Author Topic: Surat Permohonan Maaf  (Read 5374 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 20, 2015, 11:35:13 AM
Reply #20
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 140
  • Gender: Male
  • katolik
Dengan tidak bermaksud iseng, saya ingin bertanya

Apakah Bapak Moderator @Kahlil_Gibson memaafkan saya ?
lakukan yang terbaik dalam hidup
May 20, 2015, 11:48:01 AM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4332
Dengan tidak bermaksud iseng, saya ingin bertanya

Apakah Bapak Moderator @Kahlil_Gibson memaafkan saya ?

bro, anda masih pake 2 id ya??
May 20, 2015, 09:04:49 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3571
  • Gender: Male
  • Gereja Katolik Roma
    • [b][i]Allah, demi menyatakan DiriNya kepada manusia dalam bentuk yang baru dan utuh, yang memulai era Penebusan, tiada memilih bagi tahta-Nya sebuah bintang di langit, pun istana dari seorang yang berkuasa. Pula Ia tak menghendaki sayap-sayap para malaika
Silahkan kamu cari Buku "Mengikuti jejak Kristus"  karya Thomas A Kempis, Jauh lebih bermanfaat membaca buku itu ketimbang kamu  larut dan menghakimi diri trs tiada habisnya.

Salam Kasih
Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena Iman didalam YESUS KRISTUS (Galatia 3:25)
May 20, 2015, 09:53:43 PM
Reply #23
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 140
  • Gender: Male
  • katolik
lakukan yang terbaik dalam hidup
May 21, 2015, 11:29:29 AM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 867
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Ya , saya lagi frustrasi...

Banyak alasannya, yaitu karena :
1. Tidak siap menghadapi masa depan
2. Kuliah malas2an
3. Takut mati

Salam


Bro, perbanyak pertemanan di dunia nyata. Soalnya kalau terlalu banyak sendiri pikiran jadi tidak karuan.
May 22, 2015, 09:22:22 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1700
Bro, perbanyak pertemanan di dunia nyata. Soalnya kalau terlalu banyak sendiri pikiran jadi tidak karuan.

masalahnya kita ga bisa tutup mata  terhadap fakta bahwa tidak semua pertemanan di dunia nyata itu berdampak positif.banyak kan kasus anak2 muda yg salah pergaulan trus jadi tambah 'rusak' yang ada,contohnya sodara sepupu saya yg tadinya ga pernah merokok malah jd kecanduan rokok dgn tujuan supaya bisa diterima dalam lingkaran pertemanan di kampusnya(krn teman2nya jg banyak yg merokok).bahkan komunitas di bawah wadah gereja pun juga bisa terkontaminasi hal2 negatif(palagi klo orang2nya ga peka,bisa pd ga sadar sama sekali klo udah terkontaminasi).
« Last Edit: May 22, 2015, 09:31:47 PM by jegan2000 »
May 24, 2015, 01:35:04 AM
Reply #26
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 33
  • Gender: Male
  • Humanity
  • Denominasi: Pengikut Yesus
kenapa tidak buat akun baru aja bro. :v
Just as a candle cannot burn without fire, men cannot live without a spiritual life. Buddha
May 25, 2015, 09:43:20 AM
Reply #27
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 148
  • Denominasi: protestan
shalom...


kasih itu...memaafkan
May 25, 2015, 12:13:30 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8766
  • Gender: Male
  • You are free to choose
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Dengan tidak bermaksud iseng, saya ingin bertanya

Apakah Bapak Moderator @Kahlil_Gibson memaafkan saya ?

kalau ente udah ga diban lagi

sepertinya sih dimaafkan bro
atau paling kagak, dikasih 2nd chance
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
May 25, 2015, 01:36:15 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1308
Silahkan kamu cari Buku "Mengikuti jejak Kristus"  karya Thomas A Kempis, Jauh lebih bermanfaat membaca buku itu ketimbang kamu  larut dan menghakimi diri trs tiada habisnya.

Salam Kasih

OOT, tlg kirim resensinya dong ke PM aku kalo punya sdh lama ane ingin baca tapi resensinya hehehe biar ga kepanjangan gitu .

Salam
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)