Author Topic: Berita Perceraian Ahok  (Read 1979 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 08, 2018, 11:43:58 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 25
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
Guys....
Pagi tadi saya baca berita pak Ahok gugat cerai bu Veronica Tan, apakah beritanya benar atau hoax??
Gak habis pikir jika itu terjadi...  Benar -benar heran.
Jesus Loves You
January 08, 2018, 02:40:55 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2895
  • Gender: Male
  • Salam
    • Google
  • Denominasi: Christian
Nah, kaget jg dengar beritanya.
Kuasa hukumnya udah ada dan bilang gitu di TV. Masa Hoax?
Alasannya pun ga dibeberkan (yang pasti bukan karena perselingkuhan)

Kalo dipikir2 alasannya apa coba?
Apa karena alasan keamanan/keselamatan V. Tan?
Hehe
If your religion requires that you hate someone - you need a new religion.
January 08, 2018, 03:58:50 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1710
di gereja ane masih banyak yg kelojotan & ga percaya berita ini (mereka bersikeras klo ahok itu sosok sempurna yg ngga mungkin berbuat salah). ujung2nya ane yg dibuat bingung sebenernya gereja ane ini nyembah Tuhan Yesus atau nyembah manusia sih?
January 08, 2018, 05:10:47 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 792
  • Denominasi: Protestan
di gereja ane masih banyak yg kelojotan & ga percaya berita ini (mereka bersikeras klo ahok itu sosok sempurna yg ngga mungkin berbuat salah). ujung2nya ane yg dibuat bingung sebenernya gereja ane ini nyembah Tuhan Yesus atau nyembah manusia sih?
Kalo menurut gue sih, yang bikin kelojotan dan ga percaya itu , ya karena masalahnya adalah perceraian, bray.
January 08, 2018, 05:59:28 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1710
Kalo menurut gue sih, yang bikin kelojotan dan ga percaya itu , ya karena masalahnya adalah perceraian, bray.

nah siapa tau lewat kasus ini sebenernya Tuhan pengen ngingetin anak2 Nya supaya ga mendewakan manusia, krn klo ngeliat kasus ahok ini emang ada kecenderungan kesitu soalnya. mudah2an dari pihak ahok atau istri mau klarifikasi di hadapan publik supaya isunya ga semakin liar.
« Last Edit: January 08, 2018, 06:02:55 PM by jegan2000 »
January 09, 2018, 08:23:00 AM
Reply #5
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 298
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
kalo benar isu selingkuh ya gimana ya?
apakah dari dulu mungkin sudah sabar ya? sehingga sekarang tidak tertahankan lagi? atau baru sekali ketahuan maka langsung emosian, langsung gugat cerai?
kita jangan suzon dulu sebelum jelas alasan gugatan cerainya.

saudara yg seberang ada yg mengatakan: "memimpin keluarga aja ga bisa, gimana mau mimpin bangsa?" mungkin mereka senang yah melihat ahok menceraikan istrinya. Jadi mungkin mereka merasa, "Ya berarti keputusan kita memenjarakan Ahok uda benar."??
 :mad0261:
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
January 09, 2018, 10:01:58 AM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 25
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
kalo benar isu selingkuh ya gimana ya?
apakah dari dulu mungkin sudah sabar ya? sehingga sekarang tidak tertahankan lagi? atau baru sekali ketahuan maka langsung emosian, langsung gugat cerai?
kita jangan suzon dulu sebelum jelas alasan gugatan cerainya.

saudara yg seberang ada yg mengatakan: "memimpin keluarga aja ga bisa, gimana mau mimpin bangsa?" mungkin mereka senang yah melihat ahok menceraikan istrinya. Jadi mungkin mereka merasa, "Ya berarti keputusan kita memenjarakan Ahok uda benar."??
 :mad0261:
Segala hal bisa terjadi...  Mari kita doakan kiranya masih ada pengampunan dan kasih di antara mereka.   :'(
Jesus Loves You
January 09, 2018, 10:21:54 AM
Reply #7
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 298
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
Segala hal bisa terjadi...  Mari kita doakan kiranya masih ada pengampunan dan kasih di antara mereka.   :'(
yg aku dengar sih ada isu selingkuh oleh Ibu Veronica. Kalo benar isu selingkuh maka ya semoga Ibu Vero mau mengaku bersalah, meminta maaf dan berjanji utk tidak mengulangi. Dan Bp. Basuki sudi mengampuni dan menerima istrinya. Tapi persoalan sakit hati memang sulit digambarkan. Tidak semudah mengaku/minta maaf dan terus dimaafkan. Tidak segampang itu. Hak beliau juga apabila beliau ingin menceraikan istrinya saja.
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
January 09, 2018, 12:05:32 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1710
buat yg ngerasa pak ahok & bu vero difitnah oleh berita perceraian ini sebaiknya minta ke yg bersangkutan untuk klarifikasi ke media supaya gosipnya ga semakin liar.
January 09, 2018, 01:43:03 PM
Reply #9
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 298
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
buat yg ngerasa pak ahok & bu vero difitnah oleh berita perceraian ini sebaiknya minta ke yg bersangkutan untuk klarifikasi ke media supaya gosipnya ga semakin liar.
sudah masuk media begitu banyak, kayaknya benar berita itu. entahlah.
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)