Author Topic: Contoh buruk yg menular ? ataukah P (Perseverance of the Saints) dari TULIP ?  (Read 3888 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 09, 2017, 01:54:33 PM
Reply #80
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9621
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
"kalau kamu masih hidup dalam dosa jangan2 kamu lom benar2 trima Kristus".

Saya duga abis ini akan ngeles..."Gak sama persis kutipannya...pokoknya...PITONAHHHH...".

jadi menurutmu kata2 :

"kalau kamu masih hidup dalam dosa jangan2 kamu lom benar2 trima Kristus"

dijadikan

"tapi bagi orang lain harus berbuat baik supaya selamat."

itu bukan pelintiran?
itu bukan fitnah?
itu sama artinya?
itu bukan kamu aja yang logikanya ngga nyampe? a.k.a maksa?

;D ;D ;D

beneran nih?
sia2 diskusi sama kamu bearti
udah mencerna kalimat orang ngga bisa tapi trus sok yakin nyerang balik pake fitnahan
ngga heran banyak orang yang mencap kamu suka straw argument
emang bener kok
hari ini terbukti

 ;D ;D ;D
« Last Edit: May 09, 2017, 04:23:03 PM by HenHen »
May 09, 2017, 03:26:38 PM
Reply #81
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
jadi menurutmu kata2 :

"kalau kamu masih hidup dalam dosa jangan2 kamu lom benar2 trima Kristus"

dijadikan

"tapi bagi orang lain harus berbuat baik supaya selamat."

itu bukan pelintiran?
itu bukan fitnah?
itu sama artinya?
itu bukan kamu aja yang logikanya ngga nyampe? a.k.a maksa?

;D ;D ;D

beneran nih?
sia2 diskusi sama kamu bearti
udah mencerna kalimat orang ngga bisa tapi trus sok yakin nyerang balik pake fitnahan
ngga heran banyak orang yang mencap kamu suka straw argument
emang bener kok
hari ini terbukti

 ;D ;D ;D
bagi saya sama.
masih hidup dalam dosa = belum berbuat baik
lom benar2 trima Kristus = lom selamat

bagi ente emang lebih gampang tereak-tereak ngerasa difitnah daripada ngejelasin dgn bener.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
May 09, 2017, 03:40:28 PM
Reply #82
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10990
bagi saya sama.
masih hidup dalam dosa = belum berbuat baik
lom benar2 trima Kristus = lom selamat

bagi ente emang lebih gampang tereak-tereak ngerasa difitnah daripada ngejelasin dgn bener.

hahhh ciyussss mas aleph??

beraarti menurut mas aleph "kalau sudah mengaku-aku selamat maka tidak mungkin hidup dalam dosa"??
May 09, 2017, 03:52:26 PM
Reply #83
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9621
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
bagi saya sama.
masih hidup dalam dosa = belum berbuat baik
lom benar2 trima Kristus = lom selamat

bagi ente emang lebih gampang tereak-tereak ngerasa difitnah daripada ngejelasin dgn bener.

trus kata : "jangan2" itu kau pelintir jadi "harus"?

jangan2 = harus
menurut EYD OSAS versi Aleph

;D ;D ;D
« Last Edit: May 09, 2017, 04:22:18 PM by HenHen »
May 09, 2017, 04:23:06 PM
Reply #84
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
trus kata : "jangan2" itu pelintir jadi "harus"?

;D ;D ;D
lho jadi gak harus?
;D ;D ;D

Bener kan dugaan saya...ente bisanya silat kata, mencla-mencle gak jelas.
Intinya diri ente yang kopong itu menyatakan sesuatu tapi kalau dikonfirmasi malah gelagepan, pake alesan fitnah kek, mlintir kek....kalau nte memang punya pendapat yang jelas, tinggal jelasin aja apa susahnya? Malah mencla-mencle gak keruan.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
May 09, 2017, 04:25:52 PM
Reply #85
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9621
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
lho jadi gak harus?
;D ;D ;D

Bener kan dugaan saya...ente bisanya silat kata, mencla-mencle gak jelas.
Intinya diri ente yang kopong itu menyatakan sesuatu tapi kalau dikonfirmasi malah gelagepan, pake alesan fitnah kek, mlintir kek....kalau nte memang punya pendapat yang jelas, tinggal jelasin aja apa susahnya? Malah mencla-mencle gak keruan.

ngga usah kemana2
jawab aja dulu ini demi mengklarifikasi fitnahanmu kelas rendahmu itu

jadi
"jangan2" = "harus" ?

atau ente pelintir omongan saya yang bilang "jangan2" jadi "harus"??

