Author Topic: Bantu saya untuk percaya  (Read 1700 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

November 19, 2015, 09:45:27 AM
Reply #30
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 15
  • Denominasi: katolik
 :)

Syaloom..

hai2 teman2..thx utk doanya ya..saya sudah dioperasi dan sedang masa pemulihan.

Puji Tuhan hasil lab nya pun bagus, tdk ada tanda2 ganas..Praise My Lord.

Tolong tetap doakan saya supaya Iman saya tetap bertumbuh, karena saya merasa masih ada sesuatu yg hampa di hati saya walaupun sdh menerima kabar sukacita.

Terimakasih. Tuhan Yesus memberkati
November 19, 2015, 10:42:04 AM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
Get well soon, GBU
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
November 19, 2015, 10:46:23 AM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
:)

Syaloom..

hai2 teman2..thx utk doanya ya..saya sudah dioperasi dan sedang masa pemulihan.

Puji Tuhan hasil lab nya pun bagus, tdk ada tanda2 ganas..Praise My Lord.

Tolong tetap doakan saya supaya Iman saya tetap bertumbuh, karena saya merasa masih ada sesuatu yg hampa di hati saya walaupun sdh menerima kabar sukacita.

Terimakasih. Tuhan Yesus memberkati
Puji Jesus.
@Cinta Bhinneka ikut mendoakan kiranya Lucia Junita Dewi diberi kekuatan menjalani masa pemulihan sampai bener-bener segera pulih dan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada manusia dan kepada Tuhan. Kukutipkan satu ayat untukmu, Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah! (Filippi 4:4).

Salam logika macam-macam.
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
November 21, 2015, 08:15:49 AM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1543
:)

Syaloom..

hai2 teman2..thx utk doanya ya..saya sudah dioperasi dan sedang masa pemulihan.

Puji Tuhan hasil lab nya pun bagus, tdk ada tanda2 ganas..Praise My Lord.

Tolong tetap doakan saya supaya Iman saya tetap bertumbuh, karena saya merasa masih ada sesuatu yg hampa di hati saya walaupun sdh menerima kabar sukacita.

Terimakasih. Tuhan Yesus memberkati

Puji Tuhan Yesus .. Kiranya setelah kesembuhan yang diberikan kepada anda, dapat membawa anda untuk tetap hidup dalam kasih-Nya, teruslah bertumbuh dalam Kasih-Nya, dan bagikan Kasih yang ditunjukan Tuhan kepada anda, untuk orang-orang disekitar anda, maka segala kehampaan anda akan di isi dengan penuh suka cita, sebab .. hati yang gembira adalah obat ..

Tuhan Yesus telah menghadapkan Wajah - Nya kepada mu dan telah memberi engkau damai sejahterah ..

Salam ..


November 21, 2015, 06:23:33 PM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 867
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
:)

Syaloom..

hai2 teman2..thx utk doanya ya..saya sudah dioperasi dan sedang masa pemulihan.

Puji Tuhan hasil lab nya pun bagus, tdk ada tanda2 ganas..Praise My Lord.

Tolong tetap doakan saya supaya Iman saya tetap bertumbuh, karena saya merasa masih ada sesuatu yg hampa di hati saya walaupun sdh menerima kabar sukacita.

Terimakasih. Tuhan Yesus memberkati

Wah Puji Tuhan masih sakit tapi Sis masih bisa mengakses Forum ini. Bilur-bilurNya menyentuh bagian tubuh yang sakitmu ya. Allah menyembuhkan  :)

November 22, 2015, 08:45:12 PM
Reply #35
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 9
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Syaloom..

Saya Junita Dewi, umur 26 tahun. masih punya orang tua lengkap, pekerjaan dan tahun depan rencana akan menikah.

Kurang lebih 1.5 tahun yang lalu dokter memvonis saya ada tumor jinak di payudara kanan saya. Karena kata dokter tidak ganas dan tdk perlu dioperasi cepat2 maka saya juga patuh. Tetapi ternyata penyakit tersebut membawa kepaitan dalam hidup saya. Saya jadi gampang murung dan level kecemasan saya meningkat secara drastis. Saya menajdi orang yang gampang ketakutan dan cemas saat tubuh saya merasakan sakit. Saya selalu berfikir kalau saya kena kangker. Hal tersebut membuat saya jauh dari Tuhan karena saya hanya percaya kepada pendirian saya saja.

Singkat cerita, 2 bulan lalu payudara kanan saya terasa nyeri, lalu cek USG ternyata ada benjolan juga. Dan dokter menyarankan utk dioperasi kedua-duanya. Saya juga mengalami sakit di tulang ekor sebelah kiri saya kalau duduk dr bulan sep'15 (ini yang bikin saya resah dan galau). Saya begitu kalut, takud ini takud itu. Aplagi melihat biaya operasi yang tidak murah.

Saya mencoba berdoa berdoa membaca firman..tapi hati saya masih seperti ada ganjalan besar yang tdk mau keluar. Roh ketakutan seakan tdk mau pergi dari hati saya. Selalu berfikiran negatif, selalu sedih, depresi, susah tidur, menangis.

Pagi ini saya bangun jam 5 pagi utk membaca firman, saya berdoa dan memohon kepada Tuhan utk menyembuhkan saya. Tapi hati saya tdk juga tenang, selalu gelisah. Saya bertanya-tanya dalam hati kenapa hati syaa tdk juga bisa pasrah. Tiba2 (anda boleh percaya boleh tidak) seperti ada suara yang berkata " Ngapain berdoa kalau tidak percaya". Saya kaget dan berfikir, saya sadari selama ini saya hanya berucap di mulut kalau saya percaya Tuhan Jesus, tapi hati saya masih blm percaya.

