Author Topic: Perbedaan pribadi2 Allah (BAPA,ANAK dan ROH KUDUS) ?  (Read 4698 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 10, 2018, 05:01:42 PM
Reply #90
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2051
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
pikir aja sendiri lah
ketika ada satu ID yang alirannya reform trus konstan nyerang2 doktrin Katolik dibanned, ngga berapa lama muncul lagi ID baru dengan paham yang sama ;D ;D ;D
udah puluhan mungkin ratusan kali berulang
masa masih bisa ketepu aje
busyet dah kalo kata emak emak
Meski berubah sampai semilyar kali, kalo hewan tetap hewan, ya?
Pun kalo berubah, bisa berubah menjadi sate, ato dendeng, ato gulai, ato rendang, ato gaya-gaya masakan lain.
Hehhee

Rawat empat pilar kebangsaan, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
April 28, 2018, 04:30:11 AM
Reply #91
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 52
  • Gender: Female
  • K A S I H
halo kakak2 semuaa... keliatan'nya seru banget di topik yg ini,
jadi merinding baca'nya... :happy0025:

Allah Bapa, Anak Allah & ROH KUDUS... udah itu ajah..
gak usah ditambah-tambahin, gak usah dibolak-balik,
gak usah dibagi 3, gak usah diapa-apain lagi...

kan udah jelas, didalam Alkitab hanya tertulis
Allah Bapa,
Bapa di surga,
Anak Allah,
Tuhan Yesus,
Tuhan Yesus Kristus,
ROH KUDUS,
hhhmm... :mad0261: apalagi ya.. :coolsmiley: udah kan.. :coolsmiley: cuma itu ajah,
Jadi, gak usah dimunculin apa yg gak ada yah,
gak usah dibolak-balik juga,
karena setiap kata dan kalimat yg dibolak-balik, akan memberikan arti yg berbeda..
Nahh.. klo udah gitu kan nanti repot jadinya.. iya apa iya...?? iya donk...!!!
hhhhmm... by the way,  yg kerja'nya suka membolak-balik kata, memutar-balikkan kata,
itu kan pekerjaannya iblis... Nah Lhoo..
gak suka kan kalo nanti disebut iblis cuma karena membolak-balikan kata-kata.. :'(
ya gak lhaa... kan di forum ini semuanya baik,
wajarlah kita kan manusia, pasti ada marahnya, ada emosinya, dan juga ada salahnya...

So, marah boleh ajah, tapi jangan benci ya... love u all :*

Christ Bless all of us  :angel: :angel: :angel:
YOHANES 15 : 12
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)