Author Topic: dewan musyawarah ALLAH  (Read 2292 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 27, 2015, 09:27:37 AM
Reply #50
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 27
  • Denominasi: Kerajaan Allah
Iya lah memang Allah sudah tahu.
Lalu?
August 27, 2015, 09:30:37 AM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Iya lah memang Allah sudah tahu.
Lalu?

Koq masih tawar menawar dengan Loth ?
August 27, 2015, 09:32:17 AM
Reply #52
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 27
  • Denominasi: Kerajaan Allah
Wakakakaka...
Anda bukan org Kristen yah?

Memangnya siapa yg tawar menawar dgn Loth?
Trus siapa Loth?
Maksudnya Lot?
August 27, 2015, 09:36:02 AM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Wakakakaka...
Anda bukan org Kristen yah?

Memangnya siapa yg tawar menawar dgn Loth?
Trus siapa Loth?
Maksudnya Lot?

Kej 11:27    Inilah keturunan Terah. Terah memperanakkan Abram, Nahor dan Haran, dan Haran memperanakkan Lot.

Gn 11:27    hae sunt autem generationes Thare Thare genuit Abram et Nahor et Aran porro Aran genuit Loth


 :mad0261:
August 27, 2015, 09:37:38 AM
Reply #54
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 27
  • Denominasi: Kerajaan Allah
Anda lg gapain yah?   :coolsmiley:
August 27, 2015, 09:39:32 AM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Anda lg gapain yah?   :coolsmiley:

Kalau mau jawab, gak mau gak usah...
Ditanya apa jawab apa...
August 27, 2015, 09:44:22 AM
Reply #56
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 27
  • Denominasi: Kerajaan Allah
Hahaha
Anda sendiri yang bertanya salah kan?
Yang Anda maksud itu Loth atau Lot?
Trus siapa yang anda maksud tawar menawar?
Apa anda mengerti apa yang Anda tanyakan?

Dan jika Anda bukan Kristen maka untuk apa and bertanya?
Untuk belajar atau mencari kesalahan?
August 27, 2015, 09:54:08 AM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Hahaha
Anda sendiri yang bertanya salah kan?
Yang Anda maksud itu Loth atau Lot?
Trus siapa yang anda maksud tawar menawar?
Apa anda mengerti apa yang Anda tanyakan?

Dan jika Anda bukan Kristen maka untuk apa and bertanya?
Untuk belajar atau mencari kesalahan?

Apa beda Lot dan Loth ?
Pertanyaan sudah diajukan di atas, jika mau jawablah, kalau tidak mau akhiri OOT ini.

Ane cuma sekedar menguji kemampua ente, itu aja koq.
August 27, 2015, 09:58:32 AM
Reply #58
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 27
  • Denominasi: Kerajaan Allah
Oh pertanyaannya lain lagi yah ama topik2 di atas.
Kayaknya Anda ngak nyambung.

Hahaha
Itu bikin topik di lainnya aja.
Uda keluar jalur itu namanya.

Wih hebat... mau menguji saya yah?
Supaya lebih tahu pintaran saya atau Anda yah?
Menang dapat apa yah kira2?

Saya pikir cuman setan aja yang menguji manusia.. :D
August 27, 2015, 09:59:24 AM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Oh pertanyaannya lain lagi yah ama topik2 di atas.
Kayaknya Anda ngak nyambung.

Hahaha
Itu bikin topik di lainnya aja.
Uda keluar jalur itu namanya.

Wih hebat... mau menguji saya yah?
Supaya lebih tahu pintaran saya atau Anda yah?
Menang dapat apa yah kira2?

Saya pikir cuman setan aja yang menguji manusia.. :D

OOT lagi, BTT aja ya...
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)