Author Topic: Serasa Capek  (Read 1618 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 28, 2016, 04:33:58 PM
Reply #10
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 128
  • Gender: Male
  • simple,
  • Denominasi: Protestan
bener tuh kata julita.  :afro:

November 02, 2016, 05:00:03 PM
Reply #11
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 29
  • Gender: Male
pribadi dari aku sih, kaka butuh istirahat dulu dan coba renungkan kembali.
buat Tuhan tidak ada yang mustahil kak, tetap melayani Tuhan ya kak.  :afro:
November 05, 2016, 03:04:26 AM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4121
  • Gender: Female
  • Jesus Christ Luv Poppy So much ('.'*) - Wisdom
teman2 apa kabar ?

saya ahir2 ni ngerasa cape banget

banyak tugas kuliah dan semua
juga harus mengurus pelayanan
sedih juga

saya sudah mau berapi2 dalam Tuhan. malah sekarang down lagi
saya gak tau mau bilang apa lagi
gimana ya ?

Bagaimana kalo saudari @aurantica senyum terus sepanjang waktu, apapun kondisinya senyum aja mukanya, kalo perlu 24 jam dan sering 2 berada di tempat terang dan bercahaya contohnya matahari  :angel:
sempurna :p
January 23, 2017, 01:55:58 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4732
  • Gender: Male
teman2 apa kabar ?
saya ahir2 ni ngerasa cape banget

banyak tugas kuliah dan semua
juga harus mengurus pelayanan
sedih juga

saya sudah mau berapi2 dalam Tuhan. malah sekarang down lagi
saya gak tau mau bilang apa lagi
gimana ya ?

Kuliah juga bisa berapi-api dalam Tuhan lho... bukan saja kalau aktif pelayanan kita disebut berapi-api melayani, dikampus juga kita harusnya tetap menjadi pelayan Tuhan, melayani teman-teman disana. Sambil mengerjakan tugas-tugas kuliah, lakukanlah semua demi nama Yesus, untuk Yesus dan sadari semua dari Yesus.
February 22, 2017, 08:21:43 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1129
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
Bagaimana kalo saudari @aurantica senyum terus sepanjang waktu, apapun kondisinya senyum aja mukanya, kalo perlu 24 jam dan sering 2 berada di tempat terang dan bercahaya contohnya matahari  :angel:

hahahaha boleh juga :)
Everithing is good in GOD ^^
April 23, 2017, 08:12:31 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1593
Bersyukurlah Sist, sudah dikasih "Kesempatan" melayani Tuhan. Tiada yang mustahil bagi-Nya. Dua-duanya bisa jalan kok kalau diatur sama Tuhan.
Terus semangat ya dan tetap tuluslah dalam menjalani keduanya dan jangan lupa berdoa berserah total kepada Tuhan agar DIA sendiri yang mengaturnya, saya yakin ga akan ada masalah. Sekali lagi, kalau cuma hal begini sangat kecil di mata Tuhan, karena "Tiada yang Mustahil bagi-Nya".

Selamat Melayani Tuhan dan Sukses dalam Kuliah Sist...

Tuhan memberkati...
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)