Author Topic: broken  (Read 924 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 09, 2017, 02:43:54 AM
Reply #10
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 187
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik
Ok. Share dikit ya sis..
Mungkin penempatan personilnya ada yg kurang tepat, karena kemampuan masing2 orang berbeda2 (ada tipikal penjualan/salesnya jago, ada yang pembukuannya rapi, dasarnya biasa 2 itu.. Nah penempatan harus tepat jangan dibalik balik. Kacau yang iya nya..(kalau tidak cocok di bagiannya beri pelajaran/training beberapa waktu)

Lalu mengenai system, coba ubah/upgrade system management yang ada.. Saya suka yang kamu bilang panjar 50% gitu.. Sebenarnya bagus tuh..  Cmn utk yakini orang tua kadang yang sulit ya.. (Ud terbentuk kebiasaan lama)..pelan2 yakini aja biar ortu sepakat jadinya..

Nah kalo kerugian ya potong gaji..sesuaikan dengan tanggung jawab masing-masing baru bener (cuman jangan memberatkan mereka juga..seperti beri cicilan bilamana angka terlalu besar)

Dan untuk setiap kejadian yang ada syukuri sis.. Biasanya kalau saya (saya anggap itu kejadian buruk yg terjadi adalah pembelajaran agar saya dapat mencari solusi untuk tidak terjadi lagi)

Kadang untuk jalani management diperlukan ketegasan sih.. Cuman juga jangan mengorbankan kasih juga..

Nah untuk pribadi sis :
Amsal 16:32 (TB)  Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota.
Harus bisa lebih bersabar..ya sis

Cerita ga punya siapa2 maksudnya teman ya? Bangun komunitas dunk.. Teman2 gereja..komsel gitu dan lain2

Nah kalau hopeless menurut saya sis harus lebih bisa bersyukur lagi.. Bisa saja Tuhan sudah menyediakan hal yang lebih baik lagi. Cuman mungkin waktuNya aja belum.. Sabar ya sis
Matius 6:33 (TB)  Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

GBU
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)