Author Topic: Serasa Capek  (Read 1631 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 01, 2015, 11:45:01 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1130
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
teman2 apa kabar ?
saya ahir2 ni ngerasa cape banget

banyak tugas kuliah dan semua
juga harus mengurus pelayanan
sedih juga

saya sudah mau berapi2 dalam Tuhan. malah sekarang down lagi
saya gak tau mau bilang apa lagi
gimana ya ?
Everithing is good in GOD ^^
October 01, 2015, 12:20:14 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1094
  • Gender: Female
  • * Life Is Christ *The just shall live by faith
  • Denominasi: Dalam Yesus kita bersaudara.
teman2 apa kabar ?
saya ahir2 ni ngerasa cape banget

banyak tugas kuliah dan semua
juga harus mengurus pelayanan
sedih juga

saya sudah mau berapi2 dalam Tuhan. malah sekarang down lagi
saya gak tau mau bilang apa lagi
gimana ya ?
Syalom sist...

Semua ada masanya..
Coba renungkan ayat ini :
Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa. 1Pet 4:7.

Terkadang banyaknya aktifitas membuat kita lelah dan capek... Kalau kita tidak menguasai diri kita dari semua itu memang kita akan down. Oleh karena itu cobalah unk menenangkan diri di hadapan TUHAN dan berdoa padaNya.
Gbu :)
~ Dengan KASIH & KESETIAAN, KESALAHAN diampuni, karena takut akan TUHAN orang menjauhi kejahatan ~
October 01, 2015, 02:23:58 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9611
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
kalo ngga kuat fokus aja ke kuliah dulu
nanti kalo sudah lowong baru urus pelayanan lagi
October 02, 2015, 03:37:21 PM
Reply #3
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 176
  • Gender: Male
    • Junaedi Widjojo Blog
  • Denominasi: Kharismatik
setuju sama si HenHen
kalau sis ngerasa kesulitan bagi waktu, tanya Tuhan apakah boleh pending utk pelayanan dulu
kalau berat pelayanan tapi kuliah ga bagus kan malah ga jadi berkat
Janganlah menghakimi menurut apa yang nampak, tetapi hakimilah dengan adil.
Yuk kunjungi blog saya Junaedi Widjojo Blog
October 02, 2015, 04:11:39 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
setuju sama si HenHen
kalau sis ngerasa kesulitan bagi waktu, tanya Tuhan apakah boleh pending utk pelayanan dulu
kalau berat pelayanan tapi kuliah ga bagus kan malah ga jadi berkat
Pake sang biar lebih greget ... wkwkwkwk

Jadi:

setuju sama sang HenHen
kakau sis ngerasa kesulitan bagi waktu, tanya Tuhan apakah bokeh pending utk pelayanan dulu
kalau berat pelayanan tapi kuliah ga bagus kan malah ga jadi berkat
Wkwkwk...
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
October 05, 2015, 02:58:34 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 750
  • Gender: Male
  • Denominasi: Oikumene
teman2 apa kabar ?
saya ahir2 ni ngerasa cape banget

banyak tugas kuliah dan semua
juga harus mengurus pelayanan
sedih juga

saya sudah mau berapi2 dalam Tuhan. malah sekarang down lagi
saya gak tau mau bilang apa lagi
gimana ya ?

Kenapa ? Adakah masalah selain deadline tugas kuliah ? Apakah pelayananmu itu harus individu atau berupa tim ? Jika tim, kamu bs minta tolong anggt tim lain unt handel pelayananmu unt smntra waktu. Jika individu, ya.. pinter2 bagi waktu ajah... Khan nggak mungkin 24 jam waktu untuk tugas kuliah ? Nggak mungkin juga 24 jam untuk pelayanan ? Pastilah ada spare time...  :coolsmiley:
November 06, 2015, 06:17:51 PM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
  • Gender: Male
  • Denominasi: Baptis Kharismatik
salam kenal sis,
kalau boleh kasih saran ... sebaiknya utamakan kuliah daripada pelayanan, karena kuliah sebaiknya selesai pada waktunya. pelayanan bisa suspend dulu, kalau kuliah jangan deh.

saya dulu punya pengalaman ... mengutamakan pelayanan dan menomor-duakan kuliah, akhirnya berantakan semua. oleh sebab itu, sebaiknya utamakan kuliah baru pelayanan. karena setelah kuliah selesai, maka kita bisa memuliakan Tuhan melalui prestasi kuliah. semoga berguna ...
November 07, 2015, 03:05:12 AM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 516
  • Denominasi: Kharismatik
Gw pernah merasakan yang saudari rasakan, kuliah + kerja...capek bener apalagi klo banyak tugas dan tiba masa2 UAS dan UTS...saran gw coba kurangin kegiatan2 yang tidak perlu dan fokus aja pada dua tanggung jawab saudari : pelayanan dan pendidikan, jangan lupa doa dan saat teduh bersama Tuhan...biarlah Tuhan selalu memberi kekuatan dan semangat kepada saudari...Amin
January 19, 2016, 11:04:28 PM
Reply #8
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
teman2 apa kabar ?
saya ahir2 ni ngerasa cape banget

banyak tugas kuliah dan semua
juga harus mengurus pelayanan
sedih juga

saya sudah mau berapi2 dalam Tuhan. malah sekarang down lagi
saya gak tau mau bilang apa lagi
gimana ya ?
maaf,
ngerasa atau memang capek?
menurut saya, kalau cuma ngerasa berarti sis masih belum maksimal
tapi kalau memang benar capek, maka sis sebagai pelajar baiknya fokus ke kuliah dulu
kalau sudah senggang boleh lah terjun di pelayanan
jadi mahasiswa yang berprestasi juga merupakan bentuk pelayanan kepada Tuhan koq
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
October 20, 2016, 10:58:44 AM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1130
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
makasih feedbacknya teman2 maaf lama gak balas thread ini lg

kemarin memang hati saya gak benar dan saya memang lagi banyak hal yang dikerjakan jadi serasa capek

sekarang saya sudah mau berapi2 lagi sama Tuhan

memang banyak hal yang terjadi, ada kepahitan juga tapi saat ini saya berusaha pulih dan balik lagi, punya api yang baru lagi..

thanks all :)
Everithing is good in GOD ^^
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)