Author Topic: Situs Untuk Profesional dan Wirausaha Kristen: GateP! Gate Of Prosperity  (Read 2083 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 18, 2009, 11:52:20 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
Bagi Anda yang membutuhkan dukungan di bidang usaha. Coba membuka www.gatep.com.
Terutama bagi wirausahawan yang produknya tepat untuk pasar luar negeri. Karena segera situs ini mengarah ke pasar tersebut.

Kasih Yang Mengejar
Source: www.gatep.com

Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu? (Whither shall I go from thy spirit? or whither shall I flee from thy presence? Psalms 139:7)

Mazmur 139:5-12. Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu? Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situpun Engkau. Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut, juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku. Jika aku berkata: "Biarlah kegelapan saja melingkupi aku, dan terang sekelilingku menjadi malam," maka kegelapanpun tidak menggelapkan bagi-Mu, dan malam menjadi terang seperti siang; kegelapan sama seperti terang.

Satu. Sangat mudah memahami apa yang Allah perbuat terhadap kita, jika kita menyadari KasihNya. Sebaliknya, sangat sulit memahami Allah, selama kita melepas komponen Kasih dari perbuatanNya.

Dua. "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Yeremia 29:11". Tidak ada rancangan kecelakaan yang Tuhan buat untuk kita, semuanya semata untuk hari depan yang penuh harapan.

Tiga. Terkadang kita seperti anak bungsu yang meminta warisan dan meninggalkan bapanya. Dia pergi, jatuh miskin dan kehilangan masa depan. Akhirnya, dia balik ke bapanya tetapi "tanpa keyakinan bahwa dia layak untuk masa depan yang cerah". Sang bapa tetap memberikan masa depan yang penuh harapan.

Empat. Kita sering sebegitu liar, mendaki langit dengan kesombongan, turun ke dunia orang mati dengan lumuran dosa-dosa. Tuhan tetap menuntun dan memegang kita. Dia tidak memaksakan kehendakNya, tetapi Dia menunggu sampai kita menyadari kehadiranNya dalam setiap bagian hidup kita, terang atau gelap.

Lima. Bahkan sampai kita terpuruk, kita ingin lari dari siapapun di dunia ini. Kita yakin bahwa semua masa depan gelap gulita. Kita tidak pernah terpikir akan ada siang lagi untuk masa depan kita. Tuhan ada disitu.

Enam. Segelap apapun masa depan kita, diakibatkan oleh apapun termasuk masa lalu yang mungkin seperti sampah. Tidak ada yang membuat Tuhan tidak bisa mengembalikan masa depan kita. Lempar jauh-jauh sampah masa lalumu, fokus kepada Tuhan yang sedang mengembalikan masa depan.
 
February 18, 2009, 06:09:15 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)