Author Topic: Injil  (Read 539 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 27, 2016, 09:06:46 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2796
  • Gender: Male

lebih baik urain dari saudara L.O.T yang saya kutib dibawah ini


Masalah nya, Muhamad SAW tidak lah seorang Raja, Penyebarannya di mulai pada saat Ke Khalifahan. Dan itu selaras dengan penyebaran Kristen pada Jaman Kekaisaran Romawi dan Binzantin dengan sama2 mempergunakan kekuasaan dalam penyebaran.

Kenyataannya, persentase pelirik di Negara asal 9i.e Israel itu sedikit atau sama dengan tidak ada. Mau pakai bukti..? ya ayo ! sebutkan disini 4 gereja mula2 didunia, ada gak yang denominasi Israel..?

Sepak terjang Negara2 Demokrasi yang notabene di kuasai oleh Kristian judaism dalam menghancurkan  ideologi2 yang dianggap salah bisa dibilang kelas Yahud. Lihat bagaimana negara2 demokrasi menghancurkan Nazisme, fasisme,Komunisme di sebahagian tempat. Namun sekarang fakta menunjukkan Negara2 ber dasarkan Judeo Kristen melempem saat berhadapan dengan Ideologi berbasis Syariah/Islam. yang dibuktikan berkembang pesatnya Islam dinegara2 Demokrasi. Ini membuktikan bahwa ideologi syariah/Islam lebih terdepan dibanding JudeoKRisten. Dan JudeoKRisten sendiri lumpuh total. Bahkan sekarang malah Negara2 pro Demokrasi yang dasarnya Judeo Kristen mulai menghancurkan ke KRistenan itu sendiri.

Intinya, Injil tidak dilirik di tempat sumbernya.

Oh jika bukan seorang raja maka apakah bisa dikatakan pemimpin para kalifah? atau atau pemimpin muslim?

hmmm

melempem?

bukan bro, injil bukanlah melempem tapi ajaran Yesus melalui kitab injil telah terpatri dalam jiwa penganutNya sehingga perbuatan kasih yang lebih diutamakan.

Injil bukan tidak dilirik brooo, tetapi Injil Kristus adalah yang utama

salah satu contoh : Penganut Atheis

Sekalipun mereka mengaku bukan Agama Kristen, tetapi hokum apa yang mereka pakai?

bukankah golden rule? berdasarkan perkataan siapa itu? bukankah Yesus?


nah ... jadi injil bukan tidak dilirik tapi telah melekat dalam hati manusia yang pernah mengecap ataupun mendengarkan kabar keselamatan.

---------

pohon yang baik dapat kita lihat buahnya

murid yang baik akan sama seperti gurunya.

jikalau seorang Kristen, semakin ia mempelajari tentang Injil Kristus maka ia akan serupa dalam Kristus, baik dalam hal iman dan perbuatan


Pohon yang tidak baik akan kita lihat dari buahnya

murid yang baik akan sama seperti gurunya

jika seorang muslim, semakin ia mempelajari tentang quran dan hadits, maka ia akan serupa dengan ********, baik dalam hal iman dan perbuatannya.

dapat kita lihat contohnya bro dan saya rasa anda tidak menutup mata atas segala kejadian akhir - akhir ini :)

Allah yang benar akan mengajarkan kebenaran pada umatnya dan allah yang tidak benar akan mengajarkan ketidakbenaran pada umatnya.

Intinya :

Kabar keselamatan disampaikan kepada seluruh umat manusia

bagi yang mau menerima kabar keselamatan akan dianugerahkan keselamatan yang datang dari TUHAN, Allah melalui Tuhan Yesus Kristus.

bagi yang tidak mau menerimanya tidak akan dipaksakan sebab sesuatu yang dipaksakan akan menimbulkan pertanyaan, apakah itu dari TUHAN, Allah atau dari iblis.


demikian, mohon maaf bila kurang berkenan, terima kasih.

Salam
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)