Author Topic: Berita Perceraian Ahok  (Read 1588 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 10, 2018, 07:36:21 PM
Reply #10
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 203
  • Gender: Male
  • Denominasi: protestan
Brita ini lebih mengejutkan dr pd vonis Ahok msk penjara.

Ya pasti lah, masalah privat vs publik.

Sebanyak yang engkau butuhkan!
January 10, 2018, 07:55:42 PM
Reply #11
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 203
  • Gender: Male
  • Denominasi: protestan
kalo benar isu selingkuh ya gimana ya?
apakah dari dulu mungkin sudah sabar ya? sehingga sekarang tidak tertahankan lagi? atau baru sekali ketahuan maka langsung emosian, langsung gugat cerai?
kita jangan suzon dulu sebelum jelas alasan gugatan cerainya.

saudara yg seberang ada yg mengatakan: "memimpin keluarga aja ga bisa, gimana mau mimpin bangsa?" mungkin mereka senang yah melihat ahok menceraikan istrinya. Jadi mungkin mereka merasa, "Ya berarti keputusan kita memenjarakan Ahok uda benar."??
 :mad0261:

Komen gituan masih ok aja kok.

Saya percaya ada 3 kategori:
1. Orang yg anggap ini soal privat.
2. Orang yg bereaksi emosional. It' ok.
3. Orang yg ambil untung di situasi ginian.

Mau dia pemeluk agama lain, atheis, juga Kristen sendiri ...  di smua kategori itu ada.

Waspadalah dg yg kategori 3 !
« Last Edit: January 10, 2018, 08:00:52 PM by epp.wiwoho »
Sebanyak yang engkau butuhkan!
January 11, 2018, 11:44:51 AM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1700
saya coba mikir sejenak secara objektif & netral (ga mau lebay ala pendukung fanatik), klo misalnya emang betul bahwa kabar kasus perceraian ini adalah hoax/fitnah yg ditujukan ke ahok untuk menjatuhkan kredibilitasnya sbg politikus lantas kenapa yg bersangkutan (at least istrinya gitu) ga buru2 klarifikasi ke media & membantahnya gitu? gitu aja sih pertanyaannya.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)