Author Topic: Pria Pemikir dan Perasa  (Read 1798 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 28, 2017, 09:54:19 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
Saling mendoakan ya teman.. Doakan aku juga ya, begini masalahku.

Numpang curhat juga ya.. hehe
Kalao aku punya masalah dengan otakku..
Otakku itu penuuuuuuh dengan pikiran terutama kebingungan dan ketakutan: takut masa depan, gak ada rencana mau ngapain di masa depan, gak ada visi, takut gagal, takut menyakiti orang lain, takut mengganggu orang lain, gampang simpati dengan orang lain, takut ini itu. Tapi di lain pihak kalo orang menyakiti aku, aku biasanya gak mau lagi bertemu dengan orang itu. Ya sih uda kumaafkan tapi aku cuma gak mau aja bertemu lagi.

Aku juga orangnya agak kuno, jarang bersosialisasi karena ketakutan2 di atas. Aku juga orangnya tidak 'cerdas' dalam kehidupan sehari2. IP pas lulus kuliah pun pas2an aja. Wajah gak menarik, kurus. Gak pede. Terlalu serius dan gak suka dikatai 'bodoh' atau dikasari.

Kadang aku berpikir aku ini bener2 pria perasa. Terlalu menyedihkan hidup sy, kurang piknik, kurang enjoy dlsb.

Tuhan Yesus tolong sy... Amin..
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)