Author Topic: Tanda Binatang "666"  (Read 2076 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 31, 2020, 03:40:29 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3067
  • Gender: Male
  • karena Cinta Yesus lebih kuat daripada maut
  • Denominasi: Seventh-Day Adventist

Pertanyaan Pak Pendeta:
Kalau Tuhan yang menolong, apakah Hidup Kudus dan Sempurna dapat dicapai oleh manusia.. ??


pertanyaannya berat ya.. ?

baiklah,, sementara menunggu Jawaban dari pak Pdt. Nickolas Alvine, atau teman teman lain yang terdorong hatinya untuk menjawab pertanyaan itu,,

biarlah ku jawab sendiri lagi..
Jawabanku adalah: "Bagi Tuhan tidak ada yang Mustahil"
Jawabanku adalah: Ya, Bisa dan Amin..

Manusia oleh pertolongan Tuhan dapat hidup kudus, dapat dipulihkan kembali kepada citra Allah yang sudah rusak dan hilang.. oleh pertolongan Yesus Kristus dengan pemandian kembali melalui ROH KUDUS, manusia yang cacat, kotor, miskin, telanjang, buta, hina, bernoda ini dapat dibersihkan oleh darah Yesus Kristus, dan diberi pakaian yang baru untuk menutupi ketelanjangan dosa dosa, sehingga orang berdosa itu, ketika dihadapakan kepada Hukum dan kepada Bapa di sorga, tidak kelihatan ketelanjangannya dan dosa dosanya. orang hina itu yang sudah mengganti pakaian dan dibersihkan itu "DIPERHITUNGKAN BENAR"

Hidup Sempurna itu adalah ibarat Biji Kacang Merah yang bertumbuh keatas dan berakar ke bawah sampai menghasilkan buah Kacang Yang Baru..

Biji Kacang Merah itu adalah Sempurna mulai dari Biji,, sampai menghasilkan buah kembali..
setiap tahapan pertumbuhan Kacang Merah adalah sempurna menurut waktu, proses dan masanya..



Mulai dari Biji, Berkecambah, Bertunas, Berakar ke dalam, beranting, sampai menghasilkan Buah Kacang Merah yang baru, setiap proses itu adalah SEMPURNA sesui dengan waktu, masa dan prosesnya..

Biji itu Sempurna, Kecambah itu sempurna, tunas itu sempurna, sampai menghasilkan bulir yang baru semua proses itu sempurna,,

Biji itu tidak sempurna kalau ketika di tanam dia berupa kacang atau benih, lalu 2 bulan kemudian benih itu tidak berubah berubah, tetap benih, benih itu disebut tidak sempurna, cacat dan harus dibuang karena tidak bermanfaat.

begitulah dengan Kehidupan Rohani..
Mulai dari Benih Firman itu masuk ke dalam Otak dan melalui proses waktu Firman itu berakar sampai ke saraf saraf, sampai Benih itu Besar, Bertunas, Beranting, Berbunga dan Berbuah semua proses itu adalah Sempurna.

memang betul bukan kuasa Manusia yang membuat Benih itu Bertumbuh, Yang membuat Benih itu bertumbuh adalah Kuasa Tuhan saja..
tapi meskipun bukan Kuasa Manusia yang membuat Benih itu Bertumbuh, Manusia tetap punya peran, peran manusia dalam proses pertumbuhan itu  adalah: Menyirami Benih itu, mencabut rumput rumput dan memupuki supaya subur.

kalau tidak disiram dengan air, tidak dicabut rumputnya, dan tidak dipupuk, maka benih itu akan layu dan mati dan tidak berguna lagi..

mengairi, memupuki dan Mencabuti Rumput itu adalah Tugas Manusia, bukan tugas Tuhan.. apabila manusia atau para Pekerja-Nya Tuhan diladang lalai dan lupa mengairi, memupuki dan mencabut rumput maka Tuhan sebagai Pemilik Ladang akan meminta pertanggungjawaban dari para manusia yang punya kesempatan tapi lalai itu pada hari penghakiman.

* Pupuk dan Air adalah Belajar Firman, belajar melakukannya, Berdoa dan Menginjil
* Mencabut Rumput adalah: Belajar Pengendalian diri, belajar penguasaan diri, belajar bergumul melawan kecenderungan kecenderungan alami yang berdosa..


salam
TYM
« Last Edit: May 31, 2020, 03:44:31 PM by Simatupang@123 »
" Lamanya satu ajaran dianut tidak akan membuat kesalahan menjadi kebenaran, sebab kebenaran mampu berdiri sendiri. Doktrin yang benar akan tetap teguh oleh penyelidikan Alkitab yang seksama. "
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)