Author Topic: tolong doakan tokoku supaya ga ada pencuri  (Read 745 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 22, 2016, 10:18:35 PM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1827
  • ??????????????????????????????????????????????????
Hi! Mohon doa donk.
Ceritanya gini aku kan punya optik. Barang di optik ku lumayan banyak dan ga terhitung alias ga pernah dihitung.
Nah, akhir2 ini aku cek frame plastik yg ada sekalian re-stocking.
Aku temukan beberapa kali ini kalo frame plastik ada yg hilang.
Nah, itu frame plastik yg gampanh di cek klo yg di etalase aku ga bisa cek krn kebanyakan apalagi softlens (hal2 itu ga pernah di cek sama sekali...)

Well, krn aku cuma seorang anak pemilik toko. Aku ga bisa banyak ngomong.
Aku jadi bingung hrs gimana.... so, I can only bring this problem to the One who is all knowing, the Lord.
Jadi tolong bantu doain klo ada solusi tolong tulis. Trims
SOS.... need help from God.
April 23, 2016, 10:59:11 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
ya mulailah jalankan stock opname sesering mungkin dan bertindak tegas jika ditemukan kecurangan, bisa hanya memberhentikan karyawan itu atau sekalian melaporkan ke polisi.

tindakan tegas kadang ada konsekuensinya terutama jika pelaku gak mau sadar, seperti kita baca di banyak berita.

ada baiknya jika ketemu pelakunya, investigasi dulu lah mengapa dia melakukan hal itu.

doakan yg terbaik tentang keputusan yg anda ambil.
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
April 23, 2016, 09:12:24 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1094
  • Gender: Female
  • * Life Is Christ *The just shall live by faith
  • Denominasi: Dalam Yesus kita bersaudara.
Hi! Mohon doa donk.
Ceritanya gini aku kan punya optik. Barang di optik ku lumayan banyak dan ga terhitung alias ga pernah dihitung.
Nah, akhir2 ini aku cek frame plastik yg ada sekalian re-stocking.
Aku temukan beberapa kali ini kalo frame plastik ada yg hilang.
Nah, itu frame plastik yg gampanh di cek klo yg di etalase aku ga bisa cek krn kebanyakan apalagi softlens (hal2 itu ga pernah di cek sama sekali...)

Well, krn aku cuma seorang anak pemilik toko. Aku ga bisa banyak ngomong.
Aku jadi bingung hrs gimana.... so, I can only bring this problem to the One who is all knowing, the Lord.
Jadi tolong bantu doain klo ada solusi tolong tulis. Trims
doain pencurinya ketahuan aja...
tapi kl dah ketangkap jgn di gebukin yah...
moga2 dia bertobat.
saya juga jaga toko, dan pernah kecurian juga...
rasanya memang kesal...
tp saya cuma berdoa, agar Tuhan menjamah hatinya.
ya TUHAN kan melihat dia kok.
~ Dengan KASIH & KESETIAAN, KESALAHAN diampuni, karena takut akan TUHAN orang menjauhi kejahatan ~
May 24, 2016, 01:37:14 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 750
  • Gender: Male
  • Denominasi: Oikumene
jangan lupa... pasang cctv juga.  :afro:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)