Author Topic: Ajaran "Kristen"vs ajaran alkitab  (Read 24965 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 22, 2018, 10:01:34 AM
Reply #860
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 915
  • Denominasi: Kristen
kalo anda ngakunya ngerti trinitas

tp ngomong

dibaptis dalam nama Bapa dan Putera dan ROH KUDUS
dengan
dibaptis dalam nama Yesus

itu berbeda

sy no comment lagi aja broh ;D

kita sudahi saja bertele2nya anda sampe sini
biar orang lain aja yang nilai

wkwkwk

* Paling2 kamu cm ngertinya tritunggal kaya si CD

Gak tahu bedanya?, bingung?
« Last Edit: May 22, 2018, 10:11:20 AM by Big bee »
November 16, 2019, 12:27:41 AM
Reply #861
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4212
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Emang, Tritunggal itu ada berapa macam, ya?
Rawat empat konsensus nasional, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
Kita berhikmat bangsa bermartabat
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)