Author Topic: Kedua Anak Yang Tersesat (kasih karunia Tuhan)  (Read 1194 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 13, 2018, 12:22:14 AM
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 480
  • Denominasi: Protestan
http://www.gracedepth.com/kedua-anak-yang-tersesat-kasih-karunia-tuhan-untuk-semua-orang/

Pada masa pelayananNya di bumi ini, Tuhan Yesus seringkali didatangi oleh pemungut cukai dan orang-orang yang dianggap kotor pada jaman itu—hal ini membuat para orang Farisi dan ahli taurat bersungut-sungut, “mengapa Yesus makan dengan orang-orang seperti ini?” Oleh karena itu, Tuhan Yesus memberikan tiga buah perumpamaan, dan perumpamaan yang ketiga yang Dia berikan adalah perumpamaan tentang anak yang hilang:

“Ada seorang mempunyai dua anak laki-laki. Kata yang bungsu kepada ayahnya: Bapa, berikanlah kepadaku bagian harta milik kita yang menjadi hakku. Lalu ayahnya membagi-bagikan harta kekayaan itu di antara mereka. Beberapa hari kemudian anak bungsu itu menjual seluruh bagiannya itu lalu pergi ke negeri yang jauh. Di sana ia memboroskan harta miliknya itu dengan hidup berfoya-foya. Setelah dihabiskannya semuanya, timbullah bencana kelaparan di dalam negeri itu dan iapun mulai melarat.

Lalu ia pergi dan bekerja pada seorang majikan di negeri itu. Orang itu menyuruhnya ke ladang untuk menjaga babinya. Lalu ia ingin mengisi perutnya dengan ampas yang menjadi makanan babi itu, tetapi tidak seorangpun yang memberikannya kepadanya. Lalu ia menyadari keadaannya, katanya: Betapa banyaknya orang upahan bapaku yang berlimpah-limpah makanannya, tetapi aku di sini mati kelaparan. Aku akan bangkit dan pergi kepada bapaku dan berkata kepadanya: Bapa, aku telah berdosa terhadap sorga dan terhadap bapa, aku tidak layak lagi disebutkan anak bapa; jadikanlah aku sebagai salah seorang upahan bapa.

Baca keseluruhannya di:
http://www.gracedepth.com/kedua-anak-yang-tersesat-kasih-karunia-tuhan-untuk-semua-orang/

Add line atau instagram kami untuk mendapatkan notifikasi update renungan terbaru dari website kami.
Official Line: @pkx3578b (pakai @)
Instagram: @gracedepth
Instagram penulis: @revyhalim

Semoga renungan-renungan kami bisa menjadi berkat.God Bless! :D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)