Author Topic: Buktikan Yuk Yesus bukan Tuhan?  (Read 4928 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 17, 2015, 02:35:49 PM
Reply #230
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 9
  • Denominasi: Yesus Bukan Tuhan
jauh krn lu gak percaya pada Yesus Kristus:

Yoh. 14:11   Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri.

anda rupanya asal reply saja tanpa baca quote saya.

baca dulu baru reply ya?
April 17, 2015, 02:36:45 PM
Reply #231
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 9
  • Denominasi: Yesus Bukan Tuhan
Ini saya bantuin:

Joh 10:30  Aku dan Bapa adalah satu."

artinya:
 
warna yang sama artinya sama.

Joh 10:36  masihkah kamu berkata kepada Dia yang dikuduskan oleh Bapa dan yang telah diutus-Nya ke dalam dunia: Engkau menghujat Allah! Karena Aku telah berkata: Aku Anak Allah?
Joh 10:37  Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku,
Joh 10:38  tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."

Act 10:38  yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan ROH KUDUS dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan

Joh 8:42  Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.
April 17, 2015, 02:38:18 PM
Reply #232
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8052
  • Denominasi: Newbie Baru Belajar
kalau begitu, berarti di Alkitab anda tertulis:

Joh 3:16  Karena tidak begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telahtidak mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang tidak percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan tidak beroleh hidup yang kekal.
Coba lu betulin kalimat lu, kagak ada yang ngerti  apa hubungannya lu corat-coret ayat dgn pembuktian bhw Yesus Kristus bukan Juruselamat aka Lord, God ? :D
Udahlah gak usah berlagak corat-coret ayat..  Lu nulis aja berantakan gak karuan juntrungannya kayak mau berburu macan pake senapan gabus.. cuman bunyi "ploop"  ;D



Repentance and humility establish the soul. Charity and meekness strengthen it.
- Monk Evagrius
April 17, 2015, 02:40:28 PM
Reply #233
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8052
  • Denominasi: Newbie Baru Belajar
anda rupanya asal reply saja tanpa baca quote saya.

baca dulu baru reply ya?
kalo dekat jangan bilang jauh. Gitu aja kamu ngeles...  :D
Repentance and humility establish the soul. Charity and meekness strengthen it.
- Monk Evagrius
April 17, 2015, 04:29:41 PM
Reply #234
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9761
  • ForumKristen.com
Luk 6:31  Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.

silahkan anda berikan satu ayat saja:

Yesus: "Aku adalah Tuhan"

kalau tidak bisa, berarti anda itu = saya, muter2, berdalih, dan aneh2.

silahkan,

Topiknya "Buktikan Yuk Yesus bukan Tuhan" bukan "Buktikan Yuk Yesus adalah Tuhan".
Bagaimana ini, sudah 20 halaman lebih masih belum bisa membuktikan dengan ayatnya?

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
April 20, 2015, 05:40:53 AM
Reply #235
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2520
  • Gender: Male
Dear Josanti,

Untuk ajakan anda terlalu sulit untuk dilakukan apalagi jika mengajak para trinitarianisme, dan para non tri juga ada yg tidak sependapat dengan anda, kalau non Kristen sudah pasti setuju jika mengatakan bahwa Yesus bukan Tuhan.....

Jika kita sama" pengikut Kristus, entah itu non trinitarianisme atau trinitarianisme yang pasti Yesus adalah pemersatu kita, Yesus adalah jalan kita untuk menuju kepada Bapa yg di surga.

Ibarat seperti pohon anggur, Yesus adalah pohon anggur, kita adalah ranting"x , jika pohon telah memberi nutrisi kepada ranting" akan tetapi ranting" tidak berbuah maka ranting itu akan dipotong atau dilepaskan dari pohon itu dan akan dicampakan kedalam api. Sekalipun ranting itu mengaku berasal dari pohon itu tetapi apalah artinya pengakuan itu bila ia tidak dapat berbuah.


