Author Topic: "terimalah berkat Allah ..... " (???)  (Read 3528 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 07, 2017, 11:36:55 PM
Reply #110
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 105
  • Denominasi: Protestan
Makanya Alkitab dibaca, supaya jangan agama ajarannya dikarang-karang sendiri sesuai selera.  :)
Contoh orang memberkati orang lain dalam Alkitab buanyak.


GBU
December 08, 2017, 07:06:04 AM
Reply #111
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3806
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Makanya Alkitab dibaca, supaya jangan agama ajarannya dikarang-karang sendiri sesuai selera.  :)
Contoh orang memberkati orang lain dalam Alkitab buanyak.


GBU
Contoh?

Salam damaii.
Rawat empat konsensus nasional, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
Kita berhikmat bangsa bermartabat
December 08, 2017, 08:40:17 AM
Reply #112
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12880
    • fossil coral cantik
Jawaban sy:
Spy kita terima berkat
Ajarannya itu, yang duduk juga bisa maju kedepan merentangkan tangan lalu tereak "terimalah berkat Allah...", ifera. Dan ajaran tsb "Tuhan sendiri kok yang nyuruh begitu"  :D

Quote
dan kita bisa minta langsung berkatNya (mintalah mk km akan diberi)
Nah itu. Ternyata ada model yang bisa minta langsung - ada pula model yang bisa diberikan melalui seseorang.

Quote
tp jg ada Firman yg berbunyi jika 2 orang berdoa dan meminta mk kuasanya lbh besar.
Kok nggak percaya bahwa Yesus itu orang kedua yang ikut berdoa yah ?

Quote
So sy akan sgt senang kl didoakan utk terima berkat  :)
Kok nggak percaya Yesus ikut mendoakan orang yang berdoa minta berkat yah ? Yesus itu satu2nya Imam di dunia.

:)
salam.
December 08, 2017, 08:47:17 AM
Reply #113
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12880
    • fossil coral cantik
Makanya Alkitab dibaca, supaya jangan agama ajarannya dikarang-karang sendiri sesuai selera.  :)
Contoh orang memberkati orang lain dalam Alkitab buanyak.
Coba dibaca lagi, perihal apa yang lagi dibicarain disini, gocap.

So.... ajukan saya tulisan di Alkitab yang menggambarkan contoh dari event orang memberkati orang lain yang berupa [berdiri didepan, merentangkan tangan, tereak "terimalah berkat Allah" didepan orang banyak]  :wink:

Kalian nggak percaya bahwa Tuhan itu memberkati orang berdoa minta berkat yang  dikehendakiNya tanpa perlu adanya doa/permintaan orang laen karena sudah ada Yesus sebagai mediatornya ?

:)
salam.
December 09, 2017, 01:12:06 AM
Reply #114
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 105
  • Denominasi: Protestan
Contoh?

Salam damaii.

Gen_27:7  Bawalah bagiku seekor binatang buruan dan olahlah bagiku makanan yang enak, supaya kumakan, dan supaya aku memberkati engkau di hadapan TUHAN, sebelum aku mati.

1Ki_8:14  Kemudian berpalinglah raja lalu memberkati seluruh jemaah Israel, sedang segenap jemaah Israel berdiri

1Pe_3:9  dan janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan, atau caci maki dengan caci maki, tetapi sebaliknya, hendaklah kamu memberkati, karena untuk itulah kamu dipanggil, yaitu untuk memperoleh berkat.

Buanyak koq contoh di Alkitab, dan tentu saja berkat datangnya dari Allah.


GBU
December 09, 2017, 01:15:37 AM
Reply #115
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 105
  • Denominasi: Protestan
Coba dibaca lagi, perihal apa yang lagi dibicarain disini, gocap.

So.... ajukan saya tulisan di Alkitab yang menggambarkan contoh dari event orang memberkati orang lain yang berupa [berdiri didepan, merentangkan tangan, tereak "terimalah berkat Allah" didepan orang banyak]  :wink:

Kalian nggak percaya bahwa Tuhan itu memberkati orang berdoa minta berkat yang  dikehendakiNya tanpa perlu adanya doa/permintaan orang laen karena sudah ada Yesus sebagai mediatornya ?

