Author Topic: Pelayanan okultisme surabaya  (Read 1867 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 04, 2017, 08:44:56 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 22
Saya satu2nya Kristen di keluarga saya. Sudah dibaptis. Sejak saya jadi Kristen, saya selalu sakit2an. Begitu punya uang, tidak lama tiba2 sakit dan uangnya langsung habis. Kata orang, mungkin karena keluarga saya yang sering pakai jimat2 dan pergi ke paranormal. Saya minta doakan hamba Tuhan, tapi tidak ada hasil, masih sakit2an. Hamba Tuhan berkata kalau mungkin masalahnya di diri saya, mungkin ada kepahitan yang menghalangi berkat. Saya pikir2 kok tidak ada kepahitan terhadap siapapun. Si Hamba Tuhan juga tidak ngomong kepahitannya terhadap siapa (mungkin dapat petunjuk dari Tuhan). Saya ingin berkonsultasi ke Hamba Tuhan yang spesialis di masalah okultisme, karena waktu kecil sampe remaja sering ikut acara2 ritual untuk buang sial, jadi mungkin masih ada "sisa" dari ritual itu yang masih melekat. Kalau bisa Hamba Tuhan yang di Surabaya dan sekitarnya.
Terima kasih.
GBU
July 06, 2017, 08:02:41 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8754
  • Gender: Male
  • You are free to choose
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
jaga kesehatan, banyak berdoa, lakukan Firman memberi

kalo anda curiga okultisme yang mengganggu anda lalu anda sudah berusaha membereskannya tapi ngga beres2 maka masalahnya mungkin bukan disitu

cari Tuhan yang jelas, jgn bikin iblis jadi penting
sebab begitu Tuhan ad dalam diri kita, yang lain harus nyingkir
percayalah pada waktu kamu menerima Yesus, seharusnya semua kutuk okultisme sudah patah dalam nama Yesus
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
July 06, 2017, 09:42:44 AM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 22
jaga kesehatan, banyak berdoa, lakukan Firman memberi

kalo anda curiga okultisme yang mengganggu anda lalu anda sudah berusaha membereskannya tapi ngga beres2 maka masalahnya mungkin bukan disitu

cari Tuhan yang jelas, jgn bikin iblis jadi penting
sebab begitu Tuhan ad dalam diri kita, yang lain harus nyingkir
percayalah pada waktu kamu menerima Yesus, seharusnya semua kutuk okultisme sudah patah dalam nama Yesus
tiap hari pemanasan 5 menit untuk melancarkan peredaran darah, seminggu sekali basket. Makan beras merah dan menghindari yang manis2.

Saya tidak tahu apakah saya sempurna melakukan Firman, hanya Tuhan yang tahu

Saya hanya didoakan oleh Hamba Tuhan tentang okultisme, tapi tidak terjadi apa2.
Saya didoakan dan ditanya jawab beberapakali oleh Hamba Tuhan, tapi tidak muncul petunjuk tentang masalah diluar okultisme. Kalau  denger khotbah, biasanya  pendeta tiba-tiba  dapet petunjuk atau suara Tuhan tentang masalah  yang dihadapi orang yang berkonsultasi. Atau setelah  didoakan,orangnya jadi  tahu  permasalahannya.

Saya sendiri tidak merasa menuhankan sesuatu, tapi  keluarga  saya masih non Kristen. Kadang saya dengar pakaian   saya masih diikutkan ritual, air minum di rumah kadang juga disembahyangi. Kadang juga saya dengar saya diikutkan ritual tolak bala, entah apa mungkin rambut saya diam2. dipotong. Karena seingat saya, waktu kecil, harus ada orangnya kalau ikut ruwatan.
July 06, 2017, 10:05:26 AM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2213
Maaf, copy paste dari thread di dunia pelayanan.
Saya satu2nya Kristen di keluarga saya. Sudah dibaptis. Sejak saya jadi Kristen, saya selalu sakit2an. Begitu punya uang, tidak lama tiba2 sakit dan uangnya langsung habis. Kata orang, mungkin karena keluarga saya yang sering pakai jimat2 dan pergi ke paranormal. Saya minta doakan hamba Tuhan, tapi tidak ada hasil, masih sakit2an. Hamba Tuhan berkata kalau mungkin masalahnya di diri saya, mungkin ada kepahitan yang menghalangi berkat. Saya pikir2 kok tidak ada kepahitan terhadap siapapun. Si Hamba Tuhan juga tidak ngomong kepahitannya terhadap siapa (mungkin dapat petunjuk dari Tuhan). Saya ingin berkonsultasi ke Hamba Tuhan yang spesialis di masalah okultisme, karena waktu kecil sampe remaja sering ikut acara2 ritual untuk buang sial, jadi mungkin masih ada "sisa" dari ritual itu yang masih melekat. Kalau bisa Hamba Tuhan yang di Surabaya dan sekitarnya.
Terima kasih.
GBU

Hampir semua hamba Tuhan juga mengalami ujian kepahitan hidup bro,hadapi saja dengan terus mendewasakan iman melalui Kitab Suci semoga ROH KUDUS mencerahkan pemahaman makna hidup Kristen didalam kehidupan anda.

