Author Topic: AKU INGIN HAMIL  (Read 1083 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 10, 2016, 04:45:33 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
  • Denominasi: Protestan
Hi dear forumKristen team,

Sebelumnya saya mencari cari doa apa yang cocok untuk meminta momongan menurut ajaran Kristen. Saya tahu saya percaya dan saya yakin smua Indah pada waktuNya. Karena dr saya kecil sampai sekarang saya tidak terlepas yang namanya doa dan puasa (ingin meminta sesuatu), tetapi Tuhan baik dan sangat baik bahkan teramat baik dalam kehidupan saya. Doa saya selalu teraminkan di saat waktu yang tidak cepat dan tidak lambat.
Sampai saya meminta jodoh pun Tuhan mengabulkannya, terlepas dari saya yang tidak bisa move on dari seseorang yang 6 tahun bersama. Akhirnya saya bertemu jodoh saya dan saat ini kami telah menikah selama hampir 7 bulan, saya umur 26 thn dan suami 34 th. Suami saya ingin sekali segera memiliki anak sebagai pelengkap keluarga kecil kami begitupun saya. Dan dilihat dari teman suami maupun teman saya yang menikah bersama maupun belakang dari kami sudah pada mengandung dan bahkan memili bayi kecil. Terkadang iri si melihatnya, aku yang seumuran kenapa dan mengapa. tapi saya tidak ingin marah saya mau mengikuti rencana Tuhan apapun itu. Saya periksa ke dokter puji Tuhan semua baik dan normal sampai meminum madu, vit e, jeruk nipis, meminum jamu, urut perut sudah saya lakukan tetapi hasil tetap nihil. sampai saya melakukan puasa daud pun . Tetapi saya percaya Tuhan tidak pernah ingkar janji sampai sekarang pun saya tetap berharap dan berserah kepada Tuhan . Saya mohon doa untuk hamba Tuhan sekalian , untuk selalu mendoakan keluarga kecil kami agar mendapatkan momongan di waktu Nya Tuhan ... Amin ...
June 10, 2016, 05:05:26 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
baru 6 bulan bu ditunggu dulu.. mungkin bisa sambil ikut program2 untuk membantu mempercepat kehamilan juga mungkin..
saya ikut berdoa dari sini semoga keinginan ibu bisa segera tercapai..
amin..
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
June 10, 2016, 06:12:19 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
baru 7 bulan   :happy0062:
yang 14 tahun saja masih setia menanti   :ashamed0004:

kalo periksa harusnya periksa berdua, kalo anda normal apakah suami juga normal ?
namun kalo baru periksa anda saja serta dinyatakan normal dan suami ogah yah bisa jadi suami anda yg bermasalah.
jika anda dinyatakan normal dan suami normal maka sudah dapat dipastikan harusnya anda bisa dpt momongan.
« Last Edit: June 10, 2016, 06:27:56 PM by cipluk »
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
June 10, 2016, 09:39:27 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
jgn dibawa stress dunk.. relax aja.. masih pengantin baru hehe

toh kalian berdua sudah di test atau hanya sis aja? kl dua2nya uda tes dan hasilnya bagus yah tinggal tunggu waktu saja.. 

malahan uda ikut program dokter toh yah tinggal ikuti saran dari dokter, istirahat yg cukup, jgn stress

dan yg terpenting doa... Tuhan pasti kasih pada waktu yg pas..
June 11, 2016, 10:24:35 AM
Reply #4
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 130
  • Gender: Male
  • Denominasi: Katolik
Sis.. anda perlu lebih banyak kemurahan Tuhan dalam keluarga anda. Mintalah, karna bagian kita sebagai orang percaya adalah menerima dan bagian Tuhan memberi. 1 Yohanes 4:17b "Sama seperti Dia, kita juga ada di dalam dunia". Tuhan ingin kita hidup berkelimpahan sama seperti Dia. minta lebih banyak kemurahan Tuhan. Karna itu, berbahagialah imanmu tlah menyelamatkanmu. Aku berdoa sama seperti Yesus berdoa agar imanmu jangan gugur.
Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya.
June 11, 2016, 12:01:51 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 851
  • Gender: Male
  • Denominasi: pro-testan
Iya sis .. baru 7 bulan ..nikmati dulu bersama suami...percayalah Tuhan pasti memberi tepat pada waktuNya.
 :afro:
"Segala sesuatu diperbolehkan." Benar, tetapi bukan segala sesuatu berguna.  "Segala sesuatu diperbolehkan." Benar, tetapi bukan segala sesuatu membangun.
June 11, 2016, 12:47:27 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2909
  • Gender: Male
  • Salam
    • Google
  • Denominasi: Christian
Apa sist mengetahui things to do before and after making baby? Contohnya, seperti setelah bibit ditanam, usahakan bokong wanita lebih tinggi dari perutnya dll.

Seperti yg dikatakan teman2 sebelumnya, apakah suami sist sudah diperiksa juga?
Melihat umur suami sist yang sudah lumayan tua dan apakah suami sist berbadan gemuk? (karna kedua hal ini berpengaruh thd kesuburan bibit)
If your religion requires that you hate someone - you need a new religion.
June 13, 2016, 09:24:14 AM
Reply #7
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6472
  • Mistery
  • Denominasi: Karismatik
Saya turut mendoakanmu, Sis.

Bapa, marilah kasih karuniaMu turun atas Inne sehingga ia segera mendapatkan momongan dan kamu juga berkati dg kesehatan, materi yang diperlukan, keluarga yang baik dan kemampuan memelihara shg keluarga ini memuliakan namaMu dimanapun mereka berada.

Dalam nama Yesus Kristus kami berdoa, amin.
Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati (Pkh 9:4)

https://manusia-biasa-saja.blogspot.com
June 15, 2016, 09:53:27 AM
Reply #8
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
  • Denominasi: Protestan
AMIN AMIN AMIN ...
terimakasih semua untuk doa saran dan nasihatnya...
 :angel: :angel: :) :afro:
Selalu berdoa meminta dan berpengharapan penuh pada Tuhan Yesus kok kaka2 ...
dan percaya Tuhan selalu menepati janji janji Nya ... Amin ...
God bless us ...  :ashamed0002:
June 15, 2016, 09:57:16 AM
Reply #9
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
  • Denominasi: Protestan
Apa sist mengetahui things to do before and after making baby? Contohnya, seperti setelah bibit ditanam, usahakan bokong wanita lebih tinggi dari perutnya dll.

Seperti yg dikatakan teman2 sebelumnya, apakah suami sist sudah diperiksa juga?
Melihat umur suami sist yang sudah lumayan tua dan apakah suami sist berbadan gemuk? (karna kedua hal ini berpengaruh thd kesuburan bibit)

hehehe kaka tau ajah yaa ... nanti di coba deh gayanya :D
enggak kok suami aku tinggi dan tidak gemuk tidak kurus...
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)