Poll

Anda Pingin Berusaha

Kami solusi anda
1 (50%)
Usaha peluang menjanjikan
1 (50%)
Kreatifitas
0 (0%)

Total Members Voted: 2

Author Topic: Ide Usaha Bermodal Kecil  (Read 479 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 02, 2018, 06:53:15 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
Seiring dengan anjuran pemerintah untuk semakin menambah usaha produktif, sebagai generasi muda kita harus dapat menjawab tantangan tersebut. Berwiraswasta sesungguhnya tak semudah menjadi pegawai kantoran yang dapat gaji rutin bulanan. Apalagi terkecuali gajinya sudah terlanjur memadai besar.

1. Peluang Bisnis Pulsa Elektrik

Bisnis ini hanya butuh deposit awal paling kira-kira Rp100.000 saja. Dengan modal segitu, Anda sudah dapat jualan pulsa. Tidak harus ke mana-mana, lapak pulsa Anda dapat Anda bawa kemanapun Anda pergi. Tinggal kreatifitas Anda yang harus dipacu supaya lapak pulsa Anda dikenal dan dapat meraih pelanggan tetap.

Kunci sukses usaha ini adalah fasilitas cepat, transaksi mudah, dan lancar. Biasanya kemudahan transaksi sama juga dengan bayar belakangan. Hal ini yang akhir-akhir ini banyak menyebabkan fenomena usaha pulsa menjadi bangkrut. Tinggal bagaimana Anda memulai usaha rumahan ini supaya dapat besar.

2. Menjadi Seorang Dropshipper

Dropshipping adalah usaha menjajakan produk orang lain tanpa harus membelinya. Fungsi Anda hanya hanya sebagai perantara saja. Usaha ini tentu saja tanpa modal. Karena Anda tidak harus mengeluarkan cost untuk memulainya. Sebagai seorang dropshipper, tugas Anda adalah melacak kastemer berasal dari pemilik barang.

Anda dapat menguntungkan berasal dari selisih harga jual yang Anda memastikan sendiri. Dropshipping merupakan sebuah usaha kecil yang menjanjikan dan dapat dilaksanakan hanya berasal dari rumah atau berasal dari mana saja memakai smartphone atau tablet Anda.

Beberapa fasilitas pendukung usaha dropshipping Anda adalah grups BBM, WA, Instagram, Grup facebook, Twitter, atau dengan mengakibatkan toko online sendiri. Kunci sukses Anda adalah menegaskan kastemer bahwa usaha Anda bukanlah penipuan, oleh gara-gara itu tampilan dan produk harus meyakinkan. Pastikan smartphone Anda mempunyai memadai memori dan processor supaya dapat upload dan download gambar untuk menambahkan fasilitas cepat dan gampang bagi kastemer Anda.

3. Menjual Ebook Melalui Internet

Menjual buku melalui penerbit terkecuali Anda adalah entrepreneur pemula yang belum dikenal, sudah tentu bakal ditolak. Penerbit terhitung tidak ingin rugi mencetak buku berasal dari penulis yang belum mempunyai reputasi. Anda tidak harus putus asa. Ada solusi kreatif dengan menjajakan buka Anda di dalam bentuk Ebook.

Ebook atau electronic book yakni buku dengan format elektronik, yang kebanyakan berbentuk pdf fle, MS Word, PowerPoint dan lainnya. Apabila Anda mempunyai banyak gagasan yang ingin dijual kepada pihak lain, Anda dapat membuatnya di dalam bentuk ebook.

Biasanya ebook yang laris berisi panduan, tips, dan kiat untuk menghasilkan uang atau di dalam bentuk informasi yang banyak diperlukan oleh pembaca. Tidak ada modal uang yang diperlukan untuk memulai usaha online ini tak hanya waktu, tenaga dan pikiran Anda saja. Ini benar-benar misal usaha tanpa modal yang hanya meng Andalkan tenaga, dengkul, fisik dan otak Anda.

4. Ikut Program Affiliasi

Program Afiliasi, sangat mungkin Anda meraih komisi berasal dari produk yang terjual melalui jasa promosi Anda. Jasa promosi dapat di dalam bentuk iklan di blog atau web Anda. Kuncinya blog yang Anda mempunyai harus mempunyai kuantitas pengunjung harian yang banyak.

Bisnis ini sesungguhnya tidak beda jauh dengan dropshipper dan reseller, di mana Anda sebagai penghubung antara pemilik barang dan penjual. Namun afiliasi kebanyakan melaksanakan usahanya secara online di internet. Di mana para affiliate ini mempunyai situs, blog dan akun-akun fasilitas sosial untuk mempromosikan dagangan mereka.

Agar modal yang diinvestasikan terhadap usaha ini selamanya kecil, Anda dapat memakai fasilitas gratis yang banyak di internet untuk promo usaha Anda. Banyak sekali usaha modal kecil untuk mahasiswa seperti ini yang diikuti banyak pelaku usaha muda.

5. Usaha berbasis Kerajinan Tangan

Bisnis dapat berawal berasal dari hobi. Hobi mengakibatkan kerajinan tangan ternyata terhitung memadai menjanjikan. Beberapa gagasan usaha yang dapat Anda geluti berasal dari hobi ini adalah mengakibatkan kerajinan gerabah, kerajinan daur lagi sampah plastik, daur lagi limbah kaca, kerajinan rajut, kreasi kerajinan kain perca, kerajinan logam, lampion benang, kerajinan berasal dari limbah kaleng dan lain-lain, kita terhitung jual lembaran kulit sapi [url=http://tokoumar.com/jual-kulit-sapi-lambaran/]http://tokoumar.com/jual-kulit-sapi-lambaran/[/url].
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)