Author Topic: Buktikan Yuk Yesus bukan Tuhan?  (Read 4963 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 15, 2015, 01:51:38 PM
Reply #40
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
Tuhan itu subyek tertinggi, bukan obyek Bro,

masa subyek tertinggi dijadikan obyek?
gak usah muter muter....silahkan kasih pendapat anda :

Ayub
1:11   Tetapi ulurkanlah tangan-Mu dan jamahlah segala yang dipunyainya, ia pasti mengutuki Engkau di hadapan-Mu."
1:12   Maka Firman Tuhan kepada Iblis: "Nah, segala yang dipunyainya ada dalam kuasamu; hanya janganlah engkau mengulurkan tanganmu terhadap dirinya." Kemudian pergilah Iblis dari hadapan TUHAN.

nah disitu 1:11 iblis lagi ngapain ???

kalo anda gak bisa jawab itu, sebaiknya anda minta tutup trit ini karena anda gak bisa jawab.
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
April 15, 2015, 01:54:33 PM
Reply #41
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8052
  • Denominasi: Newbie Baru Belajar
Act 3:15  Demikianlah Ia, Pemimpin kepada hidup, telah kamu bunuh, tetapi Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati; dan tentang hal itu kami adalah saksi.

Tuhan kok gak mampu bangkit sendiri?

Iyalah, kan bukan Allah.

Emangnya Tuhan dan Allah itu beda?

Iyalah. Tuhan itu Tuhan Yesus, dan Allah itu Allah Bapa.

Lantas ada TUHAN Allah itu gimana lagi tu?

itu artinya nama Allah yaitu TUHAN.

Lantas kalau Tuhan ALLAH?
Tugas yang Anak terima dari Bapa : Anak memberikan nyawa-Nya untuk menerimanya kembali. Tidak seorangpun mengambilnya dari pada-Nya, melainkan Anak memberikannya menurut kehendak-Nya sendiri. Anak berkuasa memberikannya dan berkuasa mengambilnya kembali.


Repentance and humility establish the soul. Charity and meekness strengthen it.
- Monk Evagrius
April 15, 2015, 01:55:25 PM
Reply #42
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
itu buktinya anda itu ngajak muter, saya sih ogah!

silahkan simak aja yang udah dijawab, jangan diulang2.

April 15, 2015, 01:56:47 PM
Reply #43
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
itu buktinya anda itu ngajak muter, saya sih ogah!

silahkan simak aja yang udah dijawab, jangan diulang2.

gak usah muter muter....silahkan kasih pendapat anda :

Ayub
1:11   Tetapi ulurkanlah tangan-Mu dan jamahlah segala yang dipunyainya, ia pasti mengutuki Engkau di hadapan-Mu."
1:12   Maka Firman Tuhan kepada Iblis: "Nah, segala yang dipunyainya ada dalam kuasamu; hanya janganlah engkau mengulurkan tanganmu terhadap dirinya." Kemudian pergilah Iblis dari hadapan TUHAN.

nah disitu 1:11 iblis lagi ngapain ???

kalo anda gak bisa jawab itu, sebaiknya anda minta tutup trit ini karena anda gak bisa jawab.
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
April 15, 2015, 01:57:34 PM
Reply #44
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8052
  • Denominasi: Newbie Baru Belajar
itu buktinya anda itu ngajak muter, saya sih ogah!

silahkan simak aja yang udah dijawab, jangan diulang2.
Tanpa diajak muter2, kamu sendiri sudah muter2 kayak gasing kok..
Tuh buktinya kamu gak bisa jawab pertanyaan2 yg diajukan padamu dari kk kahlil, cipluk, dll

Repentance and humility establish the soul. Charity and meekness strengthen it.
- Monk Evagrius
April 15, 2015, 01:58:32 PM
Reply #45
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
Mat 24:36  Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."

jangan mempermalukan Yesus dong, masa dibilang Tuhan tapi tidak tahu hari kiamat?
April 15, 2015, 01:59:01 PM
Reply #46
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
Mat 24:36  Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."

jangan mempermalukan Yesus dong, masa dibilang Tuhan tapi tidak tahu hari kiamat?

gak usah muter muter....silahkan kasih pendapat anda :

Ayub
1:11   Tetapi ulurkanlah tangan-Mu dan jamahlah segala yang dipunyainya, ia pasti mengutuki Engkau di hadapan-Mu."
1:12   Maka Firman Tuhan kepada Iblis: "Nah, segala yang dipunyainya ada dalam kuasamu; hanya janganlah engkau mengulurkan tanganmu terhadap dirinya." Kemudian pergilah Iblis dari hadapan TUHAN.

nah disitu 1:11 iblis lagi ngapain ???

kalo anda gak bisa jawab itu, sebaiknya anda minta tutup trit ini karena anda gak bisa jawab.
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
April 15, 2015, 02:00:44 PM
Reply #47
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
udahlah, ngajak orang muter2 tapi gak mau ngaku, malu dong ama anak kecil.
April 15, 2015, 02:01:16 PM
Reply #48
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
udahlah, ngajak orang muter2 tapi gak mau ngaku, malu dong ama anak kecil.
gak usah muter muter....silahkan kasih pendapat anda :

Ayub
1:11   Tetapi ulurkanlah tangan-Mu dan jamahlah segala yang dipunyainya, ia pasti mengutuki Engkau di hadapan-Mu."
1:12   Maka Firman Tuhan kepada Iblis: "Nah, segala yang dipunyainya ada dalam kuasamu; hanya janganlah engkau mengulurkan tanganmu terhadap dirinya." Kemudian pergilah Iblis dari hadapan TUHAN.

nah disitu 1:11 iblis lagi ngapain ???

kalo anda gak bisa jawab itu, sebaiknya anda minta tutup trit ini karena anda gak bisa jawab.
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
April 15, 2015, 02:02:43 PM
Reply #49
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
Sanggahan saya tolong dijawab, jangan muter2.

atau ngaku aja memang Yesus Mesias Putra Tuhan kok,

jauh amat larinya sampai Yesus Tuhan??

hehehe,,
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)