Author Topic: Topic FK yang keren !!  (Read 2755 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 04, 2015, 03:19:38 PM
Reply #20
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6337
  • Mistery
  • Denominasi: Karismatik
Hahahaha, oke deh bro, bener juga.

Gambar itu buat mngingatkan saya bhw saya bukan 'siapa-siapa' dan harus mau mletakkan diri di bawah orang lain.

Gambar itu adalah pengganti signature MBS yang sangat saya sukai.

Kadang kl lagi diskusi saya suka lupa diri dengan sgala 'pengetahuan' yg mnurut saya adalah pengetahuan, padahal smua itu saya dapat gratis tanpa jasa apapun yg bisa dbanggakan.
Makanya saya perlu pengingat.

Kl udah mulai besar kepala, maka saya segera harus kembali dan mundur, jika perlu kabur.
Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati (Pkh 9:4)

https://manusia-biasa-saja.blogspot.com
May 04, 2015, 06:22:25 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9062
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Ehem ehem...disini kadang saya merasa harus jujur...
MBS itu id lama saya...udah ngga saya pake lagi.

Jd critanya ada orang yg bikinin saya id siip, utk mhargai orang itu maka id inilah yg saya pake.

ehem ehem, ngomong2 belum cerita yang ketemu Tuhan neh  :wink:

Hahahaha, oke deh bro, bener juga.

Gambar itu buat mngingatkan saya bhw saya bukan 'siapa-siapa' dan harus mau mletakkan diri di bawah orang lain.

Gambar itu adalah pengganti signature MBS yang sangat saya sukai.

Kadang kl lagi diskusi saya suka lupa diri dengan sgala 'pengetahuan' yg mnurut saya adalah pengetahuan, padahal smua itu saya dapat gratis tanpa jasa apapun yg bisa dbanggakan.
Makanya saya perlu pengingat.

Kl udah mulai besar kepala, maka saya segera harus kembali dan mundur, jika perlu kabur.

jangan berhenti menulis  :happy0062:

dan

terus maju dan semakin menjadi seperti Kristus om
« Last Edit: May 04, 2015, 06:28:37 PM by HenHen »
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
May 04, 2015, 06:24:59 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
ehem ehem, ngomong2 belum cerita yang ketemu Tuhan neh  :wink:

terus maju dan semakin menjadi seperti Kristus om
jangan berhenti menulis
:happy0062:

Memang Kristus dulu nulis apa, om?

 :huh: :tongue:
May 04, 2015, 06:27:51 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9062
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Memang Kristus dulu nulis apa, om?

 :huh: :tongue:

itu 2 kalimat berbeda om....

mesti di"kotbahi" Krispus mengenai alinea neh

wwkkwwkwk

saya benerin deh biar ga salah baca lagi
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
May 04, 2015, 06:30:52 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
itu 2 kalimat berbeda om....

mesti di"kotbahi" Krispus mengenai alinea neh

wwkkwwkwk

saya benerin deh biar ga salah baca lagi

Jia ha ha ha ha ha ha.......
May 06, 2015, 04:29:34 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
itu 2 kalimat berbeda om....

mesti di"kotbahi" Krispus mengenai alinea neh

wwkkwwkwk

saya benerin deh biar ga salah baca lagi
Emang @Krispus itu super hebat. Karena dia suka mengutip ayat Perjanjian Lama, dia merasa sedang menyampaikan hal dari ROH KUDUS.

Salam logika macam-macam.
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
May 18, 2015, 10:42:09 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2614
Topik FK Yang Keren :

Topik yang @odading aktif di dalamnya. Ngotot bin ngeyelnya itu lho... bikin pusing pala barbie.

May 19, 2015, 09:20:09 AM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
Topik FK Yang Keren :

Topik yang @odading aktif di dalamnya. Ngotot bin ngeyelnya itu lho... bikin pusing pala barbie.
Tapi, menurutku, ngeyelnya @odading itu, lebih banyak yang logis. Artinya, bukan ngeyel sembarang ngeyel.
 :D
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
August 13, 2015, 06:17:00 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9062
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Topik FK Yang Keren :

Topik yang @odading aktif di dalamnya. Ngotot bin ngeyelnya itu lho... bikin pusing pala barbie.

mending mana oda ato vbn  :cheesy:

Tapi, menurutku, ngeyelnya @odading itu, lebih banyak yang logis. Artinya, bukan ngeyel sembarang ngeyel.
 :D

Oda itu detail
detailnya kebangeten tapi...

but okelah, saya belajar sesuatu juga dari dia  :happy0062:
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
August 13, 2015, 06:46:29 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1094
  • Gender: Female
  • * Life Is Christ *The just shall live by faith
  • Denominasi: Dalam Yesus kita bersaudara.
Dari semua topik yang keren diatas_ saya masih baru membaca satu--> rumitnya sesosok mahkluk bernama wanita.

Penasaran dengan "rumitnya" yaah.. Memang bener2 keren deh :afro:

kira2 suatu hari nanti, topik saya bisa keren nggk ya.. Hehehe :)
~ Dengan KASIH & KESETIAAN, KESALAHAN diampuni, karena takut akan TUHAN orang menjauhi kejahatan ~
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)