I Petrus  5:10 Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya.

Salam

 
July 06, 2017, 10:11:18 AM
Reply #4
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 84
Maaf, copy paste dari thread di dunia pelayanan.
Saya satu2nya Kristen di keluarga saya. Sudah dibaptis. Sejak saya jadi Kristen, saya selalu sakit2an. Begitu punya uang, tidak lama tiba2 sakit dan uangnya langsung habis. Kata orang, mungkin karena keluarga saya yang sering pakai jimat2 dan pergi ke paranormal. Saya minta doakan hamba Tuhan, tapi tidak ada hasil, masih sakit2an. Hamba Tuhan berkata kalau mungkin masalahnya di diri saya, mungkin ada kepahitan yang menghalangi berkat. Saya pikir2 kok tidak ada kepahitan terhadap siapapun. Si Hamba Tuhan juga tidak ngomong kepahitannya terhadap siapa (mungkin dapat petunjuk dari Tuhan). Saya ingin berkonsultasi ke Hamba Tuhan yang spesialis di masalah okultisme, karena waktu kecil sampe remaja sering ikut acara2 ritual untuk buang sial, jadi mungkin masih ada "sisa" dari ritual itu yang masih melekat. Kalau bisa Hamba Tuhan yang di Surabaya dan sekitarnya.
Terima kasih.
GBU
Cucuku yang baik hatinya, Mbah ingin share pengalaman mbah. Dalam hidup ini Manusia terikat oleh hukum daging & Roh. Dimana kedua hal harus selaras.
Contoh :
- Dalam hal kesehatan, sekalipun cucu sudah berdoa,tengking2 dalam Nama yesus sampe urat keluar.Kalo gaya makan tidak pake aturan, higienisnya tidak dijaga.tetep aja ujungnya penyakit.
- Dalam hal keuangan, sekalipun cucu udah pelepasan atau berdoa pake bahasa malaikat.Kalo besar pasak daripada tiang ya ujungnya bangkrut.
- Dalam hal keselamatan, cucu sudah berdoa tapi nyeberang jalan Tol sambil tutup mata namanya konyol.
Jadi saran mbah simpel saja, Jika cucu sudah menerima Yesus di hati maka sesungguhNya cucu adalah ciptaan baru. Sekarang tugas cucu adalah introspeksi habit apa yg masih keliru dlm hidup cucu.Karena sesungguhnya Tuhan sudah siap memberkati terkadang kitanya yg blm siap menerima berkat.so simple cu Firman Tuhan itu Ya dan Amin ga usah yang aneh2.karya keselamatan Kristus lebih dari cukup menghancurkan setiap kutuk,ga perlu lagi ditambahi yang aneh2.
Salam,
July 06, 2017, 01:06:29 PM
Reply #5
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 22
Hampir semua hamba Tuhan juga mengalami ujian kepahitan hidup bro,hadapi saja dengan terus mendewasakan iman melalui Kitab Suci semoga ROH KUDUS mencerahkan pemahaman makna hidup Kristen didalam kehidupan anda.

I Petrus  5:10 Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya.

