Author Topic: cek ke dokter  (Read 732 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

November 07, 2016, 11:08:36 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 30
Selamat malam saudara" seiman yang terkasih... Besok jumat tanggal 11 november saya akan check up lagi ke dokter untuk menge cek kista saya.. Semoga hasilnya akan lebih baik. Saya mohon bantuan doa dari saudara untuk kesembuhan saya... Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati..
November 08, 2016, 04:20:22 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 943
  • Denominasi: Protestan
Amin.

Gue berdoa yang terbaik buat elo.

Dalam nama Bapa dan Anak dan ROH KUDUS.
November 09, 2016, 01:36:48 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
boleh minta WA nya gk buat teman seperjuangan ...
teman seperjuangan??
kk kena kangker jg?
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
November 09, 2016, 02:14:53 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
engga sih sakit lain ..
saya pernah ikut miracle service Garren Lumoindong
 ada yang sakit kista selama beberapa belas tahun disembuhkan Tuhan secara Ajaib..
sakit apa emang kl blh tau sapa tau bs jadi sharing dan memberkati
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
November 09, 2016, 02:45:10 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
aku tinnitus kedua telinganya,eye floater yang mata kanan, vertigo dan suka mual, syaraf kejepit juga leher sama punggung. banyak ya haha

nih videonya kali aja bisa menguatkan kk
KESAKSIAN VERONICA BEBAS DARI KISTA SELAMA 27 TAHUN
https://www.youtube.com/watch?v=tNGgLKyX_dw
it kesaksian kk?
atau orla?
tinnitus nya krn ap?
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
November 09, 2016, 03:38:48 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
bukan, itu orang lain.
aku juga gk tahu karena apa tahu2 ada suara2 di telinga aku sampe sekarang..
dari kecil kah?
atau ga?
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
November 09, 2016, 03:41:15 PM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 12
  • Denominasi: depok
dari kecil kah?
atau ga?
dari SMP karena tinnitus itu aq jd stress, depresi trus merembet ke penyakit2 yang lain...
November 09, 2016, 04:02:00 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
dari SMP karena tinnitus itu aq jd stress, depresi trus merembet ke penyakit2 yang lain...
kl gt artinya hrus ada sebabnya donk?
trus so far dah dpt penanganan apa ja?
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
November 09, 2016, 05:51:33 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
pernah skali ke THT beli obatnya mahal dan cuma beberapa kali pake obat tetes hidungnya trus gk aq pake lagi.
inget ga obt nya apa???
siapa tau ada merek generiknya gt... kl tau obtnya mungkin ak bs bnt cr sebabnya... siapa tau da alternatif pengobatannya
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
November 09, 2016, 06:56:32 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
tinnitus gk ada obatnya jd pasrah aj dengan doa dan berusaha..hehe

aq pikir td km yang sakit kista jg ya makanya td kasih video itu hehe
tinnitus it ada obatnya tergantung penyebabnya....
saya dah liat begitu banyak yang sembuh di rumah sakit selama saya berpetualang...

jangan terlalu pesimis....
ak ga kena kista kok...
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)