Author Topic: Seri : Pahlawan Iman Watchman Nee Hamba Tuhan yang Menderita  (Read 3528 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 04, 2017, 09:24:02 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
Seri : Pahlawan Iman
Watchman Nee
Hamba Tuhan yang Menderita
187 hal

Seorang Pahlawan Iman yang hidup dengan segenap hati ,jiwa dan dengan segenap akal budi dan segenap kekuatan untuk kemuliaan Tuhan Yesus . Seorang penulis , pengajar dan pendiri Gereja lokal yang sungguh layak dimasukan dalam list pejuang Iman yang teguh di abad ke dua puluh .

Tidak mudah untuk menjadi orang Kristen di Negara Republik Rakyat Cina yang notabene Negara Komunis, tidak percaya akan adanya Tuhan bahkan menganggap Agama adalah candu . Melalui buku seri pahlawan iman ini kita dapat meresapi perjuaangan iman yang dahsyat dari Watchman Nee ,dimulai dari ikut Tuhan Yesus hingga menjalani hukuman selama dua puluh tahun dalam sel penjara di cuci otak lalu dibebaskan dari ruang sel namun tetap hidup di penjara dan terus dilarang menyebutkan kata Tuhan .

Sebuah buku pengantar sebelum anda lebih dalam membaca karya- karya Watchman Nee , Diubahkan menjadi serupa denganNya , Persembahan yang hidup , Spiritual Man .

Bagai noda putih yang terlihat di permukaan bendera merah seperti itulah semangat Iman yang dimiliki oleh Watchman Nee .
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)