Author Topic: Topic FK yang keren !!  (Read 2754 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 02, 2015, 08:55:42 AM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 867
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Seharusnya masukin post nya bro/sis Who am I.

Gak pernah loh ada orang yang setia, upload renungan masih subuh-subuh dan setiap hari lagi.

May 02, 2015, 09:31:33 AM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9062
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
kan ko hen pernah bilang kalo ga salah...

"sayang MBS dan moe udah ga aktif lagi"

klo boleh jujur ko...

pinjam kata dari om BRC ya ..

mungkin karena di forum ini makin banyak aja member (maaf) kelas sampah ....

jadi mereka malas aktif lagi ...

yah mau forum apapun, media sosial apapun
yang menyalah-gunakannya ya ada aja

facebook jadi buat jual diri
twitter jadi buat dagang anak dibawah umur

Yang anda sampaikan memang benar, walaupun tidak seluruhnya.
Member member yang memang serius ingin berbagi ilmu dan saling belajar tentang Kristen, tentunya menjadi malas kalau hanya akan direply oleh member member kelas 'kacang' yang cuma bisa ngeye tanpa mikir. Karena ujung-ujungnya sudah jelas cuma jadi arena caci maki tanpa kadar keilmuan sedikitpun.

Tetapi, sebenarnya ini memang tugas para moderator forum untuk mengarahkan, akan ke mana forum ini? Menjadi sekedar arena ngobrol tanpa juntrungan, arena saling bertukar ilmu, atau malah menjadi arena sampah dan saling melontarkan ludah kebencia?

Yeeaah, tetapi namanya juga forum....

saya setuju dengan ini
suatu forum yang baik pasti dimoderatori dengan baik

jadi bukan masalah user nakalnya
tapi masalah peraturan forumnya dan penegakannya

Seharusnya masukin post nya bro/sis Who am I.

Gak pernah loh ada orang yang setia, upload renungan masih subuh-subuh dan setiap hari lagi.

itu board renungan sih udah khusus dia kayaknya
ga ckp kalo dibawa kesini :)
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
May 04, 2015, 09:41:41 AM
Reply #12
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6337
  • Mistery
  • Denominasi: Karismatik
Ehem ehem...disini kadang saya merasa harus jujur...
MBS itu id lama saya...udah ngga saya pake lagi.

Jd critanya ada orang yg bikinin saya id siip, utk mhargai orang itu maka id inilah yg saya pake.
Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati (Pkh 9:4)

https://manusia-biasa-saja.blogspot.com
May 04, 2015, 10:29:49 AM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
Ehem ehem...disini kadang saya merasa harus jujur...
MBS itu id lama saya...udah ngga saya pake lagi.

Jd critanya ada orang yg bikinin saya id siip, utk mhargai orang itu maka id inilah yg saya pake.
Ooo... begitu. @MBS (Manusia Biasa Saja) itu ialah @Siip. Baru tahu. Baiklah.

Jadi, kalo disini kadang saya(@Siip) merasa harus jujur, lantas kalo bukan disini @Siip suka merasa tidak jujur. Begitu maksudnya?

Salam logika macam-macam.
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
May 04, 2015, 12:27:50 PM
Reply #14
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6337
  • Mistery
  • Denominasi: Karismatik
Disini kadang merasa harus jujur, ditempat lain kadang merasa harus judes.

Hahahahaha
Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati (Pkh 9:4)

https://manusia-biasa-saja.blogspot.com
May 04, 2015, 02:01:32 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
Oala... begitu rupanya. :)
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
May 04, 2015, 02:15:29 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Oala... begitu rupanya. :)

Maksudnya, di FK beliau belajar jadi tukang sapu.
Sementara dalam kehidupan nyata, beliau sudah biasa menggebugi orang pakai gagang sapu...

 :mad0261:
May 04, 2015, 02:49:20 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
Maksudnya, di FK beliau belajar jadi tukang sapu.
Sementara dalam kehidupan nyata, beliau sudah biasa menggebugi orang pakai gagang sapu...

 :mad0261:
:D Begitu. ;D
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
May 04, 2015, 02:54:43 PM
Reply #18
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6337
  • Mistery
  • Denominasi: Karismatik
Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati (Pkh 9:4)

https://manusia-biasa-saja.blogspot.com
May 04, 2015, 02:58:36 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Ngarang

Bukannya azas ini berlaku :

Quote
Disini kadang merasa harus jujur, ditempat lain kadang merasa harus judes.


 ;D ;D ;D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)