Author Topic: Patah Tulang Bahu Kanan  (Read 1680 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 16, 2017, 12:10:21 PM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
Bagi yg uda membaca mohon dibantu dalam doa ya. Ak mengalami kecelakaan 3 mg lalu, skrg sedang terapi di ahli patah tulang (tidak dioperasi), yah mudah2an bisa lah sembuh tanpa perlu operasi. Ak jg lg patah hati nih hehe mohon didoakan. Makasi banyak yah. Semoga sukses, Gbu
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
May 16, 2017, 02:29:11 PM
Reply #1
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 216
  • Denominasi: Jesus
Di ahli terapi yang mana bro?
Dan gimana kemajuannya sejak patah 3 mg lalu sampai skrg?

Tuhan Yesus senediri yang turun tangan bro, dalam kesembuhan bro Revoltzer.
Semoga melalui kejadian ini, bro semakin dekat dan semakin bergantung sama Tuhan.
Tuhan berikan kesabaran dalam menjalani sakit ini sampai berakhir sembuh sempurna.
Amin


Kalau mengenai patah hati, kita gak jauh2 beda bro…  :ashamed0004:
Tapi Puji Tuhan semakin hari semakin dikuatkan.
Begitupun dengan bro revoltzer, Tuhan pasti buka jalan pemulihan jiwa, raga dan roh.
May 19, 2017, 12:35:00 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
Di ahli terapi yang mana bro?
Dan gimana kemajuannya sejak patah 3 mg lalu sampai skrg?

Tuhan Yesus senediri yang turun tangan bro, dalam kesembuhan bro Revoltzer.
Semoga melalui kejadian ini, bro semakin dekat dan semakin bergantung sama Tuhan.
Tuhan berikan kesabaran dalam menjalani sakit ini sampai berakhir sembuh sempurna.
Amin


Kalau mengenai patah hati, kita gak jauh2 beda bro…  :ashamed0004:
Tapi Puji Tuhan semakin hari semakin dikuatkan.
Begitupun dengan bro revoltzer, Tuhan pasti buka jalan pemulihan jiwa, raga dan roh.

halo bro trims y hehe. aku berobat di sinshe yg di Medan. kalo skrg sih uda hampir sembuh ya. cuma perbannya lumayan ketat jadi aku blum bisa bergerak bebas bahu/tangan kananku, mungkin utk menjaga agar tulangnya benar2 kuat menyatu.

iya amin bro. aku ini memang pria haus kasih sayang haha. ya doakan lah agar gak terlalu terburu nafsu pengen dapat pasangan hidup, yg penting dapat yg paling tepat untukku. tq bro. Kamu juga ya semoga sukses ya. Tuhan memberkati.
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
May 19, 2017, 02:53:16 PM
Reply #3
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 216
  • Denominasi: Jesus
Aku "sis" bro… bukan "bro"

Dan amin untuk doanya  :happy0062:
May 19, 2017, 04:05:44 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
Aku "sis" bro… bukan "bro"

Dan amin untuk doanya  :happy0062:
haahaa soalnya nickname mu dionnewb
bagi aku tuh yah kayak = dion + newb, dion kan biasanya laki.

iya sama2 sis.
nickname ternyata bisa gak sinkron yah sama kenyataan haha.
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
May 19, 2017, 05:49:10 PM
Reply #5
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 216
  • Denominasi: Jesus
Aku dionne. Dionne W.B. lebih tepatnya,,.. Heheheheheh

Gak apa2 bro,,,
Udah bias kok dipanggil "mas" sama abang2 gojek/grab bike kalau belum jemput
May 20, 2017, 09:19:06 AM
Reply #6
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 66
    • ™
  • Denominasi: CHRIST
Halo, pertama-tama sy cuma bisa bilang semoga cepet sembuh.
Membaca postingan yang ini mengingatkan sy sendiri.

