Author Topic: Buktikan Yuk Yesus bukan Tuhan?  (Read 4948 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 15, 2015, 02:27:56 PM
Reply #70
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
Jangan mempermalukan diri sendiri dong, masa Tuhan Yesus diayat tsb tidak mengatakan bhw diriNya BUKAN Tuhan.. kok kamu lancang mengada-adakan sendiri ?

Yalah, Tuhan yang tidak maha tahu, kan jelas?

kalau Tuhan saya sih Bapa di surga dong, maha tahu segalanya.

April 15, 2015, 02:29:33 PM
Reply #71
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8052
  • Denominasi: Newbie Baru Belajar
Yalah, Tuhan yang tidak maha tahu, kan jelas?

kalau Tuhan saya sih Bapa di surga dong, maha tahu segalanya.
Bapa sbg Allah anda dan Allah saya tidak mampu menjadikan segala sesuatu tanpa Anak ?
Repentance and humility establish the soul. Charity and meekness strengthen it.
- Monk Evagrius
April 15, 2015, 02:30:14 PM
Reply #72
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Judul topik " Buktikan Yuk Yesus bukan Tuhan?"

Sampai reply #74, tidak sedikitpun berhasil dibuktikan oleh TS.
April 15, 2015, 02:31:40 PM
Reply #73
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
gak usah muter muter....silahkan kasih pendapat anda :

Ayub
1:11   Tetapi ulurkanlah tangan-Mu dan jamahlah segala yang dipunyainya, ia pasti mengutuki Engkau di hadapan-Mu."
1:12   Maka Firman Tuhan kepada Iblis: "Nah, segala yang dipunyainya ada dalam kuasamu; hanya janganlah engkau mengulurkan tanganmu terhadap dirinya." Kemudian pergilah Iblis dari hadapan TUHAN.

saya bantu mempermudah otak anda yah  ;D

di ayat 1:11, iblis lagi ngapain, silahkan pilih :
a. iblis yang minta Tuhan agar mengulurkan Tangan Tuhan menjamah milik Ayub
b. iblis mengusulkan diri agar iblis yang mengulurkan tangan iblis untuk menjamah milik Ayub

kalo anda gak bisa jawab itu, sebaiknya anda minta tutup trit ini karena anda gak bisa jawab.

makanya kalau otak tu jangan buntu di PL,

masa percaya Yesus tapi masih buntu di PL?

bandingkan dengan PB:

1Jn 5:18  Kita tahu, bahwa setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa; tetapi Dia yang lahir dari Allah melindunginya, dan si jahat tidak dapat menjamahnya.

Udah dibilang di Yak 1:13 bahwa Tuhan tidak mencobai,

masih saja maunya di PL melulu,

gini aja dech,

menurut situ standar PL dan PB, tinggian mana?

silahkan,
April 15, 2015, 02:33:18 PM
Reply #74
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
makanya kalau otak tu jangan buntu di PL,

masa percaya Yesus tapi masih buntu di PL?

bandingkan dengan PB:

1Jn 5:18  Kita tahu, bahwa setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa; tetapi Dia yang lahir dari Allah melindunginya, dan si jahat tidak dapat menjamahnya.

Udah dibilang di Yak 1:13 bahwa Tuhan tidak mencobai,

masih saja maunya di PL melulu,

gini aja dech,

menurut situ standar PL dan PB, tinggian mana?

silahkan,

gak usah muter muter....silahkan kasih pendapat anda :

Ayub
1:11   Tetapi ulurkanlah tangan-Mu dan jamahlah segala yang dipunyainya, ia pasti mengutuki Engkau di hadapan-Mu."
1:12   Maka Firman Tuhan kepada Iblis: "Nah, segala yang dipunyainya ada dalam kuasamu; hanya janganlah engkau mengulurkan tanganmu terhadap dirinya." Kemudian pergilah Iblis dari hadapan TUHAN.

saya bantu mempermudah otak anda yah  ;D

di ayat 1:11, iblis lagi ngapain, silahkan pilih :
a. iblis yang minta Tuhan agar mengulurkan Tangan Tuhan menjamah milik Ayub
b. iblis mengusulkan diri agar iblis yang mengulurkan tangan iblis untuk menjamah milik Ayub

kalo anda gak bisa jawab itu, sebaiknya anda minta tutup trit ini karena anda gak bisa jawab.
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
April 15, 2015, 02:35:29 PM
Reply #75
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Denominasi: Yesus Putra Tuhan
Bapa sbg Allah anda dan Allah saya tidak mampu menjadikan segala sesuatu tanpa Anak ?

emangnya surga (bukan langit) itu siapa yang menjadikan? baca Yoh 5:19-20.

