Author Topic: Open PO Buku : Aku, Tuhan, dan Osteogenesis Imperfecta!  (Read 4717 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 23, 2015, 06:40:29 PM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 630
  • Gender: Female
  • Mukjizat Masih Ada !
  • Denominasi: Protestan
Shalom,

Dibuka PO untuk buku Aku, Tuhan, dan Osteogenesis Imperfecta!

Buku ini di angkat dari kisah nyata. Kalau masih ada yang ingat, tahun 2011 kemarin saya pernah posting Kesaksian di FK (http://forumkristen.com/index.php?topic=32998.90) nah buku ini di angkat dari kesaksian itu. Bagi yang berminat untuk membeli bisa menghubungi saya di FB : Yanne Katrina Tan / e-mail : yannetakaendengan@yahoo.com / WA : 082245827772 / sms-telp : 081214719444

Naik cetak setelah tutup PO tanggal 5 juni mendatang. Proses cetak diperkirakan 10-15 hari kerja. Jadi bagi yang berminat bisa segera menghubungi saya dan masuk daftar tunggu. Berikut saya sertakan spesifikasi buku :




Judul : Aku, Tuhan, dan Osteogenesis Imperfecta!
Penulis: Yanne Katrina
Jumlah hal: 210
Genre: (True Story)
Harga : 55.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Berikut sinopsisnya:

Dapatkah anda bayangkan memiliki tulang yang begitu ringkih? Terjatuh patah, terbentur patah, bahkan hanya karena dipukuli dengan sebuah handuk, tulang yang seharusnya kokoh itu kembali patah. Itulah penderitaan Yanne Katrina yang terlahir dengan Osteogenesis Imperfecta (OI), sebuah penyakit langka yang melemahkan tulang.

Buku ini didasarkan pada kisah nyata sang penulis sendiri, tentang perjuangannya melawan penyakit OI yang dideritanya. Tidak hanya berbicara tentang penderitaan hidup saja, tetapi buku ini juga mengajarkan kita tentang arti dari sebuah perjuangan hidup sekaligus kepasrahan penuh pada Tuhan di masa-masa terberat.

Didalam kisah nyata yang menguatkan ini, Anda akan diajak untuk menemukan Tuhan dan kesetiaan-Nya pada masa-masa terberat dalam hidup Anda!

Terima kasih untuk kesempatannya, Be Bless ^^

Salam hangat, Yanne Katrina.

"Karena aku tahu waktu TUHAN lah yang terbaik, di dalam pengharapan yang sabar. Aku diam dengan tenang." TUHAN YESUS mengasihi kita semua, PERCAYALAH...!!!
http://than88.worpress.com/
http://yannetakaendengan.blogspot.com/
http://www.ytakaendengan.blogspot.com/
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)