisa menyembah kepada Bapa klo tidak sesuai dengan kehendak Bapa sendiri. Sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah yang demikian karena penyembahan yang tanpa iman adalah sebuah penghinaan dan kebohongan sesat kepada jemaat Kristus.

Penyembahan kita akan berkenan kepada Bapa, apabila kita membangun penyembahan kita di atas dasar iman, sebab penyembahan tanpa iman kita tidak akan berkenan kepada Allah.

Atau dengan kata lain penyembahan tanpa iman kepada Krsitus sebagai perantara yang datang kepada Bapa di surgawi tetap dianggap dosa oleh Bapa (lihat Ibrani 11:6) "Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah".

Alkitab mengajarkan bahwa Kristus yang tidak berdosa relah menjadi penganti bagi kita orang berdosa utk menerima murka Allah atas dosa di atas kayu salib, oleh karena itu kita jangan tertipu oleh penyesat murahan.

2Kor. 5:15 Dan Kristus telah mati untuk semua orang, supaya mereka yang hidup, tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Dia, yang telah mati dan telah dibangkitkan untuk mereka.

Yesaya 53:4 Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah.  53:5 Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh. 53:6 Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian

Karena  Kristus sudah menjadi penganti kita, maka utk mau masuk surga harus menjadi penyembah-penyembah yang benar yaitu menyembah dengan iman kepada Kristus, lihat Galatia. 2:16 Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus.

« Last Edit: January 01, 2015, 09:08:52 AM by scout »
Roma. 3:25 Kristus Yesus telah ditentukan Allah menjadi jalan pendamaian karena iman, dalam darah-Nya. Hal ini dibuat-Nya untuk menunjukkan keadilan-Nya, karena Ia telah membiarkan dosa-dosa yang telah terjadi dahulu pada masa kesabaran-Nya.
January 01, 2015, 09:32:49 AM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 991
  • Gender: Male
  • Condemnant quod non intellegunt
Mari kita menyembah Tuhan Sang Bapa, bukan menyembah Yesus Sang Anak,
..
Kalo saya pribadi sih slalu menyembah Bapa, tapi dalam (nama) Yesus.
saya memiliki rasa terima kasih yg sangat besar terhadap pribadi Yesus hingga mungkin orang bilang telah "menyembah" Dia
tapi terserah, kan batas antara memuji dengan menyembah rada2 "blur"
saya memuji Yesus atas apa yg telah Dia perbuat/perjuangkan hingga saya (manusia) bisa kembali dilayakkan dalam kerajaan "Bapa".
saya juga menyembah Bapa disorga dalam/melalui nama Yesus.

secara daging Yesus memang manusia. namun kan Roh-Nya adalah berasal dari Tuhan/Bapa
jadi kalo memang mo menyembah Tuhan, harusnya ga masalah juga sih menyembah Roh yg ada dalam sosok manusia Yesus.
lagian, saya juga ga pernah baca ada tulisan kalo Bapa nyamaain menyembah Yesus itu sama dgn menyembah berhala.
tapi aku ga bilang kalo gw tuh menyembah Yesus yah?! aku hanya memuji dan menempatkan Dia di tempat yg tinggi, di Sorga "duduk" disebelah kanan Bapa. yg nanti akan datang kembali sebagai Hakim yg berkuasa untuk Menghakimi umat manusia.
sosok se-hebat ini mang layak di sembah.. eh di puji!
Condemnant quod non intellegunt
January 01, 2015, 09:42:43 AM
Reply #28
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 206
  • Denominasi: Yesus Bukan Tuhan
Oh, maaf. Dari awal saya cuma berbagi link untuk belajar rekan-rekan yang lain, bukan untuk disanggah.

kalau saya mampu menyanggahnya (sanggahan yang berdasar/bukan asal2an),

berarti kan pendapat tsb. ada yang keliru Bro??

January 01, 2015, 09:44:36 AM
Reply #29
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 206
  • Denominasi: Yesus Bukan Tuhan
kalau masih ada yang reply quote saya, masakah saya berdiam diri?

berarti mereka itu kan minta penjelasan saya, walaupun sudah jelas.

mungkin iseng aja kali,
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)