Author Topic: Buktikan Yuk Yesus bukan Tuhan?  (Read 4953 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 14, 2015, 01:23:34 PM
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
Saya penganut monoteis, hanya Bapa saja Tuhan yang ESa,

Baik Tuhan maupun Allah itu artinya sama saja,

Allah bahasa Arab serapan Aram yang artinya Tuhan bahasa Indonesia serapan Sansekerta.

Walaupun banyak ayatnya yang menyatakan Yesus bukan Tuhan, namun saya ajukan yang ini dulu saya rasa sudah cukup.

Ingat ya; Allah = Tuhan, sama saja artinya.

Jas 1:13  Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

Mat 4:1  Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.

Jadi kesimpulannya:

Baik Yesus maupun ROH KUDUS bukan Allah/Tuhan.

Silahkan members yang mau protes,

saya kira tidak ada yang mampu,

kalau tidak ada yang mampu, topik ini ditutup aja ya? sudah jelas sih ya?

hehe,,

terimakasih,

salam.

April 14, 2015, 02:00:52 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Kalau kamu yakin bisa berdiskusi secara cerdas, saya persilahkan kau mengawali dengan satu ayat dulu, jangan sekaligus, jadi bisa lebih fokus.

Gimana, mau mulai darimana?

April 14, 2015, 02:26:41 PM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 43
  • Gender: Male
  • my religion is catholic
Saya penganut monoteis, hanya Bapa saja Tuhan yang ESa,

Baik Tuhan maupun Allah itu artinya sama saja,

Allah bahasa Arab serapan Aram yang artinya Tuhan bahasa Indonesia serapan Sansekerta.

Walaupun banyak ayatnya yang menyatakan Yesus bukan Tuhan, namun saya ajukan yang ini dulu saya rasa sudah cukup.

Ingat ya; Allah = Tuhan, sama saja artinya.

Jas 1:13  Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

Mat 4:1  Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.

Jadi kesimpulannya:

Baik Yesus maupun ROH KUDUS bukan Allah/Tuhan.

Silahkan members yang mau protes,

saya kira tidak ada yang mampu,

kalau tidak ada yang mampu, topik ini ditutup aja ya? sudah jelas sih ya?

hehe,,

terimakasih,

salam.

Ketidak-tahuan berbuah kenekadan dan pengulangan pernyataan yang sudah berulang kali dibantah.
Sia sia dijelaskan, karena hanya akan diulang lagi di lain thread di lain waktu....
April 14, 2015, 02:42:58 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
Jas 1:13  Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

Mat 4:1  Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.
justru membuktikan Yesus itu Tuhan, buktinya 3x iblis mencobai Yesus ternyata gagal total, itu bukti "Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat"  :wink:
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
April 14, 2015, 02:46:35 PM
Reply #4
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan


saya ngomong satu, situ ngomong dua,

di mana nyambungnya Bro?

saya rasa gak bakal ada satu orang pun yang mampu membantah ayat2 yang saya ajukan di atas,

btt dong, jangan oot.
April 14, 2015, 02:53:30 PM
Reply #5
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
justru membuktikan Yesus itu Tuhan, buktinya 3x iblis mencobai Yesus ternyata gagal total, itu bukti "Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat"  :wink:

Tidak dapat dicobai, artinya tidak dicobai Bro,sebaiknay anda baca ISA 2.1.5 for Gog un-tried

baca yang seksama,

pengertian antara tidak dicobai dan tidak lulus cobaan, itu jangan anda satukan persepsinya Bro.

jelas sekali tidak sama!



April 14, 2015, 02:56:12 PM
Reply #6
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
RUpanya memang member kelas rendahan yang balik lagi setelah di ban.
Silahkan berorasi sendiri lah, menanggapi yang seperti ini rugi pulsa dan buang waktu..

sudah jelas situ gak mampu jawab, jangan oot Bro.

terus terang aja ngaku kalah,

April 14, 2015, 03:02:08 PM
Reply #7
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
entah sampai kapan mau di banned terus ??

ga capek mas ??????

situ aja mencari kebenaran gak capek2.

sekarang saya kasih kebenaran itu, apakah situ mau menolak lagi?

situ kalau menolak kebenaran, dan mencari kebenaran lagi, apa gak capek situ?
April 14, 2015, 03:03:46 PM
Reply #8
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
apa sudah puas, kalau sudah saya kunci nih topiknya?

April 14, 2015, 03:32:52 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
Tidak dapat dicobai, artinya tidak dicobai Bro,sebaiknay anda baca ISA 2.1.5 for Gog un-tried

baca yang seksama,

pengertian antara tidak dicobai dan tidak lulus cobaan, itu jangan anda satukan persepsinya Bro.

jelas sekali tidak sama!
Ayub
1:11   Tetapi ulurkanlah tangan-Mu dan jamahlah segala yang dipunyainya, ia pasti mengutuki Engkau di hadapan-Mu."
1:12   Maka Firman Tuhan kepada Iblis: "Nah, segala yang dipunyainya ada dalam kuasamu; hanya janganlah engkau mengulurkan tanganmu terhadap dirinya." Kemudian pergilah Iblis dari hadapan TUHAN.

itu iblis lagi diskusi apa yah sama Tuhan ??
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)