Yesus hanya menciptakan seisi langit (bukan surga) dan seisi bumi kok, tidak menciptakan surga. Kolose 1:16.
April 15, 2015, 02:40:34 PM
Reply #76
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
makanya kalau otak tu jangan buntu di PL,

masa percaya Yesus tapi masih buntu di PL?

bandingkan dengan PB:

1Jn 5:18  Kita tahu, bahwa setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa; tetapi Dia yang lahir dari Allah melindunginya, dan si jahat tidak dapat menjamahnya.

Udah dibilang di Yak 1:13 bahwa Tuhan tidak mencobai,

masih saja maunya di PL melulu,

gini aja dech,

menurut situ standar PL dan PB, tinggian mana?

silahkan,

gak usah muter muter....silahkan kasih pendapat anda :

Ayub
1:11   Tetapi ulurkanlah tangan-Mu dan jamahlah segala yang dipunyainya, ia pasti mengutuki Engkau di hadapan-Mu."
1:12   Maka Firman Tuhan kepada Iblis: "Nah, segala yang dipunyainya ada dalam kuasamu; hanya janganlah engkau mengulurkan tanganmu terhadap dirinya." Kemudian pergilah Iblis dari hadapan TUHAN.

saya bantu mempermudah otak anda yah  ;D

di ayat 1:11, iblis lagi ngapain, silahkan pilih :
a. iblis yang minta Tuhan agar mengulurkan Tangan Tuhan menjamah milik Ayub
b. iblis mengusulkan diri agar iblis yang mengulurkan tangan iblis untuk menjamah milik Ayub

kalo anda gak bisa jawab itu, sebaiknya anda minta tutup trit ini karena anda gak bisa jawab.
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
April 15, 2015, 02:44:16 PM
Reply #77
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8052
  • Denominasi: Newbie Baru Belajar
emangnya surga (bukan langit) itu siapa yang menjadikan?
Bapa (1st Person of the Trinity) melalui Anak/Firman (2nd Person of the Trinity) didalam ROH KUDUS (3rd Person of the Trinity)


baca Yoh 5:19-20.
Ayat diatas tidak membuktikan bhw Yesus bukan Tuhan.


Yesus hanya menciptakan seisi langit (bukan surga) dan seisi bumi kok, tidak menciptakan surga. Kolose 1:16.
Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
Dia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
Siapakah "Dia" ? jawab: Firman.
Firman itu adalah Allah ? jawab: YA.

Maka...Re: Buktikan Yuk Yesus bukan Tuhan?
 :idiot2:



Repentance and humility establish the soul. Charity and meekness strengthen it.
- Monk Evagrius
April 15, 2015, 02:44:35 PM
Reply #78
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 531
  • Gender: Male
  • Menantikan Tuhan memulihkan segala sesuatu
  • Denominasi: Apostolik Profetik
Jas 1:13  Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

ini HUKUM

Mat 4:1  Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.

ini hakim (yang busuk)

apakah hakim yang melanggar hukum bisa membuktikan kebenaran ?
"Hukum dan keadilan dan belas kasihan dan kesetiaan." Mat 23:23 Mzm 89:14 Hos 2:19
April 15, 2015, 02:52:47 PM
Reply #79
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2614
gak usah muter muter....silahkan kasih pendapat anda :

Ayub
1:11   Tetapi ulurkanlah tangan-Mu dan jamahlah segala yang dipunyainya, ia pasti mengutuki Engkau di hadapan-Mu."
1:12   Maka Firman Tuhan kepada Iblis: "Nah, segala yang dipunyainya ada dalam kuasamu; hanya janganlah engkau mengulurkan tanganmu terhadap dirinya." Kemudian pergilah Iblis dari hadapan TUHAN.

saya bantu mempermudah otak anda yah  ;D

di ayat 1:11, iblis lagi ngapain, silahkan pilih :
a. iblis yang minta Tuhan agar mengulurkan Tangan Tuhan menjamah milik Ayub
b. iblis mengusulkan diri agar iblis yang mengulurkan tangan iblis untuk menjamah milik Ayub

kalo anda gak bisa jawab itu, sebaiknya anda minta tutup trit ini karena anda gak bisa jawab.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)