Salam
capek 10 tahun jadi Kristen selalu sakit2an, pengen seperti kesaksian orang2 yang diberkati. Uang juga habis untuk pengobatan sehingga harus minta uang dari orang tua. Tahun lalu masih semangat hidup meski sakit2an dan kekurangan uang, tapi lama2 capek hidup seperti ini. Maka dari itu mau coba cari solusinya.
July 06, 2017, 01:17:22 PM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 22
Cucuku yang baik hatinya, Mbah ingin share pengalaman mbah. Dalam hidup ini Manusia terikat oleh hukum daging & Roh. Dimana kedua hal harus selaras.
Contoh :
- Dalam hal kesehatan, sekalipun cucu sudah berdoa,tengking2 dalam Nama yesus sampe urat keluar.Kalo gaya makan tidak pake aturan, higienisnya tidak dijaga.tetep aja ujungnya penyakit.
- Dalam hal keuangan, sekalipun cucu udah pelepasan atau berdoa pake bahasa malaikat.Kalo besar pasak daripada tiang ya ujungnya bangkrut.
- Dalam hal keselamatan, cucu sudah berdoa tapi nyeberang jalan Tol sambil tutup mata namanya konyol.
Jadi saran mbah simpel saja, Jika cucu sudah menerima Yesus di hati maka sesungguhNya cucu adalah ciptaan baru. Sekarang tugas cucu adalah introspeksi habit apa yg masih keliru dlm hidup cucu.Karena sesungguhnya Tuhan sudah siap memberkati terkadang kitanya yg blm siap menerima berkat.so simple cu Firman Tuhan itu Ya dan Amin ga usah yang aneh2.karya keselamatan Kristus lebih dari cukup menghancurkan setiap kutuk,ga perlu lagi ditambahi yang aneh2.
Salam,
-sudah jaga kesehatan. Olah raga dan jaga makan
-Masalah keuangan karena untuk biaya pengobatan, bukan untuk senang-senang
-saya kurang paham hubungan poin ke 3 dengan postingan awal saya

Saya sudah memikirkan bertahun-tahun  apa yang salah, tapi tidak menemukan. Sudah konsultasi ke  hamba Tuhan juga tidak ketemu, akhirnya dijawab suruh introspeksi diri dan didoakan. Beberapa tahun ini saya doa juga masih belum tahu  apa yang harus saya introspeksi. Anda doakan saja, mungkin anda bisa dapat petunjuk tentang  yang salah dari hidup saya.
July 07, 2017, 09:19:55 AM
Reply #7
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 12
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
Saya satu2nya Kristen di keluarga saya. Sudah dibaptis. Sejak saya jadi Kristen, saya selalu sakit2an. Begitu punya uang, tidak lama tiba2 sakit dan uangnya langsung habis. Kata orang, mungkin karena keluarga saya yang sering pakai jimat2 dan pergi ke paranormal. Saya minta doakan hamba Tuhan, tapi tidak ada hasil, masih sakit2an. Hamba Tuhan berkata kalau mungkin masalahnya di diri saya, mungkin ada kepahitan yang menghalangi berkat. Saya pikir2 kok tidak ada kepahitan terhadap siapapun. Si Hamba Tuhan juga tidak ngomong kepahitannya terhadap siapa (mungkin dapat petunjuk dari Tuhan). Saya ingin berkonsultasi ke Hamba Tuhan yang spesialis di masalah okultisme, karena waktu kecil sampe remaja sering ikut acara2 ritual untuk buang sial, jadi mungkin masih ada "sisa" dari ritual itu yang masih melekat. Kalau bisa Hamba Tuhan yang di Surabaya dan sekitarnya.
Terima kasih.
GBU

Dari pernyataan diatas, saya menangkap hamba Tuhan hanya masih mendoakan saja dan belum ada penyelesaian Okultisme nya. Saya juga gak tau banyak tentang Okultisme, cuma beberapa kali pernah dapat sharing dan seminar tentang Okultisme. Kalau info yang saya dapat, penyelesaian dalam Okultisme tersebut ada 3 poin penting : Mengakui secara detail kepada Tuhan dosa - dosa (yang berhubungan dengan okultisme) yang kita lakukan. Jika terlalu banyak, bisa catat terlebih dahulu sebelum mendoakannya. Kemudian, Permohonan Ampun kepada Tuhan. Pada tahapan ini, tentunya kita dengan segala hati yang remuk dan memohon belas kasihan Tuhan. Setelah itu, menolak segala kuasa roh jahat, kutuk dan memutus segala ikatan/perjanjian yang pernah kita/keluarga kita lakukan dengan roh - roh jahat.

Proses ini tentu harus didasari oleh iman percaya anda kepada Tuhan. Mengakui adalah awal dari pemulihan. Sekalipun Tuhan tau tentang kondisi kita, tetapi terkadang Tuhan ingin melihat hati dan kesungguhan kita untuk mencariNya. Dan mengenai pemulihan yang Tuhan berikan, tentu Tuhan akan 'bersihkan' segala sesuatu yang berhubungan dengan Okultisme. Begitu juga anda, mungkin ada benda - benda yang menurut Anda berhubungan dengan hal tersebut, anda juga harus merelakan untuk dibakar.

Semoga dapat membantu.
Tuhan yang memulihkan anda.
GB
July 07, 2017, 11:48:41 AM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8754
  • Gender: Male
  • You are free to choose
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
ya sudah bro

jalani saja dengan penuh ucapan syukur dan sukacita
anggap saja itu salib yang harus ditanggung
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)