Author Topic: Bagaimana Umat Kristiani Indonesia Menyikapi LGBT  (Read 1499 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 08, 2015, 03:10:19 PM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
Habis itu, terus mereka ngapain yah...
Menurut logikaku, habis itu, yaaaa... mereka diikat oleh perkawinan. :char11:
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
October 08, 2015, 03:13:06 PM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Oh..... :rolleye0014:
emang  mereka tdk perlu ganti pakaian dulu gitu?

Lhoh, gimana sih, apa anda belum pernah menikah atau diundang ke pesta pernikahan? Setelah pemberkatan, tentunya mereka akan ke gedung resepsi atau perkawinan, dengan baju pernikahan dong, masa ganti baju tidur?

 :mad0261:
October 08, 2015, 03:17:10 PM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
Heips, ada yang ketinggalan. Mereka foto-foto lebih dahulu. Lalu, fotonya diunggah di medsos, menimbulkan kegaduhan kecil, selanjutnya, anteng.
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
October 08, 2015, 03:20:48 PM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Heips, ada yang ketinggalan. Mereka foto-foto lebih dahulu. Lalu, fotonya diunggah di medsos, menimbulkan kegaduhan kecil, selanjutnya, anteng.

Kalau foto foto kan sudah dan terus dilakukan, om. Kalau foto prewed malah sudah dilakukan sebelumnya.



October 08, 2015, 03:24:29 PM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1792
  • Gender: Male
  • Damai Di Bumi, Damai di FK
  • Denominasi: Lutheran
Lhoh, gimana sih, apa anda belum pernah menikah atau diundang ke pesta pernikahan? Setelah pemberkatan, tentunya mereka akan ke gedung resepsi atau perkawinan, dengan baju pernikahan dong, masa ganti baju tidur?

 :mad0261:
saya kan cuma nanya, kok malah dimarahin? :ashamed0004:
REV 3:11 Behold, I come quickly: hold that fast which thou hast, that no man take thy crown.
October 08, 2015, 03:29:33 PM
Reply #35
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
saya kan cuma nanya, kok malah dimarahin? :ashamed0004:

Jelas dimarahi dong, coba saja saat pengantin begitu sibuk dengan bajunya yang super ribet seperti itu, dan jadwal resepsi yang sudah terlambat, malah anda suruh ganti baju dulu, bisa bubar pestanya. Pake baju pengantin itu ruepotnya puol bro....

 :tongue:
October 08, 2015, 03:48:18 PM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
saya kan cuma nanya, kok malah dimarahin?
1. Sudah dipredestinasikan
2. Memang wilefhas62 memang layak dan pantas dan harus utk dimarahi
3. Karena sprti OSAS, sekali dimarahi (oleh ortu wilefhas62), tetap dimarahi (skrg oleh brc)
4. Karena ................ (jawab sendiri)
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
October 08, 2015, 03:56:32 PM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
Kalau foto foto kan sudah dan terus dilakukan, om. Kalau foto prewed malah sudah dilakukan sebelumnya.
Sensasi rasanya berbeda ketika befor dan after wedding time. :D
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
October 09, 2015, 12:02:42 PM
Reply #38
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Yang bold itu, aaaaaah masa sih?





Ternyata mereka tetap berpakaian sebagai pria atau wanita kan ?


sorry bro.. kalo ini yang aku maksud..


October 09, 2015, 02:25:46 PM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
Haduuuuh.... di gereja pula, diberkati pula...... patutnya sih dikutuk!! (Roma 1)
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)