Sekitar beberapa tahun ke belakang tulang bahu kanan sy jg patah.
Namun itu yang kedua kalinya, dan nyaris di tempat yang sama, namun yang dulu sudah kembali menyatu dengan kuat.

Dari peristiwa itu sy merasa 'semacam peringatan' untuk sy sendiri dariNya tentunya.
Sy jg berobat ke sinshe ahli tulang, kain-kain penyangga dari rumah sakit malah digantikan oleh yang dari sinshe tsb yang mana sangat kencang sampai-sampai tidak nyaman.

Dan beruntung sy menuruti apa yg sinshe itu bilang karena pengobatan yg dilakukan Rumah Sakit terkadang belum 100% lah istilahnya, obat-obatan penyembuhan dari R.S. sih oke, namun bisa-bisa bahu kanan setelah sembuh tidak lurus dikarenakan penyangga yang hanya asal penyangga (tali yang tidak kencang sy lupa namanya).

Untuk patah yang pertama sy proses penyembuhan sy didampingi oleh sinshe itu jg, namun progress nya dipercepat olehNya melalui seorang bapak-bapak (yang istilahnya hanya pelayan biasa namun sangat rajin dari Gereja).

Melalui doaNya, (sedikit kesaksian) dan disaat kami berdoa untuk tulang sy pada saat itu, terasa ada sesuatu yg menggerakan di daerah tulang yg patah tsb, entah bagaimana jg sih menjelaskannya hehe.



Well, ada 2 hal aja yah bro krn sy udah capek ngetik pjg, yang mau disampe-in..

1. Kecelakaan / patah, rasanya hal yang wajar dan banyak terjadi setiap harinya (katanya sih ratusan setiap harinya). Namun (istilahnya) kecelakaan tidak parah kadang membuat kita menganggap itu terlalu biasa, padahal apapun jenis kecelakaan itu bisa berakibat fatal thd fisik/mental.
Sbg contoh: Disaat sy berobat pada patah tulang kedua, ada seorang lelaki sdkt lbh muda dr sy, sekitar 27 tahunan. Dia bercerita stlh jatuh dari motor, tabrakan (baca: nubruk) eh dia dipukulin sama yg naik mobilnya.
Dan.. tergeletaklah dia dst...dst..dst.

Kalau sy bayangkan, disaat tulang bahu sy patah aja sudah hampir kehabisan tenaga, beruntung masih bs tertawa di trotoar sambil dilihat banyak orang, dan pulang bawa motor yg lebih besar bila dibanding motor bebek. Sehabis pulang boro-boro bisa jalan lagi selama 2 mingguan.

PS. Sy bukan orang gila uda kesakitan malah tertawa, hanya sj ada bbrp bocah yg terus memandangi dan akhirnya bertanya om itu sakit ga sambil polosnya gitu.


2. Sy belajar kecelakaan itu bukan terjadi tanpa sebab, mksdnya mungkin bisa untuk (baca: karena) diri sendiri, ataupun diperuntukan untuk orang lain.

Maaf ya kalau tidak tepat menebak sebabnya, karena karena asumsi sy kalau patah tulang bahu pasti seorang yg sering naik motor.
Saatnya lebih 'dewasa dlm berkendara', yg kecil dulu baru yg besar akan diberikan.


Seperti yang agan/sodara sendiri bilang khan... :
iya amin bro. aku ini memang pria haus kasih sayang haha. ya doakan lah agar gak terlalu terburu nafsu pengen dapat pasangan hidup, yg penting dapat yg paling tepat untukku. tq bro. Kamu juga ya semoga sukses ya. Tuhan memberkati.
June 12, 2017, 12:12:24 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
Halo, pertama-tama sy cuma bisa bilang semoga cepet sembuh.
Membaca postingan yang ini mengingatkan sy sendiri.

Sekitar beberapa tahun ke belakang tulang bahu kanan sy jg patah.
Namun itu yang kedua kalinya, dan nyaris di tempat yang sama, namun yang dulu sudah kembali menyatu dengan kuat.

