Author Topic: tertarik dengan fisik wanita dosa ?  (Read 1687 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 07, 2015, 07:11:23 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 21
Gan, mata saya ini sering autofocus, kalo ada cewek yang menarik, mata fokus ke bokong dan mohon maaf dada,
Tapi hanya sekali liat ga terus terusan (sekelibat) apa itu dosa berat ?
September 07, 2015, 07:26:40 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Gan, mata saya ini sering autofocus, kalo ada cewek yang menarik, mata fokus ke bokong dan mohon maaf dada,
Tapi hanya sekali liat ga terus terusan (sekelibat) apa itu dosa berat ?

Tertarik dan melihat saja, kan? Tentu tidak, bahkan wajar.
Kalau anda (cowo) mulai tertarik dan melihat autofocus ke cowo, itu masalah.

Hanya saja, hentikan saat pikiran anda mulai berfantasi, itu mulai masuk ranah abu-abu.

He he he he
September 07, 2015, 07:30:29 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
sebagai cowok yah itu normal tertarik melihat lawan jenis.  :rolleye0014:
cuman perlu kendalikan diri agar jangan kebablasan  :happy0025:

yg parah kalo liat sejenis lalu tertarik lebih dalam lagi dah.  :ashamed0004:
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
October 25, 2015, 12:06:45 AM
Reply #3
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 89
  • Denominasi: katholik
Gan, mata saya ini sering autofocus, kalo ada cewek yang menarik, mata fokus ke bokong dan mohon maaf dada,
Tapi hanya sekali liat ga terus terusan (sekelibat) apa itu dosa berat ?


sejak kapan itu dibilang dosa, itu bearti lo udah jadi laki2 dewasa

cuma lo harus inget gan, yang lo suka lirik itu udah jadi bini orang apa belum, kalo udah jadi bini orang mending berenti untuk ngeliatin apa lagi lo bayangin begituan sama dia, karena itu dosa, itu udah punya orang lain kecuali dia masi single, tapi lo harus ada kontrol diri juga  ;D ntar tuh cewe ketakutan lo liatin trus dadanya + bokongnya dan lo disangka mau perkosa dia  ;D ;D ;D
October 25, 2015, 01:26:02 AM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1046
  • Denominasi: Umum
sebagai cowok yah itu normal tertarik melihat lawan jenis.  :rolleye0014:
cuman perlu kendalikan diri agar jangan kebablasan  :happy0025:

yg parah kalo liat sejenis lalu tertarik lebih dalam lagi dah.  :ashamed0004:

Kalau saya suka autofokus kl ketemu (maaf) banci, dan saya lihat dari atas sampai bawah. Maupun kalau ada wanita yang kecentilan, manja.
Ketertarikannya bukan nafsu pada tubuh yg bersangkutan, melainkan pada tingkah lakunya. Apakah yg seperti ini berdosa?
October 25, 2015, 09:40:32 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Kalau saya suka autofokus kl ketemu (maaf) banci, dan saya lihat dari atas sampai bawah. Maupun kalau ada wanita yang kecentilan, manja.
Ketertarikannya bukan nafsu pada tubuh yg bersangkutan, melainkan pada tingkah lakunya. Apakah yg seperti ini berdosa?

Ngga, cuma tentu saja mulai berhati hati tidak ada salahnya...

He he he he...
January 19, 2018, 11:10:39 AM
Reply #6
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 291
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
sejujurnya aku juga sering sih autofokus APALAGI dengan wanita bertubuh tinggi 170+..  ehehe. maklum masih single juga.
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
February 22, 2018, 08:28:28 AM
Reply #7
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 19
  • Gender: Male
  • Denominasi: protestan

sejak kapan itu dibilang dosa, itu bearti lo udah jadi laki2 dewasa

cuma lo harus inget gan, yang lo suka lirik itu udah jadi bini orang apa belum, kalo udah jadi bini orang mending berenti untuk ngeliatin apa lagi lo bayangin begituan sama dia, karena itu dosa, itu udah punya orang lain kecuali dia masi single, tapi lo harus ada kontrol diri juga  ;D ntar tuh cewe ketakutan lo liatin trus dadanya + bokongnya dan lo disangka mau perkosa dia  ;D ;D ;D

hahaha ;D
July 01, 2018, 01:14:59 PM
Reply #8
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 163
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
sejujurnya aku juga sering sih autofokus APALAGI dengan wanita bertubuh tinggi 170+..  ehehe. maklum masih single juga.

Minta sama Tuhan saja Bro. asal hidup suci akan diberi yang terbaik, tapi jangan kecewa kalau diberi yang 150+
semua sama.
July 01, 2018, 03:30:14 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2044
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Gan, mata saya ini sering autofocus, kalo ada cewek yang menarik, mata fokus ke bokong dan mohon maaf dada,
Tapi hanya sekali liat ga terus terusan (sekelibat) apa itu dosa berat ?
Ketepatan kedua benda itu (bokong dan dada perempuan) cukup menoinjol. Kupikir, kalo mata fokus pada yang menonjol, lumrah saja. Tapi kalo sudah diikuti oleh khayalan-khayalan mesum, kata Yesus, itu zinah dalam hati. Dosa.

Salam damai.
Rawat empat pilar kebangsaan, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)