Author Topic: seputaran Sola Scriptura ---> pertanyaan bagi para pemberhala BUKU  (Read 23279 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 16, 2017, 02:01:54 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12866
    • fossil coral cantik
Demikian juga hendaknya perempuan. Hendaklah ia berdandan dengan pantas, dengan sopan dan sederhana, rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal

1. Adakah di jaman sekarang para pemberhala Alkitab wanita yang antara lain
a. rambutnya berkepang
b. memakai emas
c. memakai mutiara
d. berpakaian mahal
e. tidak bertudung ketika berdoa



Tiap-tiap laki-laki yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang bertudung, menghina Yesus

2. Berdasarkan CATETAN yang mana sehingga si penulis menyatakan sebuah LOGIKA sbb :

KALAU laki2 berdoa kepalanya bertudung/tertutup
MAKA laki2 itu menghina Yesus

KALAU laki2 berdoa kepalanya TIDAK bertudung/tertutup
MAKA laki2 itu TIDAK menghina Yesus



Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina laki2

3. Berdasarkan CATETAN yang mana sehingga si penulis menyatakan sebuah LOGIKA sbb :

KALAU perempuan berdoa kepalanya bertudung/tertutup
MAKA perempuan itu TIDAK menghina laki2

KALAU perempuan berdoa kepalanya TIDAK bertudung/tertutup
MAKA perempuan  itu menghina laki2
May 16, 2017, 07:43:17 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
Satu lagi trit bodong dari Odading........


Apa hubungannya itu semua dengan sola scriptura?
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
May 16, 2017, 09:01:58 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10954
sabar aja mas...

coba diikutin aja alur logika sederhana (alias logika manusia nya)


kalo kita hatinya bersih dan bersedia dijamah ROH KUDUS, maka pikiran kita jadi bersih transparan dan profesional kok...

salam
May 16, 2017, 07:43:06 PM
Reply #3
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 89
Satu lagi trit bodong dari Odading........


Apa hubungannya itu semua dengan sola scriptura?
Gk ada hubungannya.. ;D
May 17, 2017, 02:55:30 AM
Reply #4
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
  • Denominasi: -
May 17, 2017, 11:18:23 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12866
    • fossil coral cantik
Apa hubungannya itu semua dengan sola scriptura?
Nah itu.

Q :
Apa hubungannya itu semua dengan sola scriptura?

A :
TIDAK ADA, karena [sola scriptura itu sendiri = memberhalakan CATETAN].



Sementara padahal didalam catetan itu sendiri ada kalimat2nya yang cuma bisa di aplikasikan di frame waktu disaat ditulisnya catetan tersebut, however oleh para penyembah berhala (sola scipturer) diaplikasikan secara "abadi".
May 17, 2017, 12:33:58 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
Nah itu.

Q :
Apa hubungannya itu semua dengan sola scriptura?

A :
TIDAK ADA, karena [sola scriptura itu sendiri = memberhalakan CATETAN].



Sementara padahal didalam catetan itu sendiri ada kalimat2nya yang cuma bisa di aplikasikan di frame waktu disaat ditulisnya catetan tersebut, however oleh para penyembah berhala (sola scipturer) diaplikasikan secara "abadi".
Gak ada hubungannya tapi dengan tululnya ente bikin trit?
Teru bikin definisi sendiri. Ngarang sendiri. Disalah salahin sendiri. Ngamuk ngamuk sendiri.

Selamat. Seperti biasa, ente telah mempertontonkan kekonyolan diri sendiri.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
May 17, 2017, 12:47:52 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12866
    • fossil coral cantik
Gak ada hubungannya tapi dengan tululnya ente bikin trit?
Teru bikin definisi sendiri. Ngarang sendiri. Disalah salahin sendiri. Ngamuk ngamuk sendiri.

Selamat. Seperti biasa, ente telah mempertontonkan kekonyolan diri sendiri.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?

Sebuah kalimat yang memperbudak Allah, keluar dari mulut seorang penganut ajaran pemberhala Alkitab.  ;D

Giliran ditanyain :
[apakah bini elu pernah dikepang/dikuncir atopun pernah pakai emas/mutiara ?],
mendadak gagu dan buta karena otaknya dislubungin iblis.  :char11:
« Last Edit: May 17, 2017, 12:53:55 PM by odading »
May 17, 2017, 01:13:56 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?

Sebuah kalimat yang memperbudak Allah, keluar dari mulut seorang penganut ajaran pemberhala Alkitab.  ;D

Giliran ditanyain :
[apakah bini elu pernah dikepang/dikuncir atopun pernah pakai emas/mutiara ?],
mendadak gagu dan buta karena otaknya dislubungin iblis.  :char11:
Ini adalah omongan orang kalap yang bikin definisi sendiri tentang sola scriptura, disalah-salahin sendiri, dihubung-hubungin sendiri, ngamuk-ngamuk-ngamuk sendiri. Sampe bikin trit sendiri biar disangka kritis. Padahal konyol...
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
May 17, 2017, 01:18:42 PM
Reply #9
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6471
  • Mistery
  • Denominasi: Karismatik
Nah itu.

Q :
Apa hubungannya itu semua dengan sola scriptura?

A :
TIDAK ADA, karena [sola scriptura itu sendiri = memberhalakan CATETAN].



Sementara padahal didalam catetan itu sendiri ada kalimat2nya yang cuma bisa di aplikasikan di frame waktu disaat ditulisnya catetan tersebut, however oleh para penyembah berhala (sola scipturer) diaplikasikan secara "abadi".

Tepok jidat.
Mgkn Oda mengambil definisi keliru dari sola scriptura.

Ya mreka yg nggak sola-scriptura juga doyan menuduh aneh-aneh sih.
Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati (Pkh 9:4)

https://manusia-biasa-saja.blogspot.com
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)