Author Topic: Rahasia Atas Berkat  (Read 3484 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 27, 2008, 08:00:34 AM
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
aku pernah secara pribadi bertanya2 kenapa sih Tuhan orang yang tidak baik dan jahat malah mendapatkan berkat lebih banyak daripada kita yang sudah berbuat baik dan berserah sama Tuhan? ini udah lama aku tanyakan bahkan saat baru2 lahir baru...

hari ini 27 Pebr 2008 ketika saat teduh aku mendapati Firman Tuhan (yang mungkin sebelumnya aku membaca Alkitab hanya sekilas saja) bahwa memang hal ini sudah diungkapkan di dalam Alkitab...

BA aku hari ini terambil dari Yosua 24:19-25 tentang Rahasia Berkat... tapi ada 1 ayat yang membuat aku kaget... pertanyaan dalam hatiku yang sudah lama dan bahkan sudah lupa kembali dinyatakan melalui firman-Nya:

ayat 19:
Tetapi Yosua berkata kepada bangsa itu: "Tidaklah kamu sanggup beribadah kepada TUHAN, sebab Dialah Allah yang kudus, Dialah Allah yang cemburu. Ia tidak akan mengampuni kesalahan dan dosamu.

ayat 20:
Apabila kamu meninggalkan TUHAN dan beribadah kepada allah asing, maka Ia akan berbalik dari padamu dan melakukan yang tidak baik kepada kamu serta membinasakan kamu, setelah Ia melakukan yang baik kepada kamu dahulu."

sekarang nyata bahwa Allah akan meninggalkan orang yang berpaling dari-Nya dan akan membinasakan, tetapi sebelumnya Allah akan melakukan yang baik dulu kepada mereka...

BA ini adalah perikop tentang bangsa Israel... iya, bangsa yang merupakan bangsa pilihan Allah namun sering berbuat jahat di hadapan Allah...

satu yang yang ingin aku bagikan kepada semuanya, jika kita menginginkan berkat, tetaplah berada di dalam jalan Tuhan dan jangan pernah berpaling dari-Nya. janji Tuhan kita akan selalu dipelihara. jangan minta lebih (materi) karena Tuhan tahu yang terbaik bagi kita... dan yang pasti jika kita terus berada di dalam-Nya janji bahwa nama kita akan dicatat dalam kitab kehidupan...
AMIN.

GBU
all the best for Jesus Christ !!!
February 27, 2008, 03:03:33 PM
Reply #1
  • Guest
AMIN... :angel:

kesaksian/sharing yg sangat membangun. :angel:

mazmur 81:17:
tetapi umatKU akan KUberi makan gandum yg terbaik...
dan dengan madu dari gunung batu...
AKU akan  mengenyangkannya.


mazmur 89:34
tetapi kasih  setiaKU...
tidak akan KUjauhkan dari padanya...
dan AKU tidak  akan berlaku...
curang dalam hal kesetiaan-KU.

(namun khusus aku pribadi gak mau terlena dgn kasih YESUS...
sehingga dah lupa penghukuman-NYA.)

peace, :angel:
             
March 01, 2008, 11:00:44 AM
Reply #2
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 359
  • Gender: Male
emm..
aq jg pny pertanyaan yg sama,ternyata uda dijawab d sini..
hihi..
stay on GOD's road,guys..
March 01, 2008, 12:09:52 PM
Reply #3
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
:afro: sama Jun... ternyata Alkitab adalah kamus kehidupan yang paling lengkap.. rahasia apa pun ada di dalamnya...
bahkan rahasia kenapa orang yang tidak di dalam Tuhan lebih diberkati pun ada penjelasannya...

semoga memberkati ya buat semuanya..
all the best for Jesus Christ !!!
March 10, 2008, 07:36:55 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 618
  • Gender: Female
  • nOt aN aNgEl, jUsT hUmAn BeInG!!!
  • Denominasi: Pantekosta
Jd inget sm buku yg pernah aku baca ttg "Perjanjian Berkat"...
setelah bc buku itu n hdp menurut jln Tuhan (Takut akan Tuhan n berserah diri) maka satu persatu berkat Tuhan mengalir dlm hidupku, berkat yg tdk pernah terpikir oleh akal budiku yg sebelumnya sempat aku pikir mustahil (ini kesaksian hdp) malah aku terima.
Tp itulah ALLAH kita...Dahsyat dan Luar Biasa!!!
:afro:
Segala kemuliaan bagi TUHAN.....


 :happy0025:
KeInTiMaN dGn TuHaN aKaN M3mBaWa bErKaT...tEtApi MenGejAr BeRkAt tIdAk SeLaLu mEmBaWa pAdA KeInTiMaN...FoR wItH GOD nOtHiNg ShaLL Be ImPoSSiBLe !!!
March 11, 2008, 08:51:14 AM
Reply #5
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 306
  • Kasih Karunia
Good post  :wink:.
He Must Grow Greater And Greater But I Less And Less
March 11, 2008, 09:50:10 AM
Reply #6
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
:afro: sama Jun... ternyata Alkitab adalah kamus kehidupan yang paling lengkap..
rahasia apa pun ada di dalamnya...
bahkan rahasia kenapa orang yang tidak di dalam Tuhan lebih diberkati pun ada penjelasannya...

semoga memberkati ya buat semuanya..

Memberkati banget Kak.. Makasih ya..
 :)
Mo nambahin dikit dari Mazmur 34:19
"Kemalangan orang benar banyak, tetapi TUHAN melepaskan dia dari semuanya itu;"

Nah, di Alkitab aja udah ditulis, kalo kemalangan orang benar tuh banyak..
Tapi yakin dan percaya aja, kalo TUHAN akan melepaskan kita dari semuanya itu..
 :afro:
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
March 11, 2008, 11:37:10 AM
Reply #7
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
keren tuh, thx smua yah :)  :afro: :angel:
March 12, 2008, 06:33:42 AM
Reply #8
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 307
  • Gender: Male
Thx ya erzet. akhirnya ketemu juga ayat yg selama ini kucari. Thanx Jesus.
1 Cor 2:9 But as it is written, Eye hath not seen, nor ear heard, neither have entered into the heart of man, the things which God hath prepared for them that love him.
March 12, 2008, 07:40:29 AM
Reply #9
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
sama2 nico... ini juga Tuhan yang bukakan...

semoga bisa memberkati ya... :)
all the best for Jesus Christ !!!
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)