Jadi mengenai Yesus itu Tuhan ataupun bukan itu tergantung dari apa yang anda imani, yang terpenting adalah apakah anda sebagai penganut paham monotheisme mampu untuk berbuah didalam Yesus bagi kemuliaan Bapa? Jika ya, maka lakukanlah!

Maaf jika ada kata yang salah, tks.

Salam
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 20, 2015, 10:54:04 AM
Reply #236
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 43
  • Gender: Male
  • my religion is catholic
Dear Josanti,

Untuk ajakan anda terlalu sulit untuk dilakukan apalagi jika mengajak para trinitarianisme, dan para non tri juga ada yg tidak sependapat dengan anda, kalau non Kristen sudah pasti setuju jika mengatakan bahwa Yesus bukan Tuhan.....

Jika kita sama" pengikut Kristus, entah itu non trinitarianisme atau trinitarianisme yang pasti Yesus adalah pemersatu kita, Yesus adalah jalan kita untuk menuju kepada Bapa yg di surga.

Ibarat seperti pohon anggur, Yesus adalah pohon anggur, kita adalah ranting"x , jika pohon telah memberi nutrisi kepada ranting" akan tetapi ranting" tidak berbuah maka ranting itu akan dipotong atau dilepaskan dari pohon itu dan akan dicampakan kedalam api. Sekalipun ranting itu mengaku berasal dari pohon itu tetapi apalah artinya pengakuan itu bila ia tidak dapat berbuah.


Jadi mengenai Yesus itu Tuhan ataupun bukan itu tergantung dari apa yang anda imani, yang terpenting adalah apakah anda sebagai penganut paham monotheisme mampu untuk berbuah didalam Yesus bagi kemuliaan Bapa? Jika ya, maka lakukanlah!

Maaf jika ada kata yang salah, tks.

Salam

sungguh sebuah kata2 yang indah dan penuh kebijaksanaan ..

untuk bapak muach, semoga mengerti ...

salam ...
April 22, 2015, 10:04:20 AM
Reply #237
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 148
  • Denominasi: protestan
Dear Josanti,

Untuk ajakan anda terlalu sulit untuk dilakukan apalagi jika mengajak para trinitarianisme, dan para non tri juga ada yg tidak sependapat dengan anda, kalau non Kristen sudah pasti setuju jika mengatakan bahwa Yesus bukan Tuhan.....

Jika kita sama" pengikut Kristus, entah itu non trinitarianisme atau trinitarianisme yang pasti Yesus adalah pemersatu kita, Yesus adalah jalan kita untuk menuju kepada Bapa yg di surga.

Ibarat seperti pohon anggur, Yesus adalah pohon anggur, kita adalah ranting"x , jika pohon telah memberi nutrisi kepada ranting" akan tetapi ranting" tidak berbuah maka ranting itu akan dipotong atau dilepaskan dari pohon itu dan akan dicampakan kedalam api. Sekalipun ranting itu mengaku berasal dari pohon itu tetapi apalah artinya pengakuan itu bila ia tidak dapat berbuah.


Jadi mengenai Yesus itu Tuhan ataupun bukan itu tergantung dari apa yang anda imani, yang terpenting adalah apakah anda sebagai penganut paham monotheisme mampu untuk berbuah didalam Yesus bagi kemuliaan Bapa? Jika ya, maka lakukanlah!

Maaf jika ada kata yang salah, tks.

Salam


shalom...

menyejukkan...bak peribahasa jawa "menang tanpo ngasorake"
April 23, 2015, 06:45:36 PM
Reply #238
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 886
  • Gender: Male

Tidak ada konsep Yesus 100% manusia dan 100% Allah di Alkitab, itu hanya konsep manusia doang.

Kolose 1:15-19  Ia adalah gambar Allah yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan,
karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.
Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada di dalam Dia.
Ialah kepala tubuh, yaitu jemaat. Ialah yang sulung, yang pertama bangkit dari antara orang mati, sehingga Ia yang lebih utama dalam segala sesuatu.
Karena seluruh kepenuhan Allah berkenan diam di dalam Dia,


Anda yakin ga ada di Alkitab ?? Monggo...
LORD is my Sheperd... I shall not fear...
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)