:)
salam.
Justru Tuhan menghendaki kita saling mendoakan. Makanya Alkitab dibaca, supaya gak bikin ajaran sendiri yang aneh-aneh :)


GBU
December 09, 2017, 09:23:51 AM
Reply #116
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4722
Makanya Alkitab dibaca, supaya jangan agama ajarannya dikarang-karang sendiri sesuai selera.  :)
Contoh orang memberkati orang lain dalam Alkitab buanyak.


GBU

betul baca alkitab
ngomong2 mana ayat yang menuliskan bahwa Saul meminta arwah Samuel mendoakannya??
mo pake ilmu manipulasi yang anda pelajari dulu ya??
 ;D ;D ;D
December 09, 2017, 04:30:16 PM
Reply #117
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10968
Justru Tuhan menghendaki kita saling mendoakan. Makanya Alkitab dibaca, supaya gak bikin ajaran sendiri yang aneh-aneh :)


GBU

betul..

jangan sampe bikin ajaran sendiri yg aneh-aneh, sampe-sampe bikin ajaran sendiri yang nyuruh2 orang CUMA BOLEH nguji pake ALKITAB DOANG LAINNYA ENGGA...

padahal di alkitabnya sendiri engga ada gitu..
makanya bener yg elo bilang.... alkitab tu dibaca.. jangan dijadiin berhala..
jadinya ngaco..

 :afro: :afro:
wkwkwkw...
December 10, 2017, 11:06:53 AM
Reply #118
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
Lalu sebagai apa thdp orang tsb ketika orang ybs merentangkan tangan didepan sambil berkata "terimalah berkat Allah" ?
 Lalu kenapa dirinya merentangkan tangan didepan sambil berkata "terimalah berkat Allah" ?

 Kalimat aneh yang keluar dari seorang penganut ajaran iblis.

Ajaran iblismu pan bilang kepada dirimu :
"Aleph, dirimu adalah orang kudus - dirimu adalah pendeta - dirimu adalah gembala".
 yang saya kasih tau adalah iblis-mu itu mengajarkan bahwa semua adalah pendeta, semua adalah orang kudus, semua adalah gembala.

Dengan demikian, ajaran iblisnya berupa :
siapa saja disetiap saat bisa maju kedepan merentangkan tangan dan berkata "terimalah berkat Allah"

thdp kalimat ungu, pilihan iblis didalam dirimu cuma dua :
either mengakui (A) "ya... ungu itu bener"
or (B) "tidak... ungu itu tidak bener"


however iblis tentunya tidak akan merespond spt B, karena logically kesimpulannya :
tidak siapa saja bisa maju kedepan merentangkan tangan dan berkata "terimalah berkat Allah"

berangkat dari oranye, iblis tau jadinya akan ada pertanyaan :
lalu orang yang kayak begimana yang kredibel untuk maju kedepan merentangkan tangan dan berkata "terimalah berkat Allah" ?

maka respond iblis adalah yang A.
 Dirimu menjelaskan dimana dari realita itu sendiri telah menunjukan bahwa yang berdiri didepan merentangkan tangan berkata "terimalah berkat Allah" itu adalah mediator - namun iblis didalam dirimu tidak mengakuinya sambil berkata "dia itu bukan mediator".

Begimana pula itu ceritanya ada orang dibaptis oleh orang sementara orang yang membaptis ini di pov yang akan dibaptis bukan wakil Allah ?

Lebih jauh lagi,
begimana pula itu ceritanya orang yang baru dibaptis itu bisa juga segera membaptis orang lain - karena menurut ajaran iblisnya [orang yang baru dibaptis itu sama kudusnya dengan orang yang barusan ngebaptis] ---ataupun--- [orang yang dibaptis itu sama tidak kudusnya dengan orang yang barusan ngebaptis] ?
Bukankah sudah dijelaskan secara gamblang apa artinya saling mendoakan dan memberkati menurut protestan?

Elunya yang guoblok terus menerus ngeyel, maksa pokoknya harus ngikutin konsep elu. Kalau mendoakan dan memberkati pokoknya harus disebut mediator atau penghubung ke Tuhan. Kalau gak ngikutin konsep elu pokoknya ajaran iblis. Gitu kan?

Dasar beleguk, guoblok.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)