Author Topic: Buktikan Yuk Yesus bukan Tuhan?  (Read 4923 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 14, 2015, 10:13:38 PM
Reply #20
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
saya sih mengakui diri yang no. 1 tapi gak diakui, ya gak apa2lah milih no 2 aja.
April 15, 2015, 09:17:44 AM
Reply #21
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 214
  • Gender: Male
  • belajar menjadi murid Kristus
  • Denominasi: Tubuh Kristus...
Saya penganut monoteis, hanya Bapa saja Tuhan yang ESa,

Baik Tuhan maupun Allah itu artinya sama saja,

Allah bahasa Arab serapan Aram yang artinya Tuhan bahasa Indonesia serapan Sansekerta.

Walaupun banyak ayatnya yang menyatakan Yesus bukan Tuhan, namun saya ajukan yang ini dulu saya rasa sudah cukup.

Ingat ya; Allah = Tuhan, sama saja artinya.

Jas 1:13  Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

Mat 4:1  Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.

Jadi kesimpulannya:

Baik Yesus maupun ROH KUDUS bukan Allah/Tuhan.

Silahkan members yang mau protes,

saya kira tidak ada yang mampu,

kalau tidak ada yang mampu, topik ini ditutup aja ya? sudah jelas sih ya?

hehe,,

terimakasih,

salam.
newbie kok rasa ada yg janggal yah dg kesimpulannya? bs jelaskan lebih lagi ?
dari bahas ayat trus langsung kesimpulan Yesus/ROH KUDUS bukan Allah
dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka. 2Tawarikh 7: 14
April 15, 2015, 09:56:11 AM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2614
nah ini salah satu contoh miss landing, oot lagi.

yang mengunci trid itu Mod, atas permintaan saya gitu..,
apa sudah puas, kalau sudah saya kunci nih topiknya?
Ok. Sekarang buktikan kalo ente bisa "mengunci topik"!
April 15, 2015, 12:45:31 PM
Reply #23
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9761
  • ForumKristen.com
Saya tentang topik ini tidak pernah muter2, hanya berulangkali memposkan ayat2 yang anda bantah.
Ya sudah. Tunjukkan saja ayatnya waktu Yesus bilang "Aku bukan Tuhan".
Tidak boleh ngeles, tidak boleh muter-muter atau berdalih yang aneh-aneh. Bisa?

Sisanya tidak saya tanggapi karena menyerang pribadi dan muter-muter.

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
April 15, 2015, 01:16:26 PM
Reply #24
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
newbie kok rasa ada yg janggal yah dg kesimpulannya? bs jelaskan lebih lagi ?
dari bahas ayat trus langsung kesimpulan Yesus/ROH KUDUS bukan Allah

lantas maunya gimana?

bahas ayat kemudian ngelantur?

padahal kan sudah jelas?
April 15, 2015, 01:18:40 PM
Reply #25
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
Ok. Sekarang buktikan kalo ente bisa "mengunci topik"!

gak usah oot Bro, jawab tu tridnya.
April 15, 2015, 01:22:36 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
gak usah oot Bro, jawab tu tridnya.

Judulya ente ngajak kan?
Silahkan ente buktikan dong...
April 15, 2015, 01:23:51 PM
Reply #27
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
Ya sudah. Tunjukkan saja ayatnya waktu Yesus bilang "Aku bukan Tuhan".
Tidak boleh ngeles, tidak boleh muter-muter atau berdalih yang aneh-aneh. Bisa?

Sisanya tidak saya tanggapi karena menyerang pribadi dan muter-muter.

Salam

enak aja, mau harta terpendam maunya tertulis, Yesus: Aku bukan Tuhan??

kalau memang ada tertulis demikian pun gak jamin anda berubah juga Bro, kalau memang niatnya memang demikian.

emangnya situ gak mampu menalar ya??

Joh 17:3  Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Dan anda masih mau bilang Yesus itu Allah/Tuhan?

wah, wah, ditertawai seisi dunia tu Bro.....,,
April 15, 2015, 01:30:04 PM
Reply #28
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
misal anda diutus oleh Bos anda untuk menghadiri rapat,

dan teman2 rapat menanyakan anda:

"Pak, siapakah Bos anda?"

Anda: "Saya sendiri"

Teman rapat:  "Anda kan diutus?"

Anda: "Iya.., emangnya kenapa?"

Teman rapat: "Anda kan diutus?"

Anda: "Iya, emangnya kenapa?"

T R: "Siapakah Bos yang mengutus anda itu Pak?"

Anda: "Saya sendiri"

T R: "Ya, ampun...."

April 15, 2015, 01:31:54 PM
Reply #29
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
Judulya ente ngajak kan?
Silahkan ente buktikan dong...

baca tu dari halaman pertama sampai terakhir,

situ kok ngomong tanpa mikir lagi ya Bro, hehehehe,,,
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)