Adakah sodara seiman disini yang pernah mengalaminya? Dan bagaimana agar kita bisa berserah seluruhnya kepada Tuhan. Senang ataupun susah.

Terimakasih.

Mohon masukanya.  :) :)
Halo sis. Wah sepertinya anda sedang mengalami cobaan/pergumulan yg berat. Memang ada kalanya ketika kita berdoa yg jadi malah bisa tambah parah pergumulannya. Kalo orang yg tulus semakin dia dekat dengan Tuhan dunia semakin menjauhinya. Tapi cobalah berpuasa, puasa seikhlasnya dan semampunya saja tapi bukan puasa yang Tuhan lakukan dan ditulis di alkitab karna cuma Tuhan yg sanggup melakulannya kalo kondisi lagi sakit ya tidak usah. Dan kalo bisa pas anda sudah sembuh anda tetap melakukan puasa pada hri tertentu. Semoga cepat sembuh semoga cepat sehat. Mungkin ada pekerjaan Tuhan yg hebat pada diri anda. Salam buat keluarga dari saya acdc
Gbu and family
November 23, 2015, 01:32:07 AM
Reply #36
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 24
  • Denominasi: protestan
hi sis salam kenal...
Sis ga perlu takut n ragu
Semua serahkan sm tuhan..
Mngkn buat sis gampang sy blng sprt ini...

Tp mf sy mau share sdkt...
Sypun prnh mengalami hal yg sma seperti si
Itu tjd ktka usia sy 17thun...
Ktka itu sy jg mengalami hal yg sama sprt yg sis rsain skrg...
Malah org tua sy yg berlebihan krn dr ketiga anakny br sy org pertama dlm klrg msk meja operasi...
Mama sy blng km ga takut, sy blng ga...
Tapi apa daya
Pada saat masuk meja operasi nyali sy jd ciut krn tkt...
Tp pd saat mau operasi suster tanya
Mba agamanya apa...
Sy bln Kristen
Yud mba berdoa aj dl sblm operasi biar lancar...
Sy blg y...
Dlm dia sy blng tuhan hanya engkau dkter sya n akan menolong sy selama operasi... Sy serahkan hny kedalam tanganmu.Amin
Stlh amin sy g sadar lg...
g brpa lama sy sdar n sudah diluar bertemu mama...

Puji tuhan
Tuhan yesus sertai operasi sya...

Jd ga perlu khawatir n cema
Krn tuhan yesus pasti ada n membimbing semua dokter y akan menangani operasinya sis...

tuhan memberkati

December 03, 2015, 12:13:25 AM
Reply #37
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 10
Saya pernah merasakan hal yg sama..
rindu sama Tuhan tetapi setiap ibadah saya seperti tidak sampai..
cuma mau kasi saran..
coba cari video angelica zambrano.tonton dari part 1 sampai ke 3
kemudian cari video kesaksian lukman sardi,kesaksian pemeran Tuhan Yesus di film Passion,
kemudian coba renungkan dan bandingkan sama salib yang kamu pikul skrg..

sesungguhnya berbahagialah kamu yg telah hidup didalam kristus walau mau sekalipun menjemputmu..
karena kamu tidak perlu memikul salib lagi..
December 04, 2015, 11:36:49 AM
Reply #38
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
Saya pernah merasakan hal yg sama..
rindu sama Tuhan tetapi setiap ibadah saya seperti tidak sampai..
cuma mau kasi saran..
coba cari video angelica zambrano.tonton dari part 1 sampai ke 3
kemudian cari video kesaksian lukman sardi,kesaksian pemeran Tuhan Yesus di film Passion,
kemudian coba renungkan dan bandingkan sama salib yang kamu pikul skrg..

sesungguhnya berbahagialah kamu yg telah hidup didalam kristus walau mau sekalipun menjemputmu..
karena kamu tidak perlu memikul salib lagi..
Tes dulu lah kesaksian itu dgn Alkitab, jangan asal percaya. Memang intinya baik sih, spy mengajak bertobat, tapi jangan asal percaya gitu.

Yang di bold, (maaf) itu ajaran Iblis. Karena Yesus berkata:

Matius 16:24, "Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku."

Dan kalo yang sebaliknya, (maaf lagi) yang ngajarin, "ikut Yesus enak, nanti jadi kaya, ga ada masalah = kamu tidak perlu pikul salib lagi" sesat dan ajaran Iblis.
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
December 05, 2015, 09:13:39 PM
Reply #39
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 10
Tes dulu lah kesaksian itu dgn Alkitab, jangan asal percaya. Memang intinya baik sih, spy mengajak bertobat, tapi jangan asal percaya gitu.

Yang di bold, (maaf) itu ajaran Iblis. Karena Yesus berkata:

Matius 16:24, "Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku."

Dan kalo yang sebaliknya, (maaf lagi) yang ngajarin, "ikut Yesus enak, nanti jadi kaya, ga ada masalah = kamu tidak perlu pikul salib lagi" sesat dan ajaran Iblis.

iya bang setuju banget sama abg,
tapi apakah kita masi bisa memikul salib kalo maut udah menjemput?
maaf kalo ilmu saya masi dangkal tentang itu..

bukankah kita harus nya bahagia jika boleh mati dengan iman yg besar?
mohon penjelasannya bang
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)