 ;D ;D ;D

jawabanmu berikutnya menentukan wheter kamu beneran logikanya rendah ato emang niat memfitnah

ato kalo jantan ya mengakui salah

yukkk dijawabbbb
« Last Edit: May 09, 2017, 04:29:13 PM by HenHen »
May 09, 2017, 04:32:57 PM
Reply #86
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
ngga usah kemana2
jawab aja dulu ini demi mengklarifikasi fitnahanmu kelas rendahmu itu

jadi
"jangan2" = "harus" ?

atau ente pelintir omongan saya yang bilang "jangan2" jadi "harus"??

 ;D ;D ;D

jawabanmu berikutnya menentukan wheter kamu beneran logikanya rendah ato emang niat memfitnah

ato kalo jantan ya mengakui salah

yukkk dijawabbbb
lho, itu memang pendapat saya. Ente bilang 'jangan-jangan belum selamat' itu sama aja bilang 'harus berbuat bail/tidak berbuat dosa agar yakin selamat'.

muter-muter intinya sama aja, keselamatan oleh perbuatan.

Kalau ente bermaksud lain, silakan jembrengin. Bukan cuma tereak fitnah-fitnah mlulu terus maksa orang ngakuin salah tanpa penjelasan.

Tapi emang ente bisany gitu doang bukan?
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
May 09, 2017, 08:00:20 PM
Reply #87
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9621
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
lho, itu memang pendapat saya. Ente bilang 'jangan-jangan belum selamat' itu sama aja bilang 'harus berbuat bail/tidak berbuat dosa agar yakin selamat'.

muter-muter intinya sama aja, keselamatan oleh perbuatan.

Kalau ente bermaksud lain, silakan jembrengin. Bukan cuma tereak fitnah-fitnah mlulu terus maksa orang ngakuin salah tanpa penjelasan.

Tapi emang ente bisany gitu doang bukan?

liat yang merah itu ya, pikir baik2 kalo masih punya otak

kalo itu pendapat ente sy ngga pusing pak
ngapan gw urusin pendapat elu sih

tapi karena ente ngomongnya kek gini :

Ya udah, bagi saya sih ente kontradiksi. Ente sendiri yang bilang, bagi diri ente sendiri ente percaya OSAS, tapi bagi orang lain harus berbuat baik supaya selamat.

APA ARTINYA ITU PENDAPAT ENTE?????
ATO ENTE BERUSAHA MEMELINTIR PENDAPAT ENTE JADI SEOLAH2 DIPAKSAKAN JADI GW YANG OMONG BEGITU???
SEKOLAH BAHASA DIMANA SIH PAK???
APA ITU NAMANYA BUKAN FITNAH???

hayoooooooooooo

ketauan kan makin kesini emang ente bisanya straw argument doang

lari kemana lagi ente

;D ;D ;D
May 09, 2017, 08:07:44 PM
Reply #88
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9621
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
diatas itu 1 hal

ini satu lagi :

lho, itu memang pendapat saya. Ente bilang 'jangan-jangan belum selamat' itu sama aja bilang 'harus berbuat bail/tidak berbuat dosa agar yakin selamat'.

ini kesimpulan yang salah
dan menunjukkan entah logika ente ngga nyampe ato emang bahasa Indo ente merah rapotnya ;D ;D

"jangan-jangan hujan nih hari"
Aleph artikan :
"harus hujan nih hari"

;D ;D ;D

bravo

masa saya mesti ajarin ente juga kalo kata "jangan-jangan" itu masih menunjukkan probabilitas sedangkan kata "harus" itu sudah menunjukkan kepastian?

males ah
biarin aje rapotnya jeblok sendiri

;D ;D ;D

ngakak seriusan sy
May 09, 2017, 08:55:19 PM
Reply #89
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
liat yang merah itu ya, pikir baik2 kalo masih punya otak

kalo itu pendapat ente sy ngga pusing pak
ngapan gw urusin pendapat elu sih

tapi karena ente ngomongnya kek gini :

APA ARTINYA ITU PENDAPAT ENTE?????
ATO ENTE BERUSAHA MEMELINTIR PENDAPAT ENTE JADI SEOLAH2 DIPAKSAKAN JADI GW YANG OMONG BEGITU???
SEKOLAH BAHASA DIMANA SIH PAK???
APA ITU NAMANYA BUKAN FITNAH???

hayoooooooooooo

ketauan kan makin kesini emang ente bisanya straw argument doang

lari kemana lagi ente

;D ;D ;D
Emang ente yg nulis kok. Cek aja sendiri. Tapi keliatan banget pendapat ente kopong. Cuma niat mewek doang. Nulis mewekan semanget bener.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)