Author Topic: bolehkan rebonding/memgecat rambut  (Read 5154 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 21, 2015, 11:48:29 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1130
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
Bolehkah sebagai cewek/cowok kita mengubah penampilan rambut kita misalnya dengan mengecat atau rebonding rambut ?

Apkah kita sebaiknya mengikuti kealamian diri kit yg sudah Tuhan berikan ?

Klo bisa sertakan ayatnya ya.
Terimakasih. .
Everithing is good in GOD ^^
July 21, 2015, 12:45:11 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Bolehkah sebagai cewek/cowok kita mengubah penampilan rambut kita misalnya dengan mengecat atau rebonding rambut ?

Apkah kita sebaiknya mengikuti kealamian diri kit yg sudah Tuhan berikan ?

Klo bisa sertakan ayatnya ya.
Terimakasih. .

Kalau berdandan (make up) dilarang, berarti mengecat rambut juga dilarang sis.
Kalau diperbolehkan, berarti diperbolehkan juga.

Apakah anda pernah berdandan?

 :)
July 22, 2015, 08:44:50 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 867
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Tidak ada yang salah sah-sah saja

namanya juga cewek, perlu berdandan tapi kalau bisa yang sewajarnya

sekarang kan sudah ada sulam alis, sulam bibir, tanam benang hahahaha saya belum pernah coba saya takut
 
kalau menurut sis gimana?
July 22, 2015, 09:00:30 PM
Reply #3
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 50
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
Boleh gak sih?

Kayanya asik juga
July 22, 2015, 09:03:07 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
sis pernah denger ada yg masuk neraka krn di rebonding atau make up nda?
July 22, 2015, 09:07:13 PM
Reply #5
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 50
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
belum tuh. lagian kalo dah sampe neraka apa bisa balik?
July 22, 2015, 09:10:49 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
Tidak ada yang salah sah-sah saja

namanya juga cewek, perlu berdandan tapi kalau bisa yang sewajarnya

sekarang kan sudah ada sulam alis, sulam bibir, tanam benang hahahaha saya belum pernah coba saya takut
 
kalau menurut sis gimana?

bentar lagi selain sulam ada obras alis, obras bibir  ;D
dunia memang aneh2  :ashamed0004:
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
July 22, 2015, 09:20:30 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 867
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
bentar lagi selain sulam ada obras alis, obras bibir  ;D
dunia memang aneh2  :ashamed0004:

Hahahahaha, cantik itu mahal om

ih kayak mesin jahit aja  :char11:
July 22, 2015, 09:28:04 PM
Reply #8
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 50
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
ah gak juga. aku gak diapa-apain udah cantik tuh  :ashamed0002:
July 23, 2015, 12:12:31 AM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4121
  • Gender: Female
  • Jesus Christ Luv Poppy So much ('.'*) - Wisdom
boleh asal bahannya atau ramuannya terbuat dari bahan yang tidak merusak organ rambut dan kepala, kepala harus tetap sehat
sempurna :p
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)