Dari peristiwa itu sy merasa 'semacam peringatan' untuk sy sendiri dariNya tentunya.
Sy jg berobat ke sinshe ahli tulang, kain-kain penyangga dari rumah sakit malah digantikan oleh yang dari sinshe tsb yang mana sangat kencang sampai-sampai tidak nyaman.

Dan beruntung sy menuruti apa yg sinshe itu bilang karena pengobatan yg dilakukan Rumah Sakit terkadang belum 100% lah istilahnya, obat-obatan penyembuhan dari R.S. sih oke, namun bisa-bisa bahu kanan setelah sembuh tidak lurus dikarenakan penyangga yang hanya asal penyangga (tali yang tidak kencang sy lupa namanya).

Untuk patah yang pertama sy proses penyembuhan sy didampingi oleh sinshe itu jg, namun progress nya dipercepat olehNya melalui seorang bapak-bapak (yang istilahnya hanya pelayan biasa namun sangat rajin dari Gereja).

Melalui doaNya, (sedikit kesaksian) dan disaat kami berdoa untuk tulang sy pada saat itu, terasa ada sesuatu yg menggerakan di daerah tulang yg patah tsb, entah bagaimana jg sih menjelaskannya hehe.



Well, ada 2 hal aja yah bro krn sy udah capek ngetik pjg, yang mau disampe-in..

1. Kecelakaan / patah, rasanya hal yang wajar dan banyak terjadi setiap harinya (katanya sih ratusan setiap harinya). Namun (istilahnya) kecelakaan tidak parah kadang membuat kita menganggap itu terlalu biasa, padahal apapun jenis kecelakaan itu bisa berakibat fatal thd fisik/mental.
Sbg contoh: Disaat sy berobat pada patah tulang kedua, ada seorang lelaki sdkt lbh muda dr sy, sekitar 27 tahunan. Dia bercerita stlh jatuh dari motor, tabrakan (baca: nubruk) eh dia dipukulin sama yg naik mobilnya.
Dan.. tergeletaklah dia dst...dst..dst.

Kalau sy bayangkan, disaat tulang bahu sy patah aja sudah hampir kehabisan tenaga, beruntung masih bs tertawa di trotoar sambil dilihat banyak orang, dan pulang bawa motor yg lebih besar bila dibanding motor bebek. Sehabis pulang boro-boro bisa jalan lagi selama 2 mingguan.

PS. Sy bukan orang gila uda kesakitan malah tertawa, hanya sj ada bbrp bocah yg terus memandangi dan akhirnya bertanya om itu sakit ga sambil polosnya gitu.


2. Sy belajar kecelakaan itu bukan terjadi tanpa sebab, mksdnya mungkin bisa untuk (baca: karena) diri sendiri, ataupun diperuntukan untuk orang lain.

Maaf ya kalau tidak tepat menebak sebabnya, karena karena asumsi sy kalau patah tulang bahu pasti seorang yg sering naik motor.
Saatnya lebih 'dewasa dlm berkendara', yg kecil dulu baru yg besar akan diberikan.


Seperti yang agan/sodara sendiri bilang khan... :

Trims bang hehe.
Ternyata penyebabnya ada dua: lampu sein sy mati dan juga ibu yg menabrak aku (dari belakang) sedang melamun.
Kalo sekarang ya aku uda gak terapi lagi. Cuma aku gak tau ya apa selanjutnya. Sebenarnya sih yah, kondisi sekarang ini lenganku gak kayak dulu lagi. Emang sih bisa digerakkan tapi agak kaku gitu, gak kuat terutama kalo mengangkat atau menekan dan gampang sekali pegal. kayak berasa ada yg kurang nyaman aja di otot bahu dan di persendian.

menurut bang, apakah sy perlu rontgen lagi?


« Last Edit: June 12, 2017, 12:49:57 PM by